Bab 504: Mobai Dan Tuan Wu Dari Mimpinya
Pria berbaju ungu memandang pria berbaju putih. "Apakah kau membawa barang itu?"
Pria berbaju putih tidak menjawab. Dia hanya melihat wanita itu, menunggu jawabannya.
"Aku telah mengambil keputusan. Beri dia barang itu. "
Feng Tianlan menatapnya. Kata-kata itu keluar dengan mudah, tetapi dia bisa mendengar rasa sakit dan kekecewaan wanita itu. Dia benar-benar patah hati.
Pria kulit putih itu mengeluarkan "uh-huh" yang lembut dan menyerahkan kotak brokat itu kepada wanita itu.
Dia menyerahkannya kepada pria berbaju ungu bahkan tanpa melihatnya. "Feng, izinkan aku bertanya sekali lagi. Antara dunia dan aku, mana yang kau pilih? "
Setelah sedikit ragu, dia mengambil kotak brokat itu. Dia membukanya dan mengintip ke dalam. Di dalam kotak itu ada mutiara hijau. Itu yang dia inginkan. Dia menjawab tanpa ragu-ragu, "Dunia."
Itu adalah jawaban yang dia harapkan. Namun, itu membuat hatinya sakit.
"Ayo pergi." Dia meletakkan tangannya di pria berbaju putih dan berhenti melihat pria berbaju ungu yang terobsesi dengan mutiara.
Feng Tianlan memandang pria berbaju putih yang memegang pinggang wanita itu saat mereka melakukan lompatan lembut dan terbang ke kejauhan. Yang satu berpakaian merah sementara yang lainnya berpakaian putih. Itu membuat mereka terlihat seperti pasangan peri yang terbang di udara. Pria berbaju ungu di sisi lain masih terpesona oleh mutiaranya. Dia bahkan tidak meliriknya.
Dia mengangkat kepalanya dan menatap wanita itu, merasa kasihan padanya. Wanita itu melambaikan tangannya, memotong ekor rok panjangnya dan gaun kerajaannya menjadi dua. Mereka beterbangan tertiup angin dan mendarat di tangan pria berbaju ungu, menutupi mutiaranya dari pandangannya.
Akhirnya, dia bersedia untuk melihat ke atas dan ke langit. Dia memegang erat-erat bagian ekor rok merah. "Yun'er."
Feng Tianlan menatapnya. Tiba-tiba, sebuah pikiran terlintas di benaknya. Suatu hari, dia pasti akan menyesalinya.
Adegan itu tiba-tiba berubah. Dia berada dalam kegelapan total. Bau busuk memenuhi udara. Suara gemerincing rantai besi bisa terdengar. Ini membuat Feng Tianlan gemetar. Perasaan ini terlalu familiar baginya.
Ini adalah penjara bawah tanah tahanan!
Dengan bunyi mencicit, pintu terbuka. Setengah dari ruang bawah tanah bermandikan sinar matahari. Itu adalah wanita berbaju merah. Dia berlari dengan wajah cemberut. Feng Tianlan mengikutinya tepat setelahnya.
Di ujung penjara bawah tanah, dia melihat seorang pria dengan tulang belikatnya tertusuk dan anggota tubuhnya terikat dengan rantai besi saat dia menundukkan kepalanya. Ini adalah pria yang muncul dalam mimpi terakhirnya yang namanya tidak bisa dia panggil. "Wu-"
Saat Feng Tianlan mendengar wanita itu memanggil nama keluarganya, dia tiba-tiba membuka matanya. Apa yang dia lihat adalah pemandangan yang familiar. Itu bukanlah penjara bawah tanah tapi kamarnya di Gedung Yanyue.
"Mobai." Feng Tianlan bangun dan melihat Si Mobai masih tertidur. Saat itu, sinar matahari yang cemerlang menembus jendela kertas ke dalam ruangan. Terbukti, malam telah berlalu. Dia tidak bisa menahan cemberut. "Itu mimpi lain yang berhubungan dengannya. Siapa sebenarnya dia? "
Ini bukan pertama kalinya dia memimpikan Tuan Wu itu. Namun, mimpi ini berbeda dari mimpi sebelumnya. Sebelumnya, dia mengira dia wanita itu, namun kali ini dia hanya pengamat.
Mutiara apa itu?
Pria berbaju ungu menukar wanita itu dengan mutiara. Namun, mengapa dia menyebutnya dunia?
Dia menggelengkan kepalanya. Dia harus berhenti memikirkannya karena dia tidak tahu apa-apa. Mungkin itu hanya mimpi biasa.
Feng Tianlan menunduk dan menatap Si Mobai yang sedang tidur. Dia memeriksa tubuhnya. Lukanya menjadi jauh lebih baik, hanya saja dia masih tertidur lelap. Ketika dia memikirkan mimpinya, pandangannya tertuju pada zhusha di antara alisnya.
Dia ingat mengalami reaksi di dalam hatinya dan tertidur setelah menyentuh zhusha. Setelah itu, dia mulai mengalami mimpi itu. Ketika dia pertama kali memimpikan Tuan Wu, dia sedang menatap zhusha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...