419

2.6K 319 2
                                    

Bab 419: Satu-Satunya Yang Selamat dari Keluarga Shang

.
.
.

Setelah meninggalkan hutan, Feng Tianlan akhirnya bisa merasa lega. Dia takut lelaki tua itu akan terus mengganggunya sampai Gedung Yanyue. Untungnya, dia telah berhenti saat mereka mendekati tepi hutan. Dia tidak berteriak padanya, hampir seolah-olah dia tidak bisa.

Seorang Kaisar Spiritual Tingkat Lanjut menginginkan dia menjadi tuannya - pria ini pasti orang gila!

Dia menunggu penjaga berganti shift sehingga dia bisa pergi, tetapi penjaga itu tiba-tiba tetap di tempatnya. Dia mengerutkan kening. Mungkinkah dia sudah ketahuan?

Tiba-tiba, dia mendengar suara napas orang asing di dekatnya. Feng Tianlan berbalik dan segera menyerang. Tapi lawan sudah siap. Orang itu dengan paksa menekannya dan menyeretnya ke dedaunan.

"Siapa?" Penjaga itu secara naluriah berbalik ke arah gerakan. Dia melihat orang itu dan menyapa dengan hormat, "Kakak Senior Kelima."

Orang itu memberikan 'uh-huh' tanpa komitmen dan berkata, "Waspadalah, jangan biarkan binatang iblis apapun melintasi perbatasan."

"Iya!"

Setelah menyaksikan penjaga kembali ke posisi semula, orang itu menarik Feng Tianlan bersamanya. "Mereka berganti shift lebih awal, aku akan membawamu keluar."

Feng Tianlan tetap diam. Ada terlalu banyak orang di sekitar. Jika dia memulai perkelahian di sini, itu tidak mungkin berakhir dengan baik. Jadi dia berkata dengan lemah, "Aku akan berjalan sendiri."

Orang itu melirik Feng Tianlan dan membaca pikirannya. Dia mengungkapkan identitasnya sendiri untuk membuatnya menurunkan kewaspadaannya. "Aku Shang Chengle. Aku adalah Shang Chengle yang memberimu kota kecil Keluarga Shang, Rumah Dagang Ruyi, dan Tambang Kristal Spiritual sebagai imbalan atas balas dendam Keluarga Shang. "

"Itu kau." Feng Tianlan cukup terkejut. "Aku tidak menyangka kau benar-benar bersembunyi di antara Paviliun Es Terbang."

Meski musuhnya ada di sini, dia bersembunyi di antara mereka juga. Pengendalian diri dan kemampuan persembunyiannya terpuji!

"Semakin berbahaya tempat itu, semakin aman." Shang Chengle melihat sekeliling. Setelah memastikan mereka sendirian, dia berkata, "Jangan keluar selama beberapa hari ini. Paviliun Es Terbang tampaknya telah menemukan bahwa seseorang muncul di sekitar tengah malam sehingga mereka telah mengubah jadwal shift mereka. Mereka tidak akan mengubah giliran kerja secara teratur untuk saat ini. "

Feng Tianlan menilai pria muda di depannya. Dia adalah seorang pria berusia tiga puluhan, dengan wajah yang terlihat sangat rata-rata. Dia terlihat sangat biasa sehingga jika dia berada di tengah-tengah kerumunan, akan sulit untuk mengidentifikasinya.

Masker kulit manusia? Feng Tianlan menyipitkan matanya sedikit pada sedikit perbedaan pada kulit antara lehernya dan bagian tepat di bawah telinganya. Matanya mengeras. Apakah seseorang mengetahui tentang kesepakatan itu dan mendatanginya untuk meminta informasi?

Shang Chengle terkejut. Dia tidak menyangka dia menyadari bahwa dia mengenakan topeng wajah manusia hanya dari satu tampilan. Wajahnya tetap pasif sejenak, lalu dia mengangkat tangannya dan melepas sisi kiri topengnya perlahan. Bekas luka coklat keabu-abuan perlahan muncul dari bawah.

"Sepuluh tahun lalu, aku selamat. Namun, separuh wajahku terbakar, meninggalkan bekas luka. Aku harus memakai masker kulit manusia untuk tidak menarik perhatian yang tidak diinginkan. " Shang Chengle kemudian perlahan-lahan memasang kembali masker wajah manusianya. Itu menyatu dengan yang lainnya dengan sangat baik.

Feng Tianlan membuang muka. Keraguannya menghilang. Kesepakatan itu masih diketahui hanya oleh tiga orang, tuan muda Keluarga Shang, Penatua Chen, dan dia. Yang lain tahu bahwa dia mewarisi Rumah Perdagangan Ruyi tetapi kecuali Penatua Chen mengkhianati mereka, tidak mungkin bagi orang lain untuk mengetahui tentang masalah ini.

"Karena kau tahu bahwa ini aku, mengapa kau hanya muncul hari ini?"

Shang Chengle melihat sekeliling dan menjawab, "Aku telah mengamatimu selama berhari-hari. Aku tidak berencana untuk muncul sama sekali dan hanya bermaksud membantumu secara diam-diam. Tapi tiba-tiba ada perubahan rencana. Selain itu, kau mulai mengumpulkan informasi di mana-mana, jadi aku khawatir orang-orang akan curiga dengan cepat. "

"Katakan padaku apa yang kau tahu," Feng Tianlan bertanya langsung, tahu bahwa mereka tidak dapat menyeret percakapan ini lebih lama lagi.

Shang Chengle memahami niatnya dan langsung ke intinya, "Aku hanya tahu bahwa dia ada di antara Paviliun Es Terbang. Aku telah menyelidiki selama tujuh tahun tetapi yang aku temukan hanyalah tuan dan beberapa pemilik pulau. Aku tidak punya apa-apa lebih dari itu. "

Feng Tianlan mencari-cari di matanya. Meskipun petunjuk ini hampir tidak ada sama sekali, hal itu sedikit mempersempit cakupan pencariannya. Selama tujuh tahun ini, dia tidak hanya harus menyelidiki tetapi juga berlatih, dan itu tidak mudah baginya.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang