Bab 508: Kaki Mati Rasa
Sebenarnya, satu-satunya orang yang benar-benar bisa menemukan Shen Qingdai adalah Kakak Jin. Dia percaya bahwa Shen Qingdai akan waspada terhadap semua orang kecuali dia.
"Tentu saja aku memanggil Dai'er. Hanya ada satu Dai'er di dunia ini. Siapa lagi yang bisa aku panggil? " Xi Jin memandang Shen Yunya dan memberinya senyuman lembut. "Pei'er adalah Dai'er. Jangan terlalu banyak berpikir. "
Dia seharusnya tidak terlalu banyak berpikir. Dai'er sudah ditemukan. Bagaimana orang lain bisa menjadi Dai'er? Jika dia ragu-ragu, Ya'er juga akan bersikap seperti itu.
Berpikir tentang itu, sikap agresif Feng Tianlan tidak seperti Dai'er. Pei'er, di sisi lain, mungkin telah dipengaruhi oleh kehidupan sebelumnya, yang menyebabkan sikapnya berubah.
Setelah mendengar kata-kata Xi Jin, hati Shen Yunya berdegup kencang saat dia berkata sambil tertawa, "Baiklah. Sejak kita menemukan Kakak Perempuan, bukankah sudah waktunya bagi kita untuk kembali? "
Dia tidak bisa terus bersikap curiga tentang identitasnya, atau Kakak Jin pasti akan mengetahuinya. Baru-baru ini, dia terus berusaha meyakinkan Kakak Jin bahwa Shen Qingdai masih hidup, dan memenuhinya dengan harapan dan keputusasaan, itulah sebabnya dia mengakui Tu Xiupei.
Kakak Jin pintar. Jika mereka tidak kembali secepat mungkin, rencananya akan gagal begitu Kakak Jin mengetahui Tu Xiupei.
Selain itu, sekarang Feng Tianlan tidak lagi menjadi tersangka identitas asli Shen Qingdai, dia memutuskan untuk tidak mengganggunya untuk saat ini. Tapi dia tidak pernah gagal sebelumnya, jadi ketika mereka kembali ke Benua Xuantian, dan ketika Si Mobai tidak ada lagi, dia akan mengirim seseorang untuk membunuh Feng Tianlan.
Setelah itu terjadi, dia tidak akan bisa memberikan ancaman apapun bahkan jika dia benar-benar Shen Qingdai.
"Baik." Xi Jin menjawab. Jika dia tinggal lebih lama, dia takut dia akan merusak keyakinannya sendiri.
*
Feng Tianlan menutup pintu. Wajah dingin dan sarkasmenya menghilang seketika. Dia sangat kelelahan. Apa yang bisa dia lakukan untuk mencegah Xi Jin terluka dan ditipu oleh orang lain?
Jika ini terus berlanjut, dia takut dia mungkin tidak dapat menahannya dan mengungkapkan sesuatu secara tidak sengaja. Itu akan menghancurkan hidupnya dan membawa dirinya ke jalan buntu.
Feng Tianlan duduk di samping tempat tidur saat dia memegang tangan Si Mobai, meletakkannya di pipinya. "Mobai, apa yang harus aku lakukan?"
Dia belum cukup kuat. Ketika dia menghadapi mereka, dia bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri, apalagi membalas dendam atau melindungi orang lain. Bagaimana dia akan bertarung bersama Mobai?
Si Mobai tetap tertidur lelap selama tiga hari. Ketika dia sadar dan membuka matanya, dia melihat Feng Tianlan duduk di samping tempat tidurnya, memegang tangannya di tangannya sambil meletakkan kepalanya di telapak tangannya. Cahaya lilin jingga menghiasi wajahnya, membuatnya jauh lebih menakjubkan.
Dia menggerakkan tangannya sedikit saat dia mencoba menarik tangannya dari tangan kecilnya. Namun, dia melihatnya bergerak sedikit saat dia membuka matanya dan menatapnya dengan mata mengantuk itu. "Mobai."
"Uh-huh," Si Mobai menjawab dengan lembut. Dia menatapnya menutup matanya sekali lagi.
Setelah beberapa saat, Feng Tianlan membuka matanya sekali lagi. Dia mengangkat kepalanya dan melebarkan matanya, menatap Si Mobai yang memiliki senyuman di wajahnya. Dia mengulurkan tangan dan mencubit wajahnya tak terkendali. Sensasi hangat membuatnya merasa terbangun sepenuhnya. "Mobai, kamu benar-benar bangun."
"Aku membuatmu khawatir."
Feng Tianlan menggelengkan kepalanya dan berdiri. Namun, kakinya mati rasa setelah tidur telentang, membuatnya hampir jatuh ke lantai. Si Mobai segera mengulurkan tangan untuk mendukungnya. "Lan'er."
"Kakiku mati rasa," kata Feng Tianlan segera.
Si Mobai melingkarkan lengannya di pinggangnya dari belakang. Dia menerapkan kekuatan pada lengannya dan menyeretnya kembali ke tempat tidur. Dia jatuh di atasnya.
"Mobai!" Feng Tianlan berteriak karena terkejut. Dia berada di atasnya, wajahnya hanya setengah inci darinya. Dia merasakan napasnya di wajahnya, dan itu membuatnya merasa agak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Viễn tưởng"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...