517

2.4K 269 0
                                    

Bab 517: Qi Hongan Mencoba Membunuh Feng Tianlan Di Depan Umum

.
.

Tanduk Xiao Qing menabrak bahu Tu Xiupei dan membuatnya terbang mundur. Ketika dia mendarat dengan keras di tanah, Xiao Qing meliriknya dengan jijik sebelum kembali ke sisi Feng Tianlan. Ia menggunakan tanduknya untuk menyenggol bahu Feng Tianlan, memohon pujian dan belaian dari tuannya yang sebenarnya.

Ketika mereka yang hadir melihat sikap Xiao Qing terhadap Feng Tianlan dan Tu Xiupei, mereka menemukan perbedaan yang jelas dan ironis.

Xiao Qing adalah binatang terbang yang dibawa ke sini oleh Xi Jin, dan Xi Jin sangat baik pada Tu Xiupei. Tu Xiupei terus menerus menyebut dirinya tuan Xiao Qing, tapi dia akhirnya terekspos dan dipermalukan oleh Xiao Qing.

Melihat sikap Xiao Qing terhadap mereka berdua membuatnya mudah untuk mengetahui siapa tuan sebenarnya.

"Bukankah mereka mengatakan bahwa Tu Xiupei adalah tuan binatang terbang itu? Kenapa dia ingin menyerangnya? "

"Sepertinya Feng Tianlan adalah tuan sebenarnya dari binatang terbang itu. Sikapnya terhadapnya jelas."

"Mungkin binatang terbang ini adalah binatang iblis yang dikirim oleh Benua Xuantian untuk mencari permaisuri masa depannya dan dia mengenali tuannya. Tu Xiupei mungkin telah menggunakan trik untuk membuatnya mengakuinya sebelumnya, tapi sekarang setelah Supreme Xi pergi, warna aslinya terungkap. "

"Jika itu benar, itu berarti Feng Tianlan sebenarnya adalah satu-satunya dengan Takdir Phoenix dan sebenarnya adalah Nyonya Phoenix."

"Dibandingkan dengan Tu Xiupei, aku lebih suka Feng Tianlan menjadi Nyonya Phoenix dan dikirim keluar dari Benua Guiyuan. Setidaknya dia hanya dingin dan acuh tak acuh, dia tidak akan pernah menyabot kita di belakang kita. "

"Itu benar, itu benar ..."

Murid-murid dari Paviliun Es Terbang, dalam berbagai tingkatan, telah diintimidasi oleh Tu Xiupei. Pada saat ini, ketika mereka melihatnya dipermalukan oleh Binatang terbang, mereka tidak menahan diri untuk mengkritiknya. Jika memungkinkan, mereka bahkan akan menggunakan pisau mereka padanya.

"Diam!" Qi Hongan meneriaki murid-muridnya dengan marah.

Para murid ketakutan dan tidak berkata apa-apa lagi. Memang, kata-kata kepala sekolah masih dihormati dan kebisingan dari kerumunan mereda.

Pada saat ini, Tu Xiupei sangat gelisah dengan kejadian yang mengejutkan sehingga dia tidak lagi berakal sehat. Dia berteriak keras lagi dan lagi, "Aku Nyonya Phoenix yang sebenarnya! Akulah yang memiliki Takdir Phoenix! Feng Tianlan adalah seorang penipu ulung! Saat dia mendapatkan apa yang dia inginkan, dia akan membunuhmu, dan akan membawa bencana pada Paviliun Es Terbang. "

Setelah melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Kakak Jin mempercayainya, bagaimana dia bisa membiarkan Feng Tianlan mengambil semuanya darinya dengan begitu mudah! Tidak akan!

"Bahkan jika Paviliun Es Terbang dihancurkan, itu karenamu, Tu Xiupei, telah menyinggung terlalu banyak orang." Luo Yunzhu melirik Tu Xiupei dengan bingung. Dia sudah kehilangan kekuatan spiritualnya, dan Supreme Xi sudah tidak ada lagi. Bagaimana dia bisa tetap sombong?

Qi Hongan memandang Luo Yunzhu, memikirkan kata-kata Tu Xiupei, dan membuat keputusan di dalam hatinya. Sisa dari keluarga Shang, memang... Jika Luo Yunzhu tahu bahwa keluarga Shang dibunuh karena dia, dan dengan Feng Tianlan sebagai cadangannya yang tangguh, Luo Yunzhu tidak akan ragu untuk membunuhnya.

Selain itu, Feng Tianlan telah merampas identitas Putri Mahkota Xuantian, yang merupakan milik Pei'er. Karena itu, mimpinya menjadi Supreme tidak akan terwujud lagi.

Jadi, apa pun alasannya, Luo Yunzhu dan Feng Tianlan, bahkan yang mereka bawa, tidak boleh dibiarkan hidup. Mereka tidak boleh hidup!

Selain itu, apa yang harus dilakukan harus dilakukan pada saat ini, sebelum Feng Tianlan tumbuh lebih kuat dan pergi ke Benua Xuantian, atau tidak mungkin menghadapinya.

Dia adalah Raja Spiritual, jadi akan mudah baginya untuk membunuh seorang Grandmaster Spiritual. Adapun Tuannya, dia akan memikirkan cara untuk menjawabnya nanti. Tuan tidak akan membunuhnya hanya karena Feng Tianlan.

Saat niat untuk membunuh muncul di dalam hatinya, Qi Hongan memikirkan semua konsekuensinya dan tidak lagi khawatir. Dia memadatkan kekuatan spiritual yang kuat di telapak tangannya, dan dalam sekejap, bergegas ke depan, mencoba membunuh Feng Tianlan dengan satu pukulan fatal.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang