505

2.6K 278 0
                                    

Bab 505: Alasan Dibalik Pertarungan Si Mobai dan Xi Jin

Mungkinkah semua mimpinya itu terkait dengan zhusha di antara alisnya?  Atau mungkinkah Tuan Wu adalah Si Mobai?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkinkah semua mimpinya itu terkait dengan zhusha di antara alisnya? Atau mungkinkah Tuan Wu adalah Si Mobai?

Saat Feng Tianlan memikirkan hal ini, dia menyentuh zhusha-nya dengan ujung jarinya sekali lagi. Rasanya berbeda dari tadi malam. Kali ini, tidak ada darah. Tidak ada noda darah juga. Seolah-olah zhusha tiba-tiba muncul di dahinya. Dia tidak merasakan arus hangat yang dia rasakan tadi malam.

Tok tok!

Ada ketukan di pintu, diikuti oleh suara cemas Luo Yunzhu. "Tianlan?"

"Tunggu." Feng Tianlan menarik tangannya, menyelimuti Si Mobai, lalu pergi membuka pintu. Sebelum dia bisa mengatakan sesutau, Luo Yunzhu mulai memarahinya dengan lembut, "Kenapa kau baru membuka pintu sekarang? Kau bahkan tidak keluar untuk makan tadi malam dan bahkan tidak bersuara. Apakah kau mencoba menakut-nakuti kami semua sampai mati? "

"Aku tertidur," Feng Tianlan menjelaskan.

Luo Yunzhu menatapnya. "Kau tidur dari sore sampai pagi ini? Kau benar-benar bisa tidur. Apakah kau babi? Bagaimana dengan Wargod? Apakah dia baik-baik saja? "

"Dia belum sadar. Lukanya cukup serius. Dia mungkin perlu memulihkan diri selama beberapa hari. " Feng Tianlan melangkah keluar dari pintu saat dia menjelaskan. Dia menutup pintu di belakangnya karena dia takut mereka akan mengganggu Si Mobai.

"Jangan terlalu khawatir dan jaga dirimu baik-baik. Chuling pergi untuk sarapan. " Setelah mengucapkan kata-kata itu, Luo Yunzhu berkata dengan marah, "Aku pikir Supreme Xi tidak hanya bodoh, dia adalah seseorang yang bahkan tidak bisa membedakan yang benar dari yang salah. Sangat mengganggu. Dia benar-benar bertengkar dengan Wargod hanya karena wanita munafik itu, Tu Xiupei. "

"Karena Tu Xiupei?" Feng Tianlan sedikit mengangkat alisnya.

"Iya. Aku pikir dia mengatakan bahwa Wargod melukai dia dan Supreme Xi kebetulan melihatnya. Kemudian, keduanya mulai berkelahi. Keterampilan mereka sangat kejam. Bagian dari Paviliun Es Terbang dihancurkan, bahkan sejumlah monster laut terbunuh."

Feng Tianlan mengerutkan kening. "Jika dia tidak melakukan apa pun pada Mobai, Si Mobai tidak akan pernah memukulnya." Ini karena memukulnya berarti mengotori tangannya sendiri.

"Dengan keunikan Wargod dalam membuat wanita menjauh tiga inci darinya, akan mudah membuatnya memukul seseorang, oke?" Jika Tu Xiupei berada sedikit di dekatnya, Wargod akan langsung mengirimnya terbang. Alasan lain apa yang dia butuhkan?

Namun, dia iri pada Feng Tianlan. Wargod sangat berpikiran jernih. Selain itu, dia hanya mengizinkan Tianlan untuk mendekatinya. Tianlan pasti akan sangat bahagia di masa depan.

"Tiga inci sama dengan jarak tiga langkah. Seseorang bisa berbicara dengan baik pada jarak itu. Jika seseorang bersikeras untuk mendekat dari itu, maka pikiran orang itu tidak murni. "

Jika tidak ada hubungan intim antara pria dan wanita, jarak terbaik di antara mereka adalah tiga inci.

Luo Yunzhu mengangguk; Namun, ketika dia memikirkan tentang Xi Jin, yang sangat lembut dan tampan, sebenarnya berkelahi karena Tu Xiupei, dia langsung menjadi marah. "Aku tidak tahu apakah Supreme Xi buta untuk benar-benar menyebut Tu Xiupei 'Dai'er'. Selain itu, dia sangat protektif terhadapnya, seolah-olah dia telah meminum ramuan cinta ajaib. "

Sejak dia bangun, Tu Xiupei selalu berada di sekitar Supreme Xi setiap kali dia melihatnya. Selain itu, kekagumannya terhadapnya benar-benar membuat satu kertakan gigi.

"Aku tidak tahu apakah dia benar-benar buta. Supreme Shen adalah teman bermainnya sejak kecil, namun dia lebih menyukai Tu Xiupei daripada dia. Kepala pria ini mungkin berisi air, "keluh Yunzhu.

"Jika aku jadi dia, aku lebih suka memanjakan Supreme Shen daripada Tu Xiupei. Keduanya berbeda seperti langit dan bumi."

Feng Tianlan memandang Luo Yunzhu yang mendidih secara lisan. Dia mengingatkannya, "Yunzhu, menjauhlah dari mereka di masa depan. Jangan jatuh cinta dengan Supreme Xi. "

"Ah?" Luo Yunzhu tertegun oleh pengingat seriusnya yang tiba-tiba.

"Apakah kau mendengarku?" Feng Tianlan memperdalam suaranya.

Luo Yunzhu mengangguk berulang kali. "Aku mengerti. Bantuan mereka kepada Tu Xiupei adalah alasan yang cukup baik bagiku untuk menjauh dari mereka. "

...

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang