Bab 487: Shen Yunya Mendapatkan Ide Tentang Si Mobai
Tu Xiupei takut Kakak Jin akan mencurigainya, jadi dia setuju dengan patuh. Namun, ketika dia menerima pandangan dari Shen Yunya yang tampaknya mengungkapkan keprihatinan tetapi penuh dengan teguran keras, dia tidak bisa menahan rasa takut. Dia entah bagaimana telah menyinggung Shen Yunya.
Shen Yunya berpikir bahwa Tu Xiupei benar-benar bodoh. Jika bukan karena anggapan yang terbentuk sebelumnya oleh kakak Jin bahwa Tu Xiupei haruslah Shen Qingdai, Shen Yunya akan menunjuk orang lain untuk menyamar sebagai Shen Qingdai karena betapa bodohnya sikap Tu Xiupei.
Luo Yunzhu keluar dari air dan melirik Feng Tianlan dan kemudian ke Xi Jin, sebelum akhirnya menghela nafas panjang. Yang satu adalah teman dekatnya, dan yang lainnya adalah dermawannya, jadi dia hanya bisa marah pada dirinya sendiri karena jatuh ke air.
Namun, Yang Mulia benar-benar berdedikasi untuk melindungi istrinya, menyerang tanpa memberikan peringatan. Sungguh ronde pemukulan yang memuaskan!
"Tianlan, aku sangat iri padamu." Dengan Yang Mulia di sisinya, Feng Tianlan tidak akan pernah menderita dalam keheningan lagi.
Feng Tianlan mengulurkan tangannya dan menggunakan Elemen Api untuk membantu Luo Yunzhu mengeringkan pakaiannya. "Menjauhlah dari mereka lain kali, sehingga kau tidak akan terpengaruh."
Ketika mereka yang memiliki kekuatan di atas level Supreme Bumi bertarung, mereka mampu menghancurkan seluruh kota. Saat ini, hanya sebuah perahu yang hancur berkeping-keping dan kekuatan yang digunakan dianggap sangat terkendali.
Tidak ada orang lain yang membicarakan kejadian ini karena Si Mobai telah menyebutkan Aliansi Bailan.
Meskipun Qi Hongan sangat membenci Feng Tianlan dan bingung dengan bagaimana dia selamat dari upaya pembunuhan, dia tidak berani menyerahkan dirinya. Ini karena Wargod seperti Asura yang legendaris memiliki kekuatan spiritual yang begitu menakutkan yang dapat dengan mudah melukai Qi Hongan bahkan tanpa menggerakkan tangannya. Ini bukan seseorang yang harus dia ganggu.
"Bolehkah aku bertanya bagaimana Tuan Si terhubung dengan Alinsi Bailan?" Jiang Ying sangat ingin memenangkan Si Mobai. Jika dia bisa berteman baik dengan Si Mobai, mungkin dia akan segera menjadi penguasa aliansi juga.
Si Mobai merasakan tangannya menegang saat Feng Tianlan meremasnya dengan kuat. Raut wajahnya segera berubah menjadi dingin. "Itu bukan urusanmu."
Lan'er tidak menyukai pria ini, oleh karena itu tidak perlu memperlakukannya dengan rasa hormat yang berlebihan.
Jawaban yang blak-blakan dan sedingin es itu mengejutkan Jiang Ying, dan dia mulai merasa canggung. "Aku adalah tuan muda Keluarga Jiang dari Aliansi Xuantian, dan aku ingin berteman denganmu."
"Kau tidak layak!" Si Mobai berbicara dengan dingin. Dia sudah menunjukkan belas kasihan dengan tidak menyerangnya, meskipun Lan er tidak menyukainya. Dia bahkan ingin berteman. Sungguh lelucon!
Kata-kata sederhana dari Si Mobai membuat Jiang Ying sangat malu. Wajahnya menjadi pucat. Dia belum pernah dipermalukan seperti ini sebelumnya, jadi saat ini...
Jiang Ying ingin menegur Si Mobai. Tetapi dia ingat bahwa pria di hadapannya berasal dari Aliansi Bailan, jadi dia mendengus dalam hati dan mulai mengabaikan pria yang sangat sombong ini.
Shen Yunya mengangkat matanya untuk mengamati Si Mobai dari dekat. Dia memiliki sepasang alis yang miring ke atas, seperti pedang, bentuk wajah yang cantik namun kuat dan jantan. Bibirnya yang tertutup rapat terlihat tipis tapi sepasang mata bunga persiknya memancarkan pesona. Pria di hadapannya memiliki penampilan dewa surgawi dan aura iblis Asura.
Juga, pria ini memiliki kekuatan spiritual Supreme Surgawi - dan dia adalah bagian dari Aliansi Bailan. Betapa berbakatnya dia! Jika dia tidak bisa meyakinkannya untuk bergabung dengan timnya, itu akan menjadi kerugian besar.
Jika dia bisa menggabungkan kekuatan dengan Aliansi Bailan, dukungannya akan lebih kuat, dan peluangnya untuk menikahi Kakak Jin akan meningkat.
Namun, ketika dia menatap Feng Tianlan yang berdiri di sampingnya, dia melihat seorang wanita yang sangat cantik yang sekaligus beracun dan jahat. Ini adalah penghalang tangguh antara Si Mobai dan dia.
Menyadari tatapan Shen Yunya, Feng Tianlan semakin mengencangkan cengkeramannya di sekitar tangan Si Mobai, dan telapak tangannya mulai berkeringat saat jantungnya yang cemas berpacu.
Shen Yunya berencana melakukan sesuatu tentang Si Mobai. Dia sangat pandai berakting dan bisa sangat manipulatif. Apa yang akan terjadi dengan Mobai?
Merasakan ketidaknyamanannya, Si Mobai melepaskan tangannya dan mengangkatnya ala pengantin seolah-olah dia adalah seorang putri. "Bersandarlah padaku jika kau merasa lelah. Aku, suamimu, pasti akan mengirimmu kembali ke kamarmu. "
Tubuh Feng Tianlan memang masih sedikit lemah. Dia melingkarkan lengannya di lehernya dan membiarkan dia menggendongnya sesuai keinginannya. Punggungnya basah oleh keringat dan dia tidak ingin Shen Yunya menyadarinya. Jika Shen Yunya melihat, dia pasti akan curiga padanya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...