451

2.6K 317 0
                                    

Bab 451: Hatinya Tidak Memiliki Ruang Untuk Orang Lain

.
.
.

Sisi tempat tidur tenggelam karena beratnya. Feng Tianlan tidak bisa menahan perasaan gugup dan telapak tangannya mulai berkeringat. Tubuhnya juga menegang, dan jantungnya berdebar semakin cepat. Dia menutup matanya untuk menstabilkan nafasnya dan berpura-pura sudah tidur.

Si Mobai berperilaku baik saat dia berbaring di tempat tidur. Dia menegang di sampingnya. Satu saat dia menyilangkan tangan di atas perutnya, saat berikutnya dia meletakkan lengannya di samping. Dia terus mengulangi dua tindakan ini, tidak tahu harus berbuat apa dengan tangannya. Jantungnya berdebar kencang saat kedua tangannya di bawah selimut mulai berkeringat.

Si Mobai, yang merasa cara perilakunya sangat aneh, berbalik ke samping dan menatap punggung Feng Tianlan. Dia merenungkan dirinya sendiri. Ini sangat berbeda dengan dia. Dia dulu bisa memeluknya tanpa ragu-ragu, tidak seperti yang dia lakukan sekarang - dengan malu-malu menahan dan melatihnya kembali untuk beberapa alasan.

Jadi, tangan Si Mobai yang tidak punya tempat untuk pergi mulai terulur ke arahnya. Tepat saat tangannya hendak bersentuhan dengannya, dia menariknya kembali tiba-tiba. Wajah iblis tampannya memerah lebih dalam. Sekarang dia bahkan lebih tidak yakin di mana harus meletakkan tangannya.

Setelah melihat punggung Feng Tianlan yang tidak bergerak untuk sementara waktu, tangannya mulai mengulurkan ke arahnya dengan penuh semangat sekali lagi ...

Feng Tianlan, yang membelakanginya, juga berpikir bahwa dia bertingkah aneh dengan fakta bahwa dia tidak menyentuhnya sama sekali. Ini sangat tidak seperti sikap pria itu terhadapnya. Ketika mereka berada di Feng Manor, dia akan masuk melalui jendela setiap malam dan memeluknya dengan kuat dan tegas sampai dia tertidur.

Tapi sekarang, dia menjadi sangat pasif?

Feng Tianlan berbalik dengan ragu dan melihatnya segera menarik tangannya ke belakang dan berbalik untuk berbaring di tempat tidur. Dia bernapas dengan cepat; matanya menatap lekat-lekat ke atas tempat tidur untuk menghindari kontak mata dengannya. Wajah awalnya yang pucat berubah merah dan kemerahan perlahan menyebar ke belakang telinganya.

Meskipun ada jarak di antara mereka di tempat tidur, dia bisa merasakan kecemasan dan ketegangan di tubuhnya. Dia juga memperhatikan dia gelisah dengan tangannya dan menebak bahwa telapak tangannya berkeringat seperti tangannya.

Sepertinya Si Mobai telah menjadi remaja yang mengalami cinta untuk pertama kalinya. Dia tidak lagi dingin dan mendominasi seperti sebelumnya. Sebaliknya, dia pemalu, seperti seorang remaja yang bereaksi terhadap kehadiran lawan jenis.

Melihat sisi Si Mobai yang benar-benar baru ini, dia sangat gugup tetapi bertindak seolah-olah dia tenang, dia menyadari bahwa dia telah mengumpulkan cukup keberanian untuk jujur ​​pada dirinya sendiri. Dia akhirnya mengerti perasaan apa yang dia miliki untuknya.

Pada saat itu, penghalang tebal di sekitar jantungnya jatuh dan hancur berkeping-keping. Dan satu orang, satu nama, memasuki hatinya saat ini. Hatinya sekarang penuh dengan dia dan hanya dia. Namanya bergema berulang kali di benaknya.

Hatinya tidak memiliki ruang untuk orang lain.

Hatinya yang dulu kosong sekarang dipenuhi dengan orang yang telah memaksa masuk. Dia merasa seperti dipenuhi dengan kepuasan yang membahagiakan. Kegembiraan ini membuat bibirnya melengkung menjadi senyuman alami. Kebahagiaan terus menumpuk di dalam dirinya dan menerangi matanya juga. Dia merasa seperti bersinar, bintang paling terang di langit malam itu.

"Mobai." Suara dinginnya lembut tidak seperti sebelumnya. Itu membawa petunjuk cinta yang belum pernah dia ungkapkan kepada siapa pun sebelumnya.

Mendengar dia memanggil namanya, Si Mobai menegang lagi. Untuk menyembunyikan kecemasannya, dia dengan tenang menjawab, "Uh-huh?"

"Aku akan tidur."

"Baik."

Feng Tianlan menahan senyum yang mengancam akan meledak di wajahnya saat dia meliriknya. Nadanya tenang dan sedikit dingin. Jika dia tidak tersipu malu-malu, dia akan terlihat sangat dingin. Namun, di matanya pada saat itu, dia sangat imut.

Dia meletakkan tangannya di atas jantungnya dan menutup matanya. Dunianya langsung dibanjiri air terjun bunga yang bermekaran.

Si Mobai menjaga tubuhnya tetap tegang. Setelah beberapa saat, dia mendengarkan napasnya yang stabil dan memastikan bahwa matanya tertutup sebelum dia menoleh dan menatap wajahnya yang tertidur lelap. Dia tidak lagi memiliki kewaspadaan, dia juga tidak mengerutkan kening seperti sebelumnya. Bibirnya bahkan sedikit terangkat di sudut seolah-olah dia mengalami mimpi indah.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang