490

2.7K 298 19
                                    

Bab 490: Hubungan Intim Seperti Antara Suami dan Istri

Bab 490: Hubungan Intim Seperti Antara Suami dan Istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada yang bisa menaklukkan dunia sendirian. Cara terbaik adalah menjaga keseimbangan antara semua kekuatan dan membuat mereka menekan satu sama lain. Jika kekuatan dimiringkan ke salah satu kekuatan, dunia mungkin akan berakhir.

"Baiklah, aku akan mendengarkan apapun yang wanitaku katakan." Suara Si Mobai lembut dan memuja, sangat berbeda dengan nada dingin yang dia gunakan saat berbicara dengan orang lain.

Setelah menghilangkan keraguannya, Feng Tianlan berbaring. Dia merasa aman dan lega memiliki dia di sisinya. Dia tertidur dalam sekejap. Si Mobai tidak tega meninggalkannya. Dia hanya melihatnya tidur di samping tempat tidurnya.

***

Qi Hongan memanggil Tu Xiupei dan Qi Shujie ke ruang belajarnya setelah mengirim seseorang untuk membantu Xi Jin dan yang lainnya menetap.

"Apa yang sedang terjadi? Bagaimana Feng Tianlan, Luo Yunzhu, dan yang lainnya masih hidup? Juga, penampilan Feng Tianlan telah berubah! " Setiap kali Qi Hongan mengingat bagaimana dia benar-benar berlutut di depan Feng Tianlan, dia merasa sangat terhina.

Ketika dia berpikir tentang tidak bisa membunuh Feng Tianlan dan dipaksa untuk menanggung semua kebencian dan menderita seperti pria hampa, dia mengertakkan gigi karena marah. "Awalnya semuanya berjalan lancar. Para pembunuh bahkan menghancurkan dirinya sendiri. Namun, Supreme muncul dan menyelamatkan semua orang. Mereka bahkan membantai semua pembunuh. "

"Mengapa kau tidak mengirim surat untuk memberi tahuku bahwa mereka masih hidup?" Miskomunikasi inilah yang menyebabkan dia berlutut ke Feng Tianlan. Dia belum pernah berlutut di depan seorang kaisar sebelumnya sepanjang hidupnya. Satu-satunya saat dia berlutut adalah pada hari ketika Supreme yang Agung tiba.

"Supreme sudah tiba, jadi tidak nyaman bagiku untuk mengirim surat. Jika fakta bahwa kita adalah orang-orang yang mengirim para pembunuh ketahuan, mereka pasti akan mengarahkan kemarahan mereka ke Paviliun Es Terbang. Aku takut hidup kita akan terancam, "kata Qi Shujie. Jika dia bisa mengirim surat, dia akan melakukannya berabad-abad yang lalu. Akan lebih mudah bagi mereka untuk menyewa pembunuh untuk mencoba pembunuhan lain juga, namun, dia tidak berani melakukannya.

Wajah gelap Qi Hongan tidak menjadi lebih cerah. Itu malah menjadi lebih suram. "Bagaimana dengan Feng Tianlan? Apakah orang di sampingnya benar-benar Iblis Wargod, Si Mobai? "

Dia telah mendengar rumor tentang Wargod, tapi dia belum pernah melihatnya secara langsung.

"Feng Tianlan tahu bahwa Supreme akan datang, maka dia meminum Pil Kecantikan untuk mengembalikan penampilannya. Dia ingin mengambil kesempatan ini untuk merayu sang Supreme, lalu mengubah statusnya dari ayam menjadi burung phoenix. " Tu Xiupei merasakan kebencian yang ekstrim setiap kali dia memikirkan tentang fakta bahwa Xi Jin terus menatap Feng Tianlan.

"Wanita tercela!" Qi Hongan bergumam dengan marah. "Bagaimana dengan Wargod, Si Mobai?"

Tidak peduli seberapa kuat Si Mobai, dia seharusnya tidak cocok untuk Supreme. Namun, bagaimana dia bisa menyakitinya dengan mudah? Mungkinkah Si Mobai telah mencapai kekuatan Kaisar Spiritual di usia dua puluhan?

"Dia telah disihir oleh Feng Tianlan. Dia mendengarkan apapun yang dia katakan. Selain itu, sepertinya dia telah melakukan perjalanan ke Benua Xuantian dan bergabung dengan sekte kecil. Kakak Jin tidak membantahnya karena kekuatan sekte itu. "

Setelah mendengar bahwa Xi Jin lebih kuat dari Si Mobai, ekspresi Qi Hongan menjadi lebih baik. Feng Tianlan cukup sulit untuk dihadapi. Jika ada pembangkit tenaga listrik lain yang membantunya, akan sangat sulit baginya untuk melakukan apa pun padanya.

"Bagaimana denganmu? Mengapa mereka memanggilmu Dai'er? "

Setelah mendengar kata-kata itu, Qi Shujie mendengus, menunjukkan ketidakpuasannya.

"Itu Kakak Jin. Dia mengira aku sebagai teman bermain masa kecilnya yang tumbuh bersamanya. Oleh karena itu, alasan dia ada di sini kali ini adalah untuk membawaku kembali ke Benua Xuantian. " Setelah mengucapkan kata-kata itu, Tu Xiupei merasa sangat bangga.

Shen Yunya pernah memberitahunya bahwa kecantikan Shen Qingdai setara dengan Feng Tianlan. Karena dia mirip dengan Shen Qingdai, dia pasti sangat cantik, bahkan jika itu berarti dia harus menggunakan identitas Shen Qingdai untuk dekat dengan kakak Jin. Namun, dia percaya bahwa suatu hari, kakak Jin akan menyukainya sebagai Tu Xiupei.

"Benarkah?" Mata Qi Hongan berbinar.

"Ayah, aku ingin menikahi Tu Xiupei."

Sementara Qi Hongan masih merasa senang dengan ini, kegembiraannya dipadamkan oleh Qi Shujie. Wajahnya langsung berubah cemberut. "Apa katamu?"

Qi Shujie meraih tangan Tu Xiupei dan berkata dengan lantang, "Aku sudah memiliki hubungan intim dengan Pei'er seperti hubungan antara suami dan istri."

...

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang