438

2.6K 342 1
                                    

Bab 438: Secara Tidak Sengaja Menjadi Grandmaster Agung

.
.
.

Jika dia tidak kehilangan akal sehatnya, mengapa dia menyebut Feng Tianlan - yang puluhan tahun lebih muda dan jauh tertinggal dalam kemampuannya - tuannya?

Dia pasti gila. Dia benar-benar gila!

Orang tua itu berdiri di depan Feng Tianlan dan berlutut tanpa ragu-ragu. Dia melakukan sujud tiga kali. "Aku, Pang Tai, menghormatimu sebagai tuanku."

"..." Suasana dipenuhi dengan keheningan yang mengejutkan.

Feng Tianlan melirik Pang Tai, yang dahinya menyentuh tanah saat dia bersujud dengan sungguh-sungguh. Dia mempertimbangkan pilihannya sejenak dan menjawab dengan lemah, "Bangun."

Dia tidak tertarik untuk menerima seorang murid tetapi berdasarkan situasi saat ini, akan lebih baik baginya untuk menerima dia sebagai muridnya.

"Terima kasih tuan!" Pang Tai bangkit dari tanah. Wajah tuanya, yang keriput karena usia, tersenyum cerah menyaingi bunga krisan yang sedang mekar.

Dia berhasil menganugerahkan kepada tuannya kehormatan yang pantas dia dapatkan, dan mengakui dia sebagai muridnya! Harganya tinggi, tetapi selama dia bersedia menjadi tuannya, tidak ada halangan yang menjadi masalah.

"..." Keheningan berubah menjadi ketidakpastian. Itu berlangsung lama.

Mata Tu Xiupei membelalak pada pemandangan ini. Dia lemah dan tampak seperti kematian, tapi dia berteriak dengan semua energi yang dia miliki, "Bagaimana ini mungkin? Kau baru saja bergabung dengan Paviliun Es Terbang kurang dari sebulan yang lalu. Bagaimana kau bisa menjadi Tuan Grandmaster? Grandmaster kita sudah memiliki seorang Tuan! "

Rencananya adalah agar Feng Tianlan mengalami pengalaman paling merendahkan sebagai murid luar dari Paviliun Es Terbang. Tetapi untuk beberapa alasan, dalam sekejap mata, dia telah dianugerahkan status tertinggi sebagai Tuan dari Grandmaster.

"Tidak! Aku menolak untuk mengakuimu sebagai Guru Buyutku. Aku tidak akan!" Tu Xiupei memprotes, hanya memikirkannya saja sudah mencaci dirinya.

"Aku menolak untuk mengakuimu sebagai murid buyutku juga - yang berarti kau tidak bisa lagi menjadi murid dari Paviliun Es Terbang." Feng Tianlan merenung.

Wajah Tu Xiupei memerah karena marah tapi dia tidak punya jalan keluar. Jika keadaan tetap seperti ini, Feng Tianlan akan menjadi Tuan yang diakui oleh Grandmaster dari Paviliun Es Terbang. Dia benar-benar bisa mengusirnya keluar dari Paviliun Es Terbang.

Jika dia ingin bertemu Kakak Jin, dia harus mentolerir ini!

"Tuan, kapan kau menjadi muridnya? Apakah kau berencana untuk mengkhianati Paviliun Es Terbang? " Qi Hongan menganggap situasi ini sangat tidak masuk akal. Musuh yang selalu ingin dia bunuh menjadi grandmasternya dalam sekejap mata!

Ini lebih buruk dari kematian.

Pang Tai menatapnya dengan bingung. "Tuanku sekarang adalah murid dari Paviliun Es Terbang, bukan? Bagaimana aku bisa mengkhianati akademi dengan memanggilnya tuanku? "

"..." Qi Hongan tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya bisa memberinya tatapan cemberut.

Pang Tai berdiri di samping Feng Tianlan dan dia menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menyatakan, "Feng Tianlan adalah tuanku. Aku, Pang Tai, adalah muridnya. Mulai sekarang, dia akan menjadi grandmaster atau buyut kalian. Jika ada di antara kalian yang berani menyinggung perasaannya dengan cara apa pun, aku tidak bisa menjamin hidupmu. "

Kerumunan yang bergumam menjadi diam sekali lagi. Banyak yang memiliki ekspresi enggan di wajah mereka, tetapi itu adalah tantangan terbesar yang bisa mereka tunjukkan.

"Jika ada yang masih meragukan garis keturunannya, aku akan mengirim mereka ke Negara Angin Selatan untuk menyelidiki siapa yang benar-benar mengambil milik orang lain. Mereka yang tetap buta dan tuli setelah penyelidikan akan terus tinggal di Negara Angin Selatan."

Kata-katanya memiliki dua arti. Jika ada yang meragukan Feng Tianlan lagi, mereka akan dikirim ke Negara Angin Selatan untuk mencari kebenaran bagi diri mereka sendiri. Tapi jika mereka terus meragukannya, mereka akan diusir dari Paviliun Es Terbang.

Kerumunan tidak punya pilihan selain menelan keraguan mereka. Tidak ada yang berani memprotes, karena mereka semua menyaksikan kekuatan spiritual grandmaster yang luar biasa untuk diri mereka sendiri.

"Tuan, apakah amarahmu sudah mereda?" Setelah memberikan peringatan ini, Pang Tai, yang berwibawa di depan Paviliun Es Terbang, tiba-tiba berubah menjadi seorang murid yang lemah lembut dan patuh di hadapan Feng Tianlan.

Feng Tianlan meliriknya dan mengangguk dengan lembut. Dia ingin tahu mengapa ia sangat ingin dirinya menjadi tuannya ketika mereka hanya bertemu sekali.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang