Bab 424: Memperlakukannya Seperti Kesemek Lembut?
.
.
."Kau adalah Feng Tianlan? " Kepala Sekolah, Qi Hongan, duduk di kursi tengah di atas panggung. Dia menatapnya dari tempat dia duduk dan mengamati Feng Tianlan. Dia kecil dan kurus, tapi dia memiliki aura kerajaan. Meskipun dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, sulit untuk mengabaikan kehadirannya. Itu adalah aura yang sangat kuat.
Qi Hongan tidak menyukai kenyataan bahwa wanita ini memiliki aura yang begitu kuat. Lebih jauh lagi, dia adalah orang yang menindas Pei'er dan pantas mati!
"Iya." Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan bertemu dengan tatapan Qi Hongan dengan dingin. Dia adalah kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang dan juga ayah Qi Shujie serta Tuan Tu Xiupei. Dia mengeluarkan energi yang terhormat, bagaimanapun, sedikit penghinaan melintas di matanya saat dia menatapnya. Dia tampaknya hanyalah seorang munafik yang sok suci.
Reputasi kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang tidak buruk, tapi dia dicurigai oleh Shang Chengle. Segalanya tidak sesederhana kelihatannya.
"Kau baru berada di sini tidak kurang dari empat hari, namun kau sudah berhasil membuat masalah berkali-kali." Qi Hongan meliriknya dengan tajam saat dia mengangkat tangannya dan mengambil tablet giok darinya. Dia meletakkannya di tangannya dan menyeka dengan lembut. "Hukumanmu adalah menjadi murid luar selama satu tahun dan mengikuti ujian ulang tahun depan."
Feng Tianlan memperhatikan saat Qi Hongan menyeka tablet giok dan segera namanya menghilang dari daftar pendatang baru. Koneksinya ke tablet giok juga menghilang.
Menjadi murid luar selama satu tahun dan mengulang ujian tahun depan berarti dia tidak akan bisa berlatih selama setahun. Dia juga akan melewatkan ujian untuk pergi ke Benua Xuantian.
Feng Tianlan memperhatikan ekspresi Qi Hongan dari sudut matanya. Dia benar-benar menggunakan otoritasnya untuk menyelesaikan dendam pribadi! Dia pasti tidak sabar untuk membalas dendam Qi Shujie dan Tu Xiupei.
"Tuan!" Tu Xiupei berdiri di depan orang banyak dan berlutut di hadapannya. Dia berteriak dengan suara menyedihkan, "Kakak Tertuaku tidak sengaja membuat masalah! Aku mohon, Tuan, beri kesempatan kepada Kakak Tertuaku! "
"Kepala sekolah! Kami membalas karena mereka yang memulainya lebih dulu. " Luo Yunzhu berdiri dengan cemas setelah melihat nama Feng Tianlan menghilang dari daftar pendatang baru. "Itu Zhao Haojiang dan Hu Kemeng yang berlebihan. Jika kau ingin menghukum seseorang, hukumlah mereka! "
Sebagai peringkat ketiga dalam daftar pendatang baru, Lin Suyin juga berdiri dan memandang Feng Tianlan. "Kepala Sekolah, aku saksinya. Nona Feng membalas karena murid Senior yang pertama kali memulainya. "
Qi Hongan memelototi mereka semua dan berbicara dengan nada yang dalam, "Jika ada orang lain yang berani memohon padanya, aku akan menonaktifkan kekuatan spiritual Feng Tianlan dan mengusirnya dari Paviliun Es Terbang! Orang-orang yang memohon akan disingkirkan juga dan tidak akan pernah menginjakkan kaki di Paviliun Es Terbang lagi. "
"Tuan!" Mata Tu Xiupei berkaca-kaca.
"Kepala sekolah!" Luo Yunzhu dan Lin Shuyin berteriak dengan tekad.
Qi Hongan menoleh ke Feng Tianlan yang tetap diam sepanjang waktu. "Apakah kau keberatan?"
"Ya." Feng Tianlan menjawab dengan serius.
"..." Qi Hongan tercengang. Sebagai seorang murid, bukankah seharusnya dia menjawab "Tidak, Kepala Sekolah" ketika dimarahi seperti ini olehnya?
"Apakah Kepala Sekolah mencoba mengatakan bahwa aku bahkan tidak diizinkan untuk menjelaskan diriku sendiri ketika dituduh seperti ini?" Feng Tianlan mengangkat matanya untuk bertemu dengannya dan sedikit melengkungkan bibirnya. Apakah dia benar-benar mengira dia adalah seseorang yang bisa dengan mudah diganggu, seperti kesemek yang lembut?
"K-Kau menyebabkan masalah dulu..."
Feng Tianlan tidak takut dengan otoritasnya sebagai kepala sekolah. Dia melanjutkan berbicara dengan kasar, "Hari itu, kekuatan spiritualku adalah seorang Master Spiritual Tingkat Lanjut. Seharusnya tidak mungkin bagiku untuk mengalahkan Zhao Haojiang, yang merupakan Grandmaster Spiritual Tahap Pertama dengan lebih dari sepuluh orang lainnya yang merupakan Master Spiritual ke atas. Lebih lanjut, suatu hari ketika Hu Kemeng mengatakan bahwa tidak ada kamar kosong yang tersisa, Dia dengan sengaja menghinaku. Selain itu, beberapa saat yang lalu, Zhao Haojiang sekali lagi yang datang untuk berkelahi. Bisakah kau menjelaskan dengan cara apa aku bertanggung jawab atas semua insiden itu? "
"Jika bukan karena kau, mengapa ada begitu banyak insiden ..."
"Jika seekor anjing menggigitku, haruskah aku berdiri di sana dan membiarkannya menyerang?" Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan berbicara dengan jijik, "Jika Kepala Sekolah bersikeras untuk bermain bias dan terus membalas dendam untuk mereka berdua padaku, aku akan dipaksa untuk disalahkan. Dan jika itu masalahnya, aku lebih suka tidak menjadi murid Paviliun Es Terbang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...