441

2.6K 292 3
                                    

Bab 441: Membuat Kakak Jin Membunuhmu

.
.
.

Feng Tianlan awalnya menduga bahwa pengkhianat itu adalah salah satu dari empat tuan pulau. Siapa yang mengira itu akan menjadi kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang?

Berurusan dengan kepala sekolah sekte terbesar di Benua Guiyuan tidak akan mudah. Dia harus mengungkapkan sifat aslinya kepada orang-orang dan membuat mereka menentangnya. Dengan begitu, dia akan menjadi target yang lebih mudah. Untuk saat ini, dia hanya bisa merencanakan langkah selanjutnya ...

*

Bidang Cinnabar Tu Xiupei telah dihapus dan sekarang dia akan menjadi orang cacat. Dia berbaring di tempat tidurnya dengan penuh keputusasaan. Air mata masih mengalir dari sudut matanya.

"Pei'er, jangan khawatir. Aku pasti akan membalas dendam. Akan lebih menyakitkan bagi Feng Tianlan ketika aku menghancurkan bidang Cinnabar miliknya." Qi Shujie memegang tangan Tu Xiupei saat dia menghiburnya dengan gigi terkatup.

Tu Xiupei berkedip, dan air mata kristal mengalir di wajahnya. "Kakak Senior, dia adalah seorang buyut sekarang. Dengan grandmaster yang memiliki kekuatan spiritual yang kuat melindunginya, kita tidak bisa melakukan apa-apa! "

"Pei'er ..."

"Kakak, aku baik-baik saja, tapi kau-" Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia mulai menangis lagi.

"Meskipun grandmaster kuat, dia tidak akan bisa melindungi Feng Tianlan setiap saat sepanjang hari. Kau tahu bahwa grandmaster tidak pernah meninggalkan Pulau Terlarang selama dua puluh tahun dan dia tidak akan pernah meninggalkan pulau itu. Perjalanannya ke sini hari ini pasti akan memiliki konsekuensi. Kita hanya harus menunggu. "

Berbicara tentang Feng Tianlan, Qi Shujie merasakan nyeri tumpul berdenyut di tubuh bagian bawahnya. Untuk kejantanannya yang hilang, dia harus membuat Feng Tianlan memohon padanya untuk kematiannya sendiri!

"Karena sekarang aku cacat, aku tidak cocok lagi bersamamu." Tangisan Tu Xiupei menjadi lebih menyayat hati.

Qi Shujie mengulurkan tangan dan menyeka air matanya yang mengalir dengan lembut. Kilatan sinis di matanya seperti ular berbisa. "Siapa bilang bidang Cinnabar yang dihapus tidak dapat dipulihkan?"

"Kakak Senior ..." Tu Xiupei bergumam ketakutan.

Qi Shujie mengendurkan pandangannya sekali lagi ketika dia melihat reaksinya. "Jangan khawatir, Pei'er. Tuan kita akan memulihkan bidang Cinnabarmu dan kau akan bisa membantai Feng Tianlan dengan kedua tanganmu sendiri. "

Tu Xiupei mengangguk tapi dia terus menangis. Tapi di balik air matanya, dia sudah mulai merencanakan.

Ada ketukan di pintu dan Qi Hongan masuk. Dia melirik mereka berdua dan bertanya tanpa menyapa, "Pei'er, apakah kau kenal dengan orang yang bernama Luo Yunzhu?"

"Dia adalah dekan Akademi Api Biru saat ini. Dia telah menjadi sahabat Feng Tianlan sejak kami masih muda, tapi kami tidak dekat." Siapa yang ingin berteman dengan wanita jalang itu?

"Apakah Cambuk Galaxy adalah keahlian dari Akademi Api Biru?" Qi Hongan bertanya dengan suara rendah. Teknik cambuk Luo Yunzhu mengancamnya seperti pedang yang melayang di atas kepalanya. Dia bisa merusak semua yang dia kerjakan.

Tu Xiupei terdiam beberapa saat, mengumpulkan pikirannya, mencoba memahami informasi apa yang diminta kepala sekolah kepadanya - teknik cambuk Luo Yunzhu. Dia berkata, "Tidak, aku belum pernah melihat keterampilan itu sebelumnya. Aku belum pernah mendengar tentang keberadaan keterampilan itu di akademi. "

"Ceritakan lebih banyak tentang Luo Yunzhu." Qi Hongan sangat gelisah. Cambuk Galaxy telah menjadi keterampilan yang diturunkan kepada anggota Keluarga Shang. Orang luar tidak akan pernah tahu tentang itu. Dia tidak mungkin mempelajari keterampilan itu kecuali ...

Pasti ada yang selamat dari Keluarga Shang! Dia harus mengungkap siapa itu dan membunuh orang itu untuk mengakhiri masalah ini untuk selamanya!

Tidak puas dengan sedikit informasi tentang Luo Yunzhu, Qi Hongan pergi dengan gusar. Dia akan mengirim seseorang untuk menyelidiki wanita itu secara menyeluruh.

"Tuan, dia ..." Tu Xiupei menoleh ke Qi Shujie dengan bingung.

"Tidak apa-apa. Istirahatlah. Aku akan memikirkan cara untuk memulihkan bidang Cinnabarmu." Qi Shujie meyakinkan Tu Xiupei dan pergi.

Tu Xiupei menutupi perutnya dengan tangan. Bidang Cinnabar-nya adalah bagian dari dirinya yang berisi semua energi spiritualnya. Sekarang, sudah hilang. Tidak ada lagi tanda-tanda kekuatan spiritual dalam dirinya. Matanya bersinar merah karena marah. Dia mengertakkan gigi dan mengutuk pelan, "Feng Tianlan, Kakak Jin akan membunuhmu. Tunggu dan lihat saja."

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang