Bab 407: Pemukulan Brutal
.
.
."Kenapa dia tidak melepas pakaiannya? Aku juga melihat dua wanita di belakangnya yang terlihat cukup baik. Mengapa mereka tidak menelanjangi saat Feng Tianlan merangkak mendaki gunung di bawah kaki kita? Kami akan membuat pengecualian dan menjadikan mereka murid dari Paviliun Es Terbang. "
"Ha ha. Itu ide yang bagus, "semua orang tertawa bersama.
Luo Yunzhu sangat marah setelah mendengar ini. "Kalian mengambil penindasan terlalu jauh."
"Penindasan? Siapa yang bertanya padamu, sampah? " Tatapan sembrono pria jangkung itu mendarat di tubuh Luo Yunzhu. "Kenapa kau tidak tidur denganku, maka aku tidak akan mengganggumu lagi. Aku bahkan akan memanjakanmu dan membuatmu merasa seperti ratu dari Paviliun Es Terbang. "
"Kau..."
Feng Tianlan menahan Luo Yunzhu, yang akan meledak karena marah. Dia mengangkat kepalanya, memelototi pria jangkung itu, dan terkikik.
Pria itu merinding karena mendengar tawa Feng Tianlan. "Apa yang kau tertawakan?"
Feng Tianlan sedikit menekuk bibirnya saat dia menatapnya dan berkata, "Beberapa orang tidak dimaksudkan untuk diintimidasi."
"Sombong-"
Sebelum dia bisa menyelesaikannya, dia merasakan kekuatan spiritual yang kuat datang padanya. Kekuatan membungkus tubuhnya, mengangkatnya, dan mendorongnya mundur.
Feng Tianlan seperti pedang suci yang terhunus, menyerbunya sambil mendorongnya ke belakang. Meskipun mereka dipisahkan satu inci, dia tahu bahwa kekuatan spiritual ini telah dilepaskan dari tubuhnya.
Bang, bang, bang!
Dari dua puluh sampai tiga puluh pria yang berbaris, satu jatuh, lalu sisanya menyusul. Satu demi satu, mereka berguling menuruni tangga.
"Ah!"
Jeritan terdengar.
Di tangga setengah jalan mendaki gunung, Feng Tianlan berdiri dengan kaki pria jangkung itu. Dia mematahkan tulang kakinya dengan kakinya. Pria itu berteriak kesakitan.
"Seseorang harus memiliki kemampuan tertentu untuk menjadi sombong." Feng Tianlan melihat ke samping pada kerumunan yang meratap saat mereka berguling. Kesombongan mereka langsung menghilang.
"Pelacur sialan. Lepaskan aku Apa kau tidak tahu siapa aku? "
"Aku tidak tahu, tapi ini tidak akan menghentikanku untuk memberimu pelajaran." Feng Tianlan menginjaknya lagi, lalu dia menjatuhkan pria itu hanya dengan satu tendangan. Sambil mendengus, dia berguling menuruni tangga.
Dia berhenti tepat di bawah kaki Luo Yunzhu. Dia melompat ke samping dengan heran.
Luo Yunzhu, Chuling, dan Zhang Tiancheng bergegas menaiki tangga dan berdiri di sisi Feng Tianlan untuk meningkatkan kemegahannya.
"Pelacur sialan! Aku adalah tuan muda Pulau Merah. Kau lebih baik hati-hati. " Kepala pria jangkung itu berdarah karena jatuh. Dia berdiri, dan dalam keadaan menyedihkan, mengangkat kepalanya dan memelototi Feng Tianlan sambil mengucapkan kata-kata itu dengan kejam.
Feng Tianlan memandangnya dengan jijik dan berkata dengan lemah, "Kepada siapa pun yang berani menindas orangku, aku tidak hanya akan mematahkan satu kaki di masa depan."
"Serang, semuanya serang! Turunkan jalang itu. " Pria itu tidak pernah dipandang rendah atau dipukuli seperti ini sebelumnya, jadi dia semakin marah. Dia berteriak dan menendang orang-orang yang meratap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...