Bab 519: Mengekspos Warna Asli Qi Hongan
.
.Para murid yang melihatnya terperangah dan menatapnya dengan tidak percaya setelah mendengar dia mengatakan dia saat ini adalah Raja Spiritual.
Jika mereka tidak salah, kekuatan spiritualnya telah berada di level Grandmaster Spiritual Tahap Pertama selama tes kekuatan spiritual ketika dia bergabung dengan Paviliun Es Terbang. Namanya masih berada di urutan teratas daftar pendatang baru. Kerumunan tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat daftar pendatang baru sekarang.
Peringkat teratas dari daftar pendatang baru masih Feng Tianlan, tetapi kata-kata yang tertulis di bawah namanya adalah tiga elemen dan kekuatan spiritual Raja Spiritualnya. Setelah melihat gelar di bawah namanya di daftar, kerumunan itu terkesiap dan menatapnya dengan mata lebar. Namun, tatapan mereka tidak dipenuhi dengan ketidakpercayaan, tetapi dengan rasa hormat.
Hanya dalam waktu empat bulan, dia telah berubah dari Grandmaster Spiritual Tahap Pertama menjadi Raja Spiritual. Bagaimana dia membuat kemajuan yang menakjubkan?
Feng Tianlan mungkin yang terbaik di seluruh Benua Guiyuan!
"Feng Tianlan, apa yang kau lakukan?" Gu Nansheng awalnya menghindari datang ke sini karena dia pikir Si Mobai mungkin masih ada di sini. Namun, setelah melihat fluktuasi kekuatan spiritual dari jauh, dia memutuskan untuk mendekati sumber kekuatan spiritual tersebut.
Akibatnya, dia melihat Qi Hongan sekarang di ambang kematian di depan Feng Tianlan tepat ketika dia tiba di tempat kejadian itu. Juga, dia berlutut di depannya. Dia mau tidak mau mempertanyakan apa yang dilihatnya.
Bagaimanapun, Qi Hongan adalah tuannya. Selain menunjukkan keberpihakan pada Tu Xiupei, dia tidak melakukan kejahatan besar apa pun. Kenapa Feng Tianlan memukulinya sedemikian rupa?
"Bahkan jika kekuatan spiritualmu telah diperkuat, bahkan jika kau adalah buyut, guruku tetaplah kepala sekolah. Selain itu, dia tidak melakukan kejahatan apapun. Bukankah tidak pantas mencambuk dia seperti itu? "
Meskipun dia mengatakan ini, dia terkejut mengetahui bahwa Feng Tianlan telah berubah dari Grandmaster Spiritual Tahap Pertama menjadi Raja Spiritual hanya dalam waktu beberapa bulan. Kekuatan spiritualnya sebenarnya berada pada level yang sama dengan miliknya sekarang. Kemajuan seperti itu luar biasa. Dia tidak bisa tidak mengaguminya.
Feng Tianlan meliriknya, lalu menundukkan kepalanya dan menatap Qi Hongan, yang perlahan sadar kembali karena Pil Penyembuhan Cepat. Dia menatapnya dengan dingin. "Qi Hongan, aslinya bernama Shang Hongyuan, adalah seorang tetua di kota kecil milik Keluarga Shang dari Negara Angin Selatan. Sepuluh tahun yang lalu..."
Qi Hongan terbaring di tanah. Dia memandang Feng Tianlan dengan mata buram. Dia ingin memprotes, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun melalui rasa sakit dari luka-lukanya. Matanya dipenuhi dengan ketidakpuasan dan kebencian.
Dia mengira Luo Yunzhu adalah bibit jahat yang tersisa dari Keluarga Shang. Dia tidak pernah berharap Feng Tianlan menjadi orangnya. Cambuk Galaxy-nya sangat mengagumkan. Itu tampak seperti seluruh galaksi mengalir ke atasnya. Dibandingkan dengan miliknya, Cambuk Galaxy milik Luo Yunzhu tidak memiliki keindahan.
Setelah pidato Feng Tianlan tentang kejahatan Qi Hongan di masa lalu, dia menatapnya. "Shang Hongyuan, apa aku melewatkan sesuatu? Silakan menambahkan ke daftar. "
"Aku penjahat hanya karena kau mengatakan aku penjahat? Dimana buktinya?" Qi Hongan mencibir. Tubuhnya penuh luka akibat cambuk, membuatnya tidak bisa bergerak. Dia bahkan tidak punya banyak energi untuk berbicara.
"Sepuluh tahun telah berlalu, jadi tidak ada bukti yang tersisa. Namun, tambang kristal yang kau ambil dari Keluarga Shang adalah bukti terbaik." Feng Tianlan melihat ke arah tiga tuan pulau saat dia berbicara. Dia menuduh mereka sambil mencibir, "Qi Hongan menggunakan lima puluh ribu Kristal Spiritual untuk menyuap kalian semua agar tidak berjuang untuk posisi kepala sekolah. Apakah aku salah?"
Ekspresi ketiga tuan pulau itu sedikit berubah, dan mereka memandang Qi Hongan.
Gu Nansheng meragukan kata-kata Feng Tianlan. "Sepuluh tahun yang lalu, tuanku sudah menjadi kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang. Bukankah tidak perlu baginya untuk menyuap mereka dengan Kristal Spiritual? "
"Setelah menjadi kepala sekolah, dia bisa saja dipaksa keluar dari posisinya. Misalnya, Tuan Zhao dari Pulau Pil adalah yang paling mampu melakukan itu. " Feng Tianlan memandang Tuan Zhao dan mencibir. "Bukankah aku benar, Tuan Zhao?"
Tuan Zhao tercengang. Dia menundukkan kepalanya dan menatap Qi Hongan, yang berada di ambang kematian. Kondisinya yang babak belur membuat Tuan Pulau Zhao ragu sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasia"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...