Bab 465: Cinta Adalah Hal Ajaib
Hal pertama yang dilihat Luo Yunzhu tepat setelah bangun adalah Yang Mulia dan Tianlan saling berpelukan saat mereka berdiri di samping tempat tidurnya. Mereka panik saat dia menangkapnya dengan wajah merah. Mungkinkah mereka melakukan sesuatu yang memalukan sebelum dia membuka matanya?
Feng Tianlan mengerutkan bibirnya. Dia tersipu secara naluriah saat dia memikirkan tentang ciuman itu. Tapi dia masih tetap memasang wajah datar ketika dia berkata, "Aku merasa panas karena minum tadi."
Mengapa dia merasa seolah-olah ada bulu di hatinya setiap kali dia memikirkan ciuman mereka? Rasanya segar dan mematikan pikiran. Dia mendapati dirinya ingin menciumnya lagi.
"Oh?" Senyum Luo Yunzhu menjadi lebih ambigu. "Minuman apa yang membuatmu kepanasan? Wajahmu semerah apel. "
"Air panas," jawab Feng Tianlan dengan wajah lurus.
Mengamatinya, jelas sama pemalu seperti bunga, tapi masih berusaha menenangkan diri dan tetap serius, Luo Yunzhu mau tidak mau menggodanya, "Pasti Yang Mulia yang merebus air, kan?"
"Yunzhu." Feng Tianlan hampir menggeram, suaranya sedikit lebih dalam saat wajahnya menjadi lebih merah.
"Apakah Yang Mulia ..." Luo Yunzhu mengangkat ibu jarinya dan meletakkannya berdampingan. Kemudian dia mengerutkan bibirnya dan membuat suara ciuman. Dia jelas menyiratkan bahwa mereka berpelukan dan berciuman dengan jari-jarinya yang dipelintir seperti itu.
Feng Tianlan, yang sudah pemalu, semakin tersipu saat Luo Yunzhu terus menggodanya. Dia berbalik dan berdiri untuk pergi. "Aku akan mengabaikanmu sekarang."
"Silakan dan bersenang-senanglah dengan Yang Mulia." Luo Yunzhu tertawa terbahak-bahak dan membiarkannya pergi dengan murah hati.
Feng Tianlan memang berbeda sekarang karena dia memiliki kekasih. Dia dulu dingin dan pendiam. Pikirannya waspada dan tegas, seperti wanita tua. Saat ini, dia benar-benar berperilaku seperti seorang gadis muda yang memerah saat menyebutkan keintiman dan membuat ulah ketika dia diejek.
Dia terlihat lebih muda dan lebih energik seperti ini - begitulah seharusnya perilaku seorang gadis berusia enam belas tahun.
Cinta benar-benar hal yang ajaib. Kalau saja dia bisa jatuh cinta juga ...
Luo Yunzhu tiba-tiba teringat pernah melihat sosok hijau menjulang di atasnya sebelum dia pingsan. Wajah cemas namun sangat tampan yang telah membuat jantungnya berdetak kencang bahkan saat dia kehilangan kesadaran.
Berpikir tentang dia, Luo Yunzhu bertanya dengan cemas, "Tianlan, kita hampir terbunuh di laut, kan?"
Apa yang terjadi terakhir kali tidak mungkin mimpi, bukan?
Feng Tianlan menuangkan semangkuk air saat dia memberinya suara persetujuan yang lembut. Dia membawa air itu padanya. "Kita memang hampir terbunuh."
"Siapa yang menyelamatkanku?" Mata Luo Yunzhu membelalak dengan rasa ingin tahu. Dia menemukan wajah itu sangat familiar seolah dia pernah melihatnya di suatu tempat, tapi dia tidak ingat di mana.
Feng Tianlan mengerutkan kening. Dia telah disibukkan saat itu. "Aku pikir itu Mobai."
"Tidak, itu jelas bukan Yang Mulia. Orang yang menyelamatkanku menginjak kepalaku untuk meluncurkan dirinya ke udara seperti aku adalah penyangga mengambang. Dia menyelamatkanku setelah itu dan membuangku tanpa belas kasihan. "
Luo Yunzhu mengingatnya dengan jelas. Dia telah berjuang di sepanjang permukaan laut, meminta bantuan. Pada akhirnya, dia diinjak kepalanya oleh seseorang saat dia tenggelam ke dalam air laut sekali lagi. Kemudian, dia diangkat seperti ayam muda dan dilempar ke tanah kering.
"Aku akan bertanya pada Mobai untukmu nanti." Feng Tianlan mengerutkan kening. Dia tidak memiliki banyak ingatan tentang apa yang terjadi hari itu, oleh karena itu, dia secara tidak sadar berpikir bahwa Mobai yang telah menyelamatkan mereka semua.
Luo Yunzhu mengangguk. "Aku ingat dia mengenakan pakaian hijau. Ada juga suara kicau burung. "
Feng Tianlan mengerutkan kening. Kakak Jin suka memakai pakaian hijau. Suara kicauan itu mungkin Xiao Qing.
"Tianlan, dia terlihat sangat tampan." Jantung Luo Yunzhu berdebar-debar saat memikirkan wajah yang dilihatnya sebelum pingsan. "Itu adalah adegan pahlawan yang menyelamatkan kecantikan dalam sebuah film. Apa menurutmu aku harus mendedikasikan hidupku untuknya? "
"Yunzhu, apakah kau sedang jatuh cinta?" Jika itu masalahnya, dia bertanya-tanya apakah itu akan menjadi hal yang baik atau buruk.
"Ah?" Luo Yunzhu tertegun untuk sementara waktu. Setelah merenung sebentar, dia berkata, "Tidak juga. Aku hanya berpikir bahwa dia tampan dan sedikit akrab, seperti seseorang yang pernah aku lihat sebelumnya di suatu tempat. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...