476

2.5K 317 4
                                    

Bab 476: Siapa pun yang Didengarkan Xiao Qing adalah Dai'er

Si Mobai merasakan perubahan pada Feng Tianlan dan mengencangkan cengkeramannya di sekitar tangannya sebelum dia mengangkat matanya untuk menatap Jiang Ying dengan dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si Mobai merasakan perubahan pada Feng Tianlan dan mengencangkan cengkeramannya di sekitar tangannya sebelum dia mengangkat matanya untuk menatap Jiang Ying dengan dingin.

Jiang Ying merasakan tatapan pria itu tertuju padanya sedingin bunga darah, dan dia tidak bisa membantu tetapi menggigil dan terbangun dari tatapannya yang tertegun padanya. Dia berteriak dengan sopan, "Tuan Si, Nona Feng."

"Ayo pergi." Feng Tianlan berpaling darinya dan berjalan ke kamar sebelah tanpa memandangnya lagi.

Sejak dia jatuh cinta pada Si Mobai, dia tidak lagi menyimpan kebencian terhadap Jiang Ying seperti sebelumnya. Hanya penghinaan baginya yang membuatnya ingin merobek kulitnya yang tersisa. Dengan demikian, dia memiliki kendali yang lebih baik atas emosinya setelah melihatnya, dibandingkan ketika dia melihat Shen Yunya.

Jiang Ying memperhatikan pasangan itu memasuki ruangan, tidak bisa mengalihkan pandangannya. Feng Tianlan adalah wanita yang sangat cantik, meskipun sayangnya, dingin dan terpisah.

Sikap sedingin es, bagaimana dia bisa menjadi Shen Qingdai, meski memiliki wajah cantik, dia hanya tidak berguna tanpa kekuatan. Tapi karena Ya'er masih khawatir, dia bertekad mencari kesempatan untuk berbicara sendiri dengan Feng Tianlan.

Kelompok itu telah selesai mengemasi barang-barang mereka dan secara tidak sengaja bertemu dengan Xiao Qing, yang sedang beristirahat di udara, dalam perjalanan keluar. Saat melihat Feng Tianlan, Xiao Qing segera mengeluarkan suara kegembiraan yang nyaring dan tampak ingin menundukkan kepalanya dan menerima kasih sayang atau pelukan darinya.

Namun, setelah menerima tatapan tajam dari Feng Tianlan sebagai balasannya, Xiao Qing segera menarik lehernya, meski terus berteriak kegirangan.

"Kakak, lukamu, sudah sembuh?" Pada saat ini, Tu Xiupei juga keluar. Di sampingnya berdiri Xi Jin. Shen Yunya dan Jiang Ying mengikuti di belakang mereka.

Xi Jin memperhatikan bagaimana Xiao Qing berseru kegirangan dan mau tidak mau berpikir bahwa Pei'er memang Dai'er. Jika tidak, mengapa Xiao Qing sangat gembira melihatnya?

Melihat Shen Yunya lagi membuat jantung Feng Tianlan berdebar-debar dengan cemas. Dia tegang karena khawatir Shen Yunya akan memastikan bahwa dia adalah Shen Qingdai karena sikap Xiao Qing terhadapnya.

"Xiao Qing sangat senang hari ini. Itu pasti karena dia telah melihat Kakak Perempuan. " Tatapan Shen Yunya tertuju pada Tu Xiupei dan Feng Tianlan saat dia mengucapkan kata-kata ini. Karena Xiao Qing akan dapat mengenali pemiliknya, penting untuk melihat ke arah siapa ia memendam perasaan sayang.

Feng Tianlan sangat khawatir dan dia setengah bersandar pada Si Mobai. Dia berpura-pura tidak mendengar kata-kata Shen Yunya, meskipun keringat dingin sudah berkumpul di telapak tangannya.

Tu Xiupei memandang Shen Yunya, yang secara alami tidak dia sukai, dan mengangkat kepalanya untuk menegur Xiao Qing, "Xiao Qing, diamlah. Kau seharusnya tidak mengganggu orang biasa. "

Indra keenam seorang wanita memberi tahu Tu Xiupei bahwa Shen Yunya menyukai Kakak Jin. Ini membuatnya menjadi saingan cinta tangguh yang mengancam posisinya. Satu-satunya pilihannya adalah menggunakan identitasnya sebagai Shen Qingdai untuk keuntungannya.

Xiao Qing mengeluarkan suara "woo" dan tampaknya tidak mematuhinya.

Secara tidak sengaja, Shen Yunya mengangkat alisnya dan menatap Feng Tianlan. Dia ingin melihat bagaimana Feng Tianlan akan bersikap terhadap Xiao Qing, dan apakah Xiao Qing akan mengenalinya sebagai pemiliknya.

Namun, sebelum Feng Tianlan bisa melakukan apa pun, Xiao Qing membuat suara seolah-olah telah dianiaya dan dengan patuh menutup mulutnya seperti yang diminta Tu Xiupei.

"Dai'er!" Melihat bagaimana Xiao Qing mendengarkan Tu Xiupei, hati Xi Jin tergerak dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memanggil. Dia memang Dai'er, perilaku Xiao Qing adalah bukti terbaik.

"Kakak Jin?" Tu Xiupei menjawab dengan lemah lembut.

Feng Tianlan mengangkat matanya untuk melihat ke arah Tu Xiupei dan berkata dengan sarkasme dingin, "Kenapa aku tidak diberitahu bahwa kau mengubah namamu menjadi Dai'er? Kapan kau akhirnya menemukan ayah biologismu? "

"Kakak ..." Tu Xiupei berkata dengan nada sedih, tapi matanya penuh kebencian saat dia memelototi Feng Tianlan, berharap tatapan tajamnya bisa menusuknya. Beraninya dia mengeksposnya di depan Kakak Jin!

Xi Jin memandang Tu Xiupei dengan ekspresi bingung di wajahnya. "Dai'er, Nona Feng dan kau bukan saudara kandung?"

Jika begitu, kepergiannya menemui Feng Tianlan untuk menanyakan Dantian-nya adalah lelucon besar.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang