461

2.6K 294 0
                                    

Bab 461: Seseorang Membantu Tu Xiupei

.
.
.

Jika Shen Qingdai masih hidup dan memiliki ingatan sebelumnya, maka dia hanya akan mempercayai Kakak Jin. Itu berarti dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Kakak Jin, bukan?

"Bagaimana dia bisa menjadi Dai'er? Dia bahkan bukan sepersepuluh ribu Dai'er." Mata lembut Xi Jin membawa tanda-tanda kebencian dan rasa jijik sesaat saat dia memikirkan tentang Feng Tianlan yang menghancurkan Bidang Cinnabar milik Tu Xiupei.

Shen Yunya merasa lega setelah melihat ekspresi jijik Xi Jin. Lalu dia bertanya dengan santai, "Lalu barusan?"

Reaksi Kakak Jin adalah reaksi yang tepat. Reaksinya membuktikan bahwa Feng Tianlan bukanlah Shen Qingdai.

"Dia menghancurkan bidang Cinnabar Dai'er." Setelah mengatakan itu, Xi Jin tidak hanya merasa jijik, tapi juga membawa aura pembunuh. Dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun menyakiti Dai'er.

Shen Yunya mengangkat kepalanya dan berkata dengan suara manis, "Pasti ada alasan untuk itu. Selain itu, tidak masalah jika Kakak Perempuan tidak memiliki bidang Cinnabar. kakak Jin tidak akan pernah meninggalkannya kan? "

Xi Jin memberikan "uh-huh" yang lembut. Saat dia memikirkan Dai'er, aura pembunuh di dalam hatinya menghilang sepenuhnya.

"Kakak Jin, kita masih belum sepenuhnya yakin bahwa Tu Xiupei adalah Kakak Perempuan. Jadi, aku pikir lebih baik kita meluangkan waktu di sini dan menyelidiki masalah ini secara menyeluruh. Jika dia benar-benar Kakak Perempuan, maka kita akan segera kembali. Kita juga akan membalaskan dendam Kakak Perempuan dan mendapatkan keadilan atas semua keluhan yang dia alami. Namun, jika dia bukan Kakak Perempuan... "

Dia berhenti berbicara di tengah kalimatnya; Namun, pesannya jelas.

Xi Jin memikirkannya dan mengangguk. "Baik."

Benua Xuantian terlalu jauh dari Benua Guiyuan. Jika mereka ingin menyelidiki masalah ini secara menyeluruh, ini adalah tempat terbaik untuk melakukannya.

Meskipun dia sangat ingin menemukan Dai'er, dia tidak bisa membiarkan siapa pun menyamar sebagai Dai'er sesuka hatinya. Jika dia mengetahui bahwa ada orang yang menyamar sebagai Dai'er, dia akan membunuh orang itu!

Setelah mendengar apa yang dikatakan Feng Tianlan, Xi Jin mulai curiga bahwa Tu Xiupei bukanlah orang yang seperti itu. Dia dengan cepat bergegas kembali ke kamarnya tanpa Shen Yunya. Dia ingin menanyakan sesuatu padanya.

Saat dia mendorong pintu terbuka, Tu Xiupei berpakaian merah menyala. Ketika dia melihatnya, dia tersenyum bahagia, ekspresinya cerah seperti sinar matahari menembus langsung ke dalam hatinya.

"Kakak Jin. Apakah aku terlihat bagus dengan warna merah? " Tu Xiupei memegang gaun merahnya saat dia berbalik dan tertawa bahagia.

Seseorang telah memberitahunya bahwa nama asli Dai'er adalah Shen Qingdai. Orang itu bahkan menceritakan hal-hal pribadinya tentang Dai'er - seperti preferensi dan kebiasaannya. Salah satu hal yang disebutkan adalah fakta bahwa Shen Qingdai menyukai warna merah, entah itu gaun, sepatu, ikat rambut, atau bahkan sapu tangan sederhana.

"Bagus. Dai'er, kau terlihat bagus tidak peduli apa yang kau kenakan." Melihat ini segera setelah dia memasuki ruangan, Xi Jin merasa seolah-olah dia telah dibawa kembali ke masa ketika dia pertama kali melihat Dai'er mengenakan pakaian merah pada usia sepuluh tahun. Saat itu, dia juga tersenyum cerah sambil menanyakan pertanyaan yang sama.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa suara Dai'er adalah suara anak-anak. Dan kata-kata yang dia ucapkan adalah, "Kakak Ying mengatakan itu juga terlihat bagus. Dia menyukaiku dengan warna merah. Dia bilang aku terlihat seperti pengantin. "

Tu Xiupei kembali tertawa dan melepaskan gaunnya. "Sebenarnya, aku tidak suka warna merah pada awalnya, tapi perlahan tumbuh padaku. Kakak Jin, apakah aku sangat berubah-ubah? "

Sejujurnya, dia benci warna merah karena menurutnya itu warna darah. Selain itu, merah adalah warna yang disukai oleh Luo Yunzhu yang tercela itu.

Namun, karena Shen Qingdai menyukainya, dia akan mengenakan pakaian merah untuk Kakak Jin.

"Tidak, karena kau memang seperti ini dulu." Xi Jin mengulurkan tangannya seolah ingin menyentuh wajahnya. Tapi tangannya berhenti di tengah jalan. Pakaiannya jenis yang sama, senyumnya juga sama. Dia tampak persis seperti Dai'er, namun dia merasa ada sesuatu yang hilang.

"Kakak Jin?" Tu Xiupei menyembunyikan kekecewaan di matanya, bersikap polos dan ingin tahu.

Orang itu telah memberitahunya bahwa Shen Qingdai sangat polos. Dia adalah orang yang sangat tidak berbahaya tanpa motif tersembunyi atau bahkan sedikit pun kelihaian.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang