428

2.5K 326 1
                                    

Bab 428: Dia Bukan Seorang yang Mudah

.
.
.

Setelah Feng Tianlan mengucapkan kata-kata itu, angin musim semi yang hangat bertiup lewat. Namun alih-alih menghangatkan suasana hening yang dingin, justru malah membuat udara semakin dingin.

Murid-murid dari Paviliun Es Terbang terkejut. Mereka tidak bisa membantu tetapi menatapnya dengan mata penuh kekaguman. Dia berani menantang kepala sekolah dan bahkan menyatakan di depan semua orang bahwa dia tidak layak menjadi gurunya!

Murid yang begitu berani tidak pernah ditemukan dalam semua sejarah Paviliun Es Terbang. Dia pasti yang pertama!

"Sungguh arogan!" Qi Hongan meraung marah. Dia mengumpulkan kekuatan spiritualnya ke telapak tangannya dan melepaskannya pada kata-kata yang ditarik pohon anggur 'KAU TIDAK LAYAK' di depannya.

Sebagai kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang selama beberapa dekade terakhir, dia belum pernah sepenuhnya dipermalukan. Ini pertama kalinya. Apalagi ini terjadi di depan semua muridnya sekaligus, hanya karena Feng Tianlan.

Feng Tianlan mencabut tanaman merambatnya dan mengelak ke samping untuk menghindari serangan kepala sekolah. Sebuah 'ledakan' bisa terdengar, suara dari sesuatu yang terbuka, diikuti oleh beberapa jeritan.

"Jadi, Kepala Sekolah tidak keberatan membunuh murid-muridnya jika suasana hatinya sedang buruk," Feng Tianlan mencemooh di mana dia berdiri dan mengeluarkan gumaman dingin pencerahan. "Kepala sekolah yang berhati dingin, duduk di sana tanpa penyesalan."

Melihat beberapa murid di bawahnya yang telah terluka oleh kekuatan telapak tangannya, wajahnya tiba-tiba kusut. Matanya berkedip-kedip ke Feng Tianlan dengan marah. "Jika kau tidak menghindari pukulan itu, aku tidak akan melukai mereka! Ini semua salahmu."

"Kau ingin aku berdiri di sana dan membiarkanmu membunuhku?" Feng Tianlan menjawab dengan dengusan mengejek. Qi Hongan adalah Raja Spiritual Tingkat Lanjut. Jika dia tidak menghindar dan menghadapi kekuatan telapak tangannya secara langsung, dia akan sangat cacat, jika tidak mati, dari dampak pukulan itu.

"Mati satu orang adalah pengorbanan yang lebih baik daripada kehilangan banyak orang." Orang-orang yang terkena serangan termasuk di antara para elit dari Paviliun Es Terbang. Jika mereka mati karena ini, itu akan menjadi kerugian besar. Ini semua adalah kesalahan Feng Tianlan.

Feng Tianlan memuji dengan berlebihan atas kata-kata Qi Hongan, "Ah, Kepala Sekolah memiliki semangat mengorbankan diri untuk menyelamatkan banyak orang."

Hanya orang yang tidak tahu malu seperti dia yang akan terus meretas bangunan yang runtuh.

"Lancang-"

Tu Xiupei tiba-tiba berlutut di depan Qi Hongan, bersujud dan memohon, "Tuan, itu adalah kakak tertuaku! Dia telah membuat kesalahan besar, tolong hukum aku sebagai gantinya. "

"Ayah, jangan marah karena taktik kehidupan rendahan. Dia sengaja mencoba membuatmu kesal. " Qi Shujie mendapatkan kembali akal sehatnya dan menarik tangan Qi Hongan - yang mulai mengumpulkan sejumlah besar kekuatan spiritual - ke bawah. "Dia hanya mencoba beberapa trik kotor untuk membuatmu melakukan kesalahan, mengambil kesempatan ini untuk menggulingkan posisimu sebagai kepala sekolah."

Feng Tianlan sedikit mengangkat alisnya. Jadi, mereka berdua memutuskan untuk berperan sebagai polisi baik-buruk. Mereka bekerja sama dengan cukup baik dan cerita yang mereka hasilkan dikuatkan dengan sempurna juga.

Dengan mereka berdua dengan cemas membujuknya untuk menghancurkannya, kemarahan Qi Hongan sedikit mereda. Pikirannya tenang dan jernih. Dia memelototi Feng Tianlan dengan intensitas predator yang akan mencabik-cabik mangsanya.

"Ayah, jangan tertipu oleh provokasinya! Namanya ada di tablet batu giok emas, yang berarti dia sudah menjadi anggota Paviliun Es Terbang. " Qi Shujie menatap Feng Tianlan dengan tidak menyenangkan saat dia membujuk ayahnya, "Tidak peduli seberapa berbakatnya dia, dia jelas tidak memiliki rasa hormat atau perilaku yang baik. Pada akhirnya, dia masih tidak layak menjadi murid langsung. "

Feng Tianlan mencibir. Dia tidak berniat untuk menjadi sebagai murid sejak awal. Menggunakan kata "tidak layak" hanya untuk menambah penghinaan pada luka.

Apakah mereka benar-benar mengira dia penurut?

Saat menyebutkan tablet giok, Qi Hongan tampaknya telah sampai pada kesimpulan yang membuatnya puas. Kemarahannya menghilang seketika, dan dia mendapatkan kembali ketenangan kepala sekolah, menatap Feng Tianlan dengan murah hati. "Karena kau masih muda, aku tidak akan mempermasalahkan hal-hal tidak pantas yang telah kau katakan dan lakukan hari ini. Satu-satunya konsekuensi dari perilakumu saat ini adalah kau akan kehilangan hak untuk menjadi murid langsung atau murid dalam. Mulai hari ini dan seterusnya, kau hanya bisa menjadi murid luar. "

Gu Nansheng melangkah maju dan menasihati dengan nada yang dalam, "Kepala sekolah, dia adalah Grandmaster Spiritual yang dapat melatih ketiga elemen pada saat yang sama. Tidak termasuk dia, Feng Tianlan adalah satu-satunya di seluruh Benua Guiyuan yang bisa melakukan itu. Kau tidak boleh menghalangi jalan seorang murid berbakat. "

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang