Bab 511: Jadi Kau Suka Wargod?
.
.Si Mobai menatapnya. Matanya bersinar karena tekad. Sepertinya ada cahaya warna-warni mengalir di bawah matanya. Mereka begitu hidup dan menawan. Bagaimana dia bisa tahan melihat orang lain menyakiti orang seperti itu?
Feng Tianlan menatap mata bunga persiknya yang dalam. Dia bisa menebak apa yang dia pikirkan. Dia mencondongkan tubuh sedikit lebih dekat padanya. "Mobai, meski mereka pergi, masih ada yang lain. Kamu tidak bisa begitu saja membunuh semua orang di dunia. Aku harus menjadi lebih kuat untuk melindungi diriku sendiri, untuk melindungimu, dan untuk melindungi semua orang yang aku sayangi. "
Dia tidak memiliki kemampuan untuk melakukan itu sekarang, tetapi dia akan bekerja lebih keras untuk mengejarnya dan bertarung bersamanya.
Setelah mendengar kata-kata itu, Si Mobai akhirnya goyah. Dia membelai rambut halusnya dengan lembut. "Aku akan mendengarkanmu."
Si Mobai ingin dia tumbuh, tetapi setiap kali dia diganggu, dia tidak sabar untuk memotong musuh yang mengganggunya menjadi beberapa bagian. Bagaimana dia bisa membiarkan biji matanya diganggu oleh orang lain?
Feng Tianlan tersenyum dengan bibir melengkung di sudut. Dia berpikir bahwa Shen Yunya dan yang lainnya harus segera kembali ke Benua Xuantian. Begitu mereka pergi, Tu Xiupei akan menjadi Shen Qingdai. Meskipun dia tidak dapat mengatakan bahwa dia adalah orang yang sebenarnya, dia tidak akan membiarkan Tu Xiupei menggunakan identitas ini secara gratis dan membiarkannya memanfaatkannya.
"Mobai, bantu aku mengirimkan surat ketika kamu mencapai Benua Xuantian," kata Feng Tianlan dengan suara yang dalam. Selama surat ini sampai ke orang itu, orang itu pasti bisa membuat Xi Jin menyangkal Tu Xiupei dan mencegahnya menikahi Shen Yunya.
Saat ini, hanya itu yang bisa dia lakukan.
Si Mobai berjanji tanpa menanyakan alasan dibaliknya, "Baiklah."
Setelah menulis surat itu, Feng Tianlan memberi tahu Si Mobai nama dan status orang itu. Dia akhirnya bisa santai. Dengan cara ini, dia bisa mengurangi kerugian yang ditimbulkan pada Xi Jin.
***
Saat Gu Nansheng kembali, dia melihat Si Mobai dari kejauhan, berjalan ke arahnya. Dia ingin bersembunyi tanpa sadar, tetapi tubuhnya bertindak bertentangan dengan perintahnya. Matanya menatapnya tak terkendali.
Dia sangat berbeda saat dia bersama Feng Tianlan ketika pertama kali dia bertemu dengannya. Dia bersikap lembut saat itu. Kali ini, dia bisa merasakan auranya yang kuat dari kejauhan, rasa dingin yang mendorong orang-orang sejauh ribuan mil darinya.
Langkahnya yang mantap, tubuhnya yang tinggi dan lurus, wajahnya yang sangat tampan, dan tatapannya yang mendominasi dari seorang raja di surga memberinya penampakan makhluk surgawi yang berjalan ke arahnya perlahan di bawah sinar matahari. Dia memiliki perasaan padanya.
Melihat dia semakin dekat dengannya, jantungnya berdebar tak terkendali seolah hendak melompat keluar dari dadanya. Dia belum pernah mengalami perasaan ini sebelumnya.
Melihatnya, dia menghitung jarak antara mereka berdua di dalam hatinya. Sepuluh langkah, tujuh langkah, lima langkah, tiga langkah, dua langkah, satu...
Wajah Si Mobai dingin seolah tidak ada orang di sekitarnya. Namun, dia menjaga jarak satu inci darinya saat dia berjalan melewatinya. Dia tidak menatapnya, bahkan tidak sekilas.
Gu Nansheng merasa seolah jantungnya berhenti saat dia berjalan melewatinya. Kemerahan di pipinya menghilang seketika. Dia berbalik dan menatap Si Mobai. "Tuan Wargod ..."
Namun, Si Mobai tidak berbalik atau menjawab. Dia tidak berhenti pada panggilannya.
Gu Nansheng mau tidak mau merasa kecewa saat melihat sosoknya yang semakin menjauh darinya. Saat dia perlahan sadar kembali, dia mulai menghukum dirinya sendiri di dalam hatinya. "Gu Nansheng, apa yang kau lakukan? Itu adalah tunangan Feng Tianlan! Kau tidak bisa memikirkan dia atau menyukainya. Kau tidak bisa menjadi orang tercela yang mengganggu hubungan orang lain. "
Dia menghukum dirinya sendiri sambil berdiri di tempat yang sama di mana dia melihatnya. Akhirnya, dia bisa menahan tanda-tanda kasih sayang yang mekar dan mendapatkan kembali kesadarannya.
"Jadi kau suka Wargod?" Tu Xiupei dari Gedung Xianyue telah melihat semua yang baru saja terjadi. Dia tiba-tiba mendapat ide.
Gu Nansheng membantu Feng Tianlan sebelumnya. Apa yang akan terjadi jika Gu Nansheng bertarung dengannya untuk Si Mobai?
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...