429

2.5K 299 1
                                    

Bab 429: Tidak Cocok Untuk Menjadi Murid Dalam

.
.
.

Feng Tianlan memandang Gu Nansheng dengan heran. Saat ini, dia tidak sedang berbicara untuk Qi Hongan, tapi atas namanya? Juga, siapa "dia" yang dia bicarakan?

"Sheng'er, aku gurumu." Wajah Qi Hongan cemberut.

"Aku hanya menunjukkan bahwa mereka yang dapat menggunakan banyak elemen spiritual sangatlah jarang; hanya dua yang memiliki kemampuan untuk menggunakan tiga elemen sekaligus. Jika Guru terus mengabaikan ini dan bersikeras menggunakan otoritasnya untuk menyimpan dendam pribadi, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. "

Mendengar kata-kata Gu Nansheng, wajah Qi Hongan menjadi sangat pucat. Jika dia merasa wajahnya diolesi oleh setumpuk kotoran sebelumnya, sekarang dia merasa seolah-olah wajahnya dibenamkan dalam dua tumpukan kotoran.

Muridnya sendiri mengira dia menyalahgunakan otoritasnya dan sebagai gantinya memihak Feng Tianlan. Dia merasa seolah-olah telah ditampar wajahnya sekali lagi, dan semakin membenci Feng Tianlan.

"Bahkan jika dia berbakat, dia tetap tidak boleh berbicara dengan orang yang lebih tua. Bahkan tanpa rasa hormat yang mendasar, dia tidak bisa diizinkan menjadi murid Guru. Dia juga menyebabkan luka murid lain dengan tampilan kekuatannya yang arogan. Dia jelas harus dihukum, "Tu Xiupei menegakkan tubuh dan menegur Gu Nansheng.

Dia sangat ingin Feng Tianlan membuat marah tuannya lebih jauh. Dengan begitu, dia tidak akan mengangkat satu jari pun untuk membuat Feng Tianlan menderita.

Secara pribadi, dia mengira Feng Tianlan agak pintar. Namun, dengan kejadian ini, sepertinya dia menjadi sombong dan bangga memiliki kemampuan untuk menggunakan tiga elemen.

Qi Shujie menggunakan kesempatan ini untuk menambahkan, "Dia bukan hanya tidak layak menjadi murid ayahku, tetapi dia juga tidak layak menjadi murid dalam sama sekali. Kami sudah sangat murah hati dengan menjadikannya murid luar dari Paviliun Es Terbang. "

"Kalian semua menyalahgunakan wewenang untuk menyimpan dendam pribadi." Ada amarah yang terselubung dalam suara Gu Nansheng.

Tu Xiupei memelototi Gu Nansheng dengan marah. Dia bertanya dengan tenang dengan suara bijaksana, "Kakak Senior Tertua, kau juga murid Tuan. Tidak apa-apa bagimu untuk berbicara atas nama orang seperti dia - seseorang dari Negara Angin Selatan pada saat itu - ketika kau adalah putri dari Negara Beiqi? Apakah ada alasan yang mendasarinya? "

"Tu Xiupei!" Suara Gu Nansheng sedingin es. Hal itu menyiratkan bahwa dia melecehkan tuannya sambil membantu orang luar. Selain itu, dia juga menyarankan bahwa dia bersekongkol dengan Negara Angin Selatan, yang merupakan kejahatan pengkhianatan. Bahkan jika sebagai seorang putri, tuduhan ini cukup parah untuk membuat hidupnya menjadi sulit.

"Sebagai seorang Junior, aku berterima kasih dengan tulus, Kakak Senior, atas perlindunganmu yang baik." Tu Xiupei berpura-pura tidak memperhatikan kemarahan Gu Nansheng saat dia tersenyum dan membungkuk untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Tu Xiupei!" Gu Nansheng mengangkat gumpalan rambut yang menggantung di depan dahinya dan melangkah maju.

Qi Shujie secara naluriah melindungi Tu Xiupei dengan tubuhnya saat dia bergerak. "Gu Nansheng, apa kau berencana membunuh orang yang menjadi Adik Juniormu selama sepuluh tahun untuk melindungi orang luar seperti dia?"

"Cukup!" Qi Hongan berteriak dengan marah. Dia mengangkat kepalanya, melirik sekali ke Feng Tianlan, dan memerintahkan dengan suara yang dalam, "Meskipun Feng Tianlan memiliki kemampuan yang langka dan berharga, perilakunya tidak bisa dimaafkan. Oleh karena itu, dia tidak cocok menjadi murid dalam dari Paviliun Es Terbang. Aku dengan ini mencela dia dari peringkatnya di daftar. Dia hanya akan menjadi murid luar mulai sekarang. "

Di akhir pernyataan kepala sekolah, wajah Tu Xiupei dipenuhi dengan keterkejutan dan kegembiraan. Pada akhirnya, Feng Tianlan telah menjadi murid luar!

Ha ha! Akhirnya hari keberuntungan Feng Tianlan.

Gu Nansheng memandang Feng Tianlan, yang tetap diam. Dia telah mencoba yang terbaik. Dia tidak bisa mengambil risiko dituduh melakukan pengkhianatan. Apalagi, dituduh melakukan kejahatan seperti itu karena seseorang seperti Feng Tianlan.

"Feng Tianlan tidak cocok menjadi murid dalam!" Qi Shujie berteriak di seberang Lapangan Pelatihan Bela Diri.

"Feng Tianlan tidak cocok menjadi murid dalam!"

"Feng Tianlan tidak cocok menjadi murid dalam!"

"..."

Yang lainnya menyusul dan memimpin dari antara kerumunan, meneriakkan kalimat ini berulang kali. Suara-suara datang bersamaan, awalnya tidak pasti dan tentatif, lalu semakin keras dan keras, menjadi satu raungan yang bersatu. Seluruh Lapangan Pelatihan Bela Diri dipenuhi dengan nyanyian pernyataan ini seolah-olah itu adalah demonstrasi yang terorganisir.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang