457

2.6K 328 1
                                    

Bab 457: Pengakuan Feng Tianlan

.
.
.

Si Mobai merasakan keragu-raguannya. Dia menghela nafas panjang saat dia meraih tangannya dan menarik pinggangnya. "Lan'er, berani. Hidup di dunia dengan orang penting lainnya pasti akan lebih menyenangkan daripada hidup sendiri. "

Dia tidak memiliki cukup keberanian, tapi dia melakukannya. Ketika dia tidak bisa membuka hatinya, dia tetap membuka hatinya dan bersedia menunggunya selamanya.

Setelah mendengar kata-kata Si Mobai, hati Feng Tianlan bergetar. Tangannya cukup panas, seperti arus hangat yang menerobos masuk ke dalam hatinya, mencairkan rasa dingin yang menyelimuti hatinya.

Dia telah mengumpulkan keberanian untuk menandatangani kontrak kelahiran dengannya.

Dia juga memiliki keberanian yang cukup untuk mati bersamanya. Mengapa dia masih menghindarinya?

Hidup dan mati mereka saling terkait erat. Karena memang begitu, mengapa dia masih menghindarinya karena masalah ini?

Karena tidak ada pilihan lain, mereka harus dengan berani menghadapi apa pun yang menunggu mereka di masa depan.

Dia melingkarkan lengannya erat-erat di pinggangnya dan menyandarkan kepalanya di bahunya. Dia bergumam dengan suara yang dalam, "Mobai."

Hanya mendengar dia memanggil namanya membuat hati Si Mobai bergidik. Dia menunduk dan menatap profilnya. Dia takut itu semua hanya ilusi, jadi dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia hanya memeluknya lebih erat. Biarpun itu hanya ilusi, akan lebih baik baginya untuk menikmati momen ini.

"Mobai." Lengan Feng Tianlan menegang di sekelilingnya. Kemudian dia mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke arahnya. Telapak tangannya berkeringat saat dia mengumpulkan keberaniannya. "Aku mungkin tidak menyukaimu sebanyak kamu menyukaiku sekarang, tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk mengejarmu. Aku akhirnya akan menyukaimu sebanyak kamu menyukaiku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengabdikan diri kepadamu sebanyak kamu telah mengabdikan diri untukku. Aku bersedia berjuang bersamamu. Aku ingin kamu menjadi titik lemah dan perisaiku. "

Dia ingin mengejar tidak hanya kekuatannya tetapi juga pengabdiannya.

Setelah mendengar kata-kata ini, mata persik Si Mobai yang waspada perlahan menjadi cerah. Dia masih tidak percaya. Nafasnya pendek, tapi suaranya lembut dengan isyarat kegembiraan. "Lan'er."

"Sudah kubilang aku pernah menyukai seseorang, dan aku tidak yakin apakah aku masih menyukainya." Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap Si Mobai dengan matanya yang cemerlang. "Namun, saat ini aku sudah yakin. Aku tidak menyukainya lagi. "

Ketika dia melihat Jiang Ying, dia hanya merasakan kebencian. Kebencian padanya sampai ke dalam jiwanya. Dia tidak punya emosi lain untuknya. Dia berpikir dalam hati bahwa mungkin dia benar-benar tidak lagi memiliki kasih sayang padanya, atau mungkin dia tidak pernah menyukainya sejak awal.

Jiang Ying telah merawatnya sejak dia masih muda. Setelah kematian orang tuanya, wajar jika dia menjadi bergantung padanya. Dia berpikir bahwa jika dia benar-benar menyukainya, dia tidak akan membiarkannya begitu dekat dengan Shen Yunya yang pada akhirnya menyebabkan tragedi itu.

Ketika seseorang menyukai yang lain, bahkan pandangan orang lain tidak dapat ditoleransi di hadapan mereka.

Si Mobai menatapnya. Dia merasakan kekaguman yang luar biasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dia hanya ingin memeluk dan menciumnya.

"Si Mobai, aku bisa menyukaimu sekarang."

Dia yakin bahwa dia tidak lagi memiliki kasih sayang pada Jiang Ying.

Dia yakin bahwa dia tidak memilihnya hanya karena dia ingin memperbaiki hatinya yang hancur.

Dia yakin bahwa dia benar-benar memiliki perasaan padanya, dan perasaan itu adalah cinta, bukan ketergantungan emosional.

Rasa sayang padanya sekarang bisa lepas dari keraguan.

"Lan'er..."

Feng Tianlan mengangkat tangannya dan menekan tangan pria itu ke dadanya, mencegahnya untuk memeluknya. "Kasih sayang harus menjadi perasaan timbal balik, oleh karena itu, jika kamu tidak menyukaiku lagi, kamu bisa mengatakannya dengan jujur. Jangan gunakan itu sebagai alasan untuk mengkhianatiku. Aku tidak akan menerima alasan apapun. Jika kamu mengkhianatiku, aku tidak akan pernah memaafkanmu, tidak peduli seberapa baik alasanmu menurutmu. "

Meskipun dia telah menandatangani kontrak kelahiran, masih ada banyak waktu di depan mereka. Seseorang bisa saja berubah hati; bahkan dia tidak bisa menjamin ini.

Tanpa ragu-ragu atau apapun yang manis, dia berjanji dengan tulus, "Baiklah."

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang