414

2.6K 329 4
                                    

Bab 414: Kakak Senior Tertua Gu Nansheng

.
.
.

"Meong meong meong!"

Setelah tiba-tiba menyerang Tu Xiupei, Bola Bulu Kecil segera merangkak kembali ke bahu Feng Tianlan. Ia dengan malas menjilat cakarnya yang berlumuran darah. Matanya yang gelap seperti mata manusia, memelototi Tu Xiupei dari waktu ke waktu. Tatapan itu dipenuhi dengan ancaman!

Jika Tu Xiupei menyebutnya binatang kecil sekali lagi, itu akan mencakar sampai mati!

"Feng Tianlan!" Tu Xiupei mengamati tiga bekas cakaran di pergelangan tangannya. Dia kemudian menatap Feng Tianlan dengan marah, ingin menangkap kucing bodoh itu. Namun, setelah melihat matanya penuh dengan ancaman, dia mundur.

Kucing ini agak luar biasa!

"Kakak Senior, kau baik-baik saja?" Hu Kemeng bertanya kepada Tu Xiupei dengan prihatin. Dia kemudian mengangkat kepalanya dan mencela Feng Tianlan, "Menurut kalian, di mana kalian semua? Membawa binatang kecil ke Gedung Xianyue... "

"Meong!"

Setelah kucing mengeong, Hu Kemeng berteriak. Dia menutupi wajahnya yang terbakar, lalu menatap tangannya yang berdarah dan berteriak lagi, "Wajahku!"

Saat Feng Tianlan hendak meminta Bola Bulu kecil untuk memeriksa kamar, sebuah suara pemarah yang terdengar seperti milik seseorang yang baru saja bangun berkata, "Mengapa semua ini berteriak di pagi hari? Itu mengganggu tidur nyenyakku! "

"Kakak Tertua." Tu Xiupei dan Hu Kemeng segera membungkuk dan berteriak dengan kepala tertunduk.

Feng Tianlan melihat ke arah suara itu. Berdiri di lantai tiga loteng adalah seorang wanita dengan pakaian dalam dengan rambut panjang tergerai. Rasa kantuk terlihat di wajahnya saat dia mengerutkan kening, terlihat seperti wanita cantik yang sedang tidur yang baru saja bangun.

"Oh!" Gu Nansheng melirik Hu Kemeng dan Tu Xiupei yang terluka. Dia tidak menyembunyikan kegembiraannya atas kemalangan mereka, dengan mengatakan, "Aku bertanya-tanya jeritan apa itu. Ternyata itu hanya erangan kucing. "

"Meong!"

Bola Bulu kecil menjerit lagi dan menerkam Gu Nansheng. Namun, tubuh mungilnya ditembaki oleh sepasang tangan yang lembut. Ia hanya bisa memanggil Feng Tianlan dalam kesedihan, "Meong, meong, meong! Dia bilang aku mengerang! Aku tidak mengeluh. Aku menggunakan dominasiku! "

Feng Tianlan menggendong Bola Bulu kecil di lengannya dan membelai bulunya, menenangkan, "Dia tidak sedang membicarakanmu." Dia berbicara tentang Tu Xiupei dan Hu Kemeng.

Wanita ini memiliki sikap yang luar biasa. Dia tampak seperti wanita yang diberkati oleh Tuhan. Bisa diasumsikan bahwa statusnya bergengsi. Selain itu, kekuatan spiritualnya sangat kuat, dan bahkan Bola Bulu Kecil tidak dapat mencakarnya. Selain itu, Feng Tianlan belum tahu apakah wanita itu bisa dianggap sebagai teman atau musuh. Karena itu, lebih baik tidak memprovokasi dia.

Dia menunduk, menatap Feng Tianlan dan bola bulu halus di pelukannya. Dia mengangkat alisnya sedikit dan berkata, "Jadi, apa yang terjadi di sini? Kenapa kau berteriak seperti itu di pagi hari? "

Hu Kemeng mengabaikan rasa sakit di wajahnya dan menundukkan kepalanya, menjawab, "Mereka adalah pendatang baru tahun ini. Aku telah mengatur kamar untuk mereka, tetapi mereka tidak puas. Mereka bersikeras tinggal di loteng. Aku mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada kamar lagi yang tersedia, lalu dia menggunakan kucingnya untuk mencakarku. "

Mendengar Hu Kemeng membalikkan keadaan, Luo Yunzhu sangat marah hingga ingin menamparnya.

Huhh!

Gu Nansheng mengejek saat dia melihat ke bawah dari loteng, "Hu Kemeng, menurutmu aku ini idiot?"

"Aku tidak akan pernah berani!" Hu Kemeng semakin menundukkan kepalanya.

Gu Nansheng mencibir. Dia berbicara seperti seseorang yang terbiasa dengan status tinggi, "Gedung Xianyue masih memiliki lebih dari dua puluh kamar kosong, namun kau memberi tahu mereka bahwa tidak ada tempat. Bagiku sepertinya kau tidak melakukan pekerjaan dengan benar. Oleh karena itu, kau akan dicopot dari jabatanmu sebagai manajer. Selain itu, kau menindas pendatang baru, jadi kau akan dihukum dengan membersihkan toilet selama tiga bulan. "

Ekspresi Hu Kemeng berubah. Dia sangat tidak mau, tapi dia masih menundukkan kepalanya. Dia menatap dengan kejam pada Feng Tianlan dari sudut matanya dan mendengus, "Ya."

Bagaimanapun, Gu Nansheng adalah Kakak Senior Tertua, dan dia menikmati keberadaan seperti dewi di Paviliun Es Terbang.

"Kakak Tertua..."

"Aku sangat menyukai kucingmu. Aku akan mengizinkanmu tinggal bersamaku di loteng. Sedangkan untuk keduanya, mereka bisa tinggal di kamar di lantai dua. " Gu Nansheng melihat makhluk kecil di pelukan Feng Tianlan saat dia dengan murah hati mengulurkan tawarannya dengan cara atasan yang ramah.

Ketiga gadis ini telah menjadi target adik perempuan ketiga segera setelah mereka tiba. Jika dia tidak merawat mereka sekarang, lalu nanti, dia bahkan tidak akan tahu bagaimana mereka mati.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang