Bab 474: Dia Sebenarnya Bukan Shen Qingdai
"Mengapa kau menanyakan itu, Kakak Jin?" Shen Yunya bertanya dengan hati-hati. Mungkinkah Shen Yunya telah terlahir kembali dan pernah berbicara dengan Kakak Jin pada suatu waktu?
Xi Jin mengenang secara detail hari pertama dia bertemu Tu Xiupei dan tindakannya sampai saat ini. Dia berkata, "Aku hanya merasa bahwa mereka tidak persis sama. Meskipun mereka memiliki banyak kebiasaan yang mirip, kepribadiannya sangat berbeda dari Dai'er. Aku juga telah melihat sisi lain dari dirinya sebelum ini. "
Desas-desus seputar Tu Xiupei bervariasi dari sangat baik hingga sangat buruk, sedemikian rupa sehingga ia tidak tahu apa yang harus ia percayai. Perasaan bahwa Tu Xiupei tidak seperti Dai'er menjadi lebih kuat terutama ketika dia melihat Feng Tianlan.
Tanpa mengetahui mengapa dia secara tidak sadar menghindari memberi tahu Ya'er pemikirannya tentang kemiripan Feng Tianlan dengan Dai'er.
Mendengar kata-katanya, Shen Yunya diam-diam merasa lega. "Itu bisa dimengerti, jiwa Kakak perempuan kembali ke tubuh lain, dan dia juga telah kehilangan ingatannya. Mungkin dia belum menyesuaikan diri dengan tubuh ini, jadi terkadang dia lebih terlihat seperti Kakak Perempuan, sementara di lain waktu dia lebih seperti Tu Xiupei."
Dia pasti tidak ingin Tu Xiupei terungkap begitu cepat, tidak peduli apa pun pionnya ini hanya bisa dibuang setelah dia dan Kakak Jin bertunangan.
"Mungkin." Xi Jin terlihat sedikit lelah ketika dia berdiri dan berkata, "Kau harus istirahat dulu, tubuhmu belum pulih total. Aku akan datang dan mengunjungimu lagi nanti. "
Dia merasa perlu untuk tenang. Karena semua masalah Dai'er akhir-akhir ini, dia selalu cemas dan tidak sabar, dan ini mengaburkan penilaiannya. Dia harus menenangkan diri dan mengumpulkan akalnya, lalu dia bisa mengevaluasi secara efektif apakah Tu Xiupei benar-benar Dai'er atau bukan.
"Kakak Jin, apakah kau tahu pria yang berdiri di samping Nona Feng?" Shen Yunya tidak ingin dia pergi setelah waktu yang singkat, jadi dia mengubah topik pembicaraan agar dia tetap di kamar. Tepat setelah dia menyelesaikan pertanyaannya, dia mulai batuk dengan cara tertahan.
Xi Jin dengan cepat bergegas menuangkan secangkir air untuknya. "Itu adalah Yang Mulia Dewa Perang dari Negara Angin Selatan. Aku tidak punya banyak informasi tentang dia. "
Dia ingat bahwa ketika dia terakhir kali bertemu Yang Mulia ini, dia hanya seorang Kaisar Spiritual, tetapi entah bagaimana, setelah hanya setengah tahun, dia telah meningkatkan dan menjadi Supreme, melampaui tiga level tinggi yang mengesankan sekaligus.
"Dia memperlakukan Nona Feng dengan sangat baik." Saat dia mengatakan ini, Shen Yunya terus batuk ringan.
Kekuatan spiritual orang itu bisa menyamai kekuatan spiritual Kakak Jin. Dia berpikir bahwa dia mungkin berasal dari Benua Xuantian, tetapi bukan itu masalahnya. Kemampuan untuk menumbuhkan kekuatan spiritual yang begitu kuat di Benua Guiyuan benar-benar langka dan terpuji, jika saja dia pergi ke Benua Xuantian, dia akan bisa menjadi lebih kuat.
Jika itu mungkin untuk memenangkan seorang jenius di sisinya untuk digunakan, itu akan bagus.
Jiang Ying tiba tidak lama setelah Xi Jin pergi. Sangat menyakitkan baginya untuk melihat Shen Yunya dalam kondisi yang begitu lemah. Dia lebih suka menderita atas namanya. "Aku pikir kondisimu sudah membaik. Bagaimana bisa menjadi seperti ini lagi? "
"Aku baik-baik saja, tapi sepertinya aku baru saja melakukan kesalahan." Shen Yunya tersenyum lemah dan menatapnya. "Dari mana kau, Kakak Ying?"
"Aku duduk dengan Tu Xiupei sebentar. Dia tidak mengungkapkan tanda cinta atau kasih sayang untukku. Dia sepertinya bukan Shen Qingdai." Dia telah mengamati Tu Xiupei selama beberapa hari, selain menempel pada Xi Jin, dia memperhatikan bahwa dia tidak memiliki perasaan padanya.
"Aku pikir dia sebenarnya bukan Shen Qingdai. Dia mungkin pernah mendengar sesuatu dari suatu tempat dan mengetahui tentang kebiasaan Shen Qingdai. Untuk sengaja mendekati Putra Mahkota, dia berpura-pura menjadi Shen Qingdai. "
Bahkan wanita kaya dan manja di Benua Xuantian semua akan berjuang untuk menikahi Putra Mahkota, belum lagi seorang wanita dari tempat kecil dan rendah seperti Benua Guiyuan.
"Mungkinkah orang lain menjadi Kakak perempuan?" Shen Yunya berkata setelah ragu-ragu untuk beberapa saat.
Jiang Ying mengerutkan kening. Dia tidak suka kalau Shen Yunya selalu memikirkan dan membicarakan Shen Qingdai. "Ya'er, tidak ada hal seperti jiwa yang kembali ke tubuh lain. Lebih jauh, kita memiliki seorang pendeta tinggi yang mengunci jiwanya pada tubuhnya sebelumnya sehingga dia tidak akan bisa bereinkarnasi untuk selama-lamanya. Bagaimana mungkin dia bisa terlahir kembali di sini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...