520

2.7K 292 18
                                    

Bab 520: Melakukan Pengkhianatan

.
.

Lima puluh ribu Kristal Spiritual yang dijanjikan Qi Hongan tidak sepenuhnya diberikan kepadanya. Dia masih kekurangan sepuluh ribu keping. Jika dia mengekspos semuanya sekarang, dia takut dia tidak akan mendapatkan Kristal Spiritual yang tersisa. Selain itu, toleransinya terhadap Qi Hongan selama ini dan penyerahannya sebagai kepala sekolah selama tahun-tahun ini akan sia-sia.

"Tuan Zhao, apa kau memikirkan tentang sepuluh ribu Kristal Spiritual yang dia masih berutang padamu?" Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap Tuan Zhao. Dia melihat melalui pikirannya dan mencibir, "Dia tidak memiliki Kristal Spiritual untuk diberikan kepadamu lagi."

Sebuah kerutan muncul di dahi Tuan Zhao saat dia memandang Qi Hongan dengan skeptis.

"Aku yakin semua orang di sini tahu bahwa Perintah Pembunuhan telah dimusnahkan dalam semalam. Namun, tidak ada dari kalian yang tahu alasannya, apakah aku benar?" Feng Tianlan mencibir dan terus berbicara, "Ini karena seseorang membayar harga tinggi untuk menyewa pembunuh dari Perintah Pembunuhan untuk membunuhku saat aku menyambut Supremasi. Ada tiga Raja Spiritual dan dua belas Grandmaster Spiritual di antara para pembunuh. Aku tidak perlu memberi tahu kalian berapa harga menyewa pembunuh bayaran ini, bukan? "

Semua orang terkejut. Mereka tidak bisa mempercayainya.

Gu Nansheng mengerutkan kening. Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Jika itu masalahnya, kenapa kau masih baik-baik saja setelah menghadapi pertentangan yang begitu kuat? Selain itu, Tu Xiupei dan Qi Shujie juga ada di sana. Tidak masuk akal jika mereka hanya membunuhmu. Tuanku tidak sebodoh itu. "

"Tugas pembunuhan bertanda tangan yang diterima oleh Perintah Pembunuhan adalah buktinya." Feng Tianlan mengeluarkan selembar kertas dan segera menyerahkannya kepada Gu Nansheng.

Gu Nansheng mengambil kertas itu dan memeriksanya. Teksturnya lembut. Dia melihat isi dan stempel unik dari perintah Pembunuhan di kotak tanda tangan. "Kertas Huainan yang hanya dipasok ke Perintah Pembunuhan, tanda tangan unik, sepuluh ribu Kristal Spiritual, tulisan tangan Tuan..."

Ini cukup untuk membuktikan bahwa tuannya telah mengirim seseorang untuk membunuh Feng Tianlan. Selain itu, sepuluh ribu Kristal Spiritual sebagai hadiah untuk pembunuhan itu akan menjadi bukti kuat.

"Aku meragukanmu tanpa memastikan kebenaran. Aku menyesal." Gu Nansheng mengembalikan selembar kertas itu padanya. Setelah dia mengatakan itu, dia berdiri di samping dan berhenti mengganggu masalah ini.

Gu Nansheng sangat bergengsi di Paviliun Es Terbang. Selain kata-kata yang dia ucapkan, permintaan maafnya juga tulus. Tidak ada petunjuk penipuan, yang membuat murid-murid percaya padanya sepenuhnya.

"Kepala sekolah benar-benar mengirim seseorang untuk membunuh Feng Tianlan! Tapi kenapa?"

"Berhenti memanggilnya Feng Tianlan. Dia adalah buyut kita. Grandmaster kita bahkan telah melakukan penghormatan murid formal dengannya. "

"Kepala sekolah ternyata munafik. Dia benar-benar murah hati dengan sepuluh ribu Kristal Spiritual itu. Jika dia membagikannya kepada kita, kita bisa naik ke level yang lebih tinggi. "

"..."

Ketika mereka mendengar Gu Nansheng berbicara tentang bukti Qi Hongan menyewa Perintah Pembunuhan, para murid mulai mendidih karena marah. Sebagai kepala sekolah, dia menyembunyikan Kristal Spiritual alih-alih membagikannya dengan murid-muridnya, dan tetap saja, dia ingin mereka melayaninya!

Sekarang, para murid mulai membuat kerusuhan, menuntut Qi Hongan menyerahkan Kristal Spiritual yang tersisa untuk mengkompensasi kerugian mereka selama ini.

Feng Tianlan sangat mengagumi Gu Nansheng. Dia adalah seorang putri bangga yang bisa saja merendahkan orang lain, namun, dia bersedia membantu mereka yang tidak pantas mati. Selain itu, dia dengan jelas mengetahui perbedaan antara apa yang benar dan apa yang salah, yang membuat orang lebih menghormatinya. Ini adalah sikap yang tidak dimiliki oleh banyak pejabat tinggi.

Tuan Zhao memandang para murid yang siap untuk melakukan kerusuhan, lalu memikirkan tentang situasinya yang menyedihkan karena kehilangan kesempatan untuk membalikkan situasinya. Dia bahkan tidak bisa mengklaim sepuluh ribu Kristal Spiritual yang tersisa dari Qi Hongan lagi. Keserakahannya yang tak terkendali muncul kembali sekali lagi.

Hanya dengan sedikit dorongan, dia bisa dengan mudah mendorong Qi Hongan ke bawah. Posisi kepala sekolah kemudian akan menjadi miliknya. Selain itu, pada saat seperti itu, para murid akan mempercayainya bahkan jika dia mencampurkan beberapa kebohongan dengan kebenaran, bukan?

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang