Si Mobai merasakan senyumnya menusuk jantungnya seperti pisau, menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Dia mengulurkan tangan dan menariknya ke dadanya sambil berkata, "Lan'er, aku di sini."
Jika dia akan menjadi seperti ini, dia mungkin juga menangis!
Jelas bahwa tubuhnya dihabiskan. Di masa lalu, memanggil Fire Phoenix akan membuatnya pingsan setidaknya selama dua hingga tiga hari. Kali ini, dia bangun hanya dalam enam jam.
Azurite mendatangi mereka dengan langkah lembut. Setelah melihat bahwa Feng Tianlan telah terbangun, dia mengingatkan dengan lembut, "Nona, Tuan Muda Wu mengirim saya untuk memberi tahu Anda bahwa mereka akan segera berangkat. Mereka khawatir melewatkan jam yang dipilih untuk pernikahan."
Mata Feng Tianlan langsung melebar setelah mendengar kata-kata itu. Dengan mata penuh harapan, dia menoleh ke Azurite berkata, "Nansheng ..." masih hidup, kan?
Azurite tidak berani menatap mata penuh harapan Feng Tianlan. Dia menundukkan kepalanya dan menjawab, "Tuan Muda Wu berkata bahwa sang putri akan selalu menjadi istri yang akan dia nikahi, tidak peduli apa yang terjadi padanya. Dia akan menjadi istrinya seumur hidup."
Feng Tianlan mencengkeram lebih keras saat harapan di matanya perlahan berkurang. Dua tetes air mata akhirnya turun dari sudut matanya. Jadi itu bukan mimpi. Semuanya nyata.
"Adapun pembantu mahar itu, dia saat ini dikurung dan menunggu interogasi." Si Mobai dengan lembut mengusap punggung Feng Tianlan. Dia tidak bisa meringankan rasa sakitnya yang mendalam karena kehilangan seorang teman dekat, jadi satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah mengarahkan rasa sakit itu ke tempat lain.
Feng Tianlan menegang, dan mengepalkan tinjunya lebih erat.
"Adapun para pembakar diri yang menyerang kemarin, Kekuatan Spiritual mereka didorong secara paksa melalui penggunaan obat terlarang. Mereka mengatur ini sebagai pembunuhan yang dijamin untuk memusnahkan semua orang dalam radius seratus mil. "
Suara Si Mobai sedingin es, dan itu meresap ke dalam hati Feng Tianlan. Itu mematikan rasa sakit sambil mengipasi kebenciannya.
Artinya, jika bukan karena ledakan kekuatan spiritual Feng Tianlan yang menghentikan pembakar diri itu, bukan hanya Gu Nansheng - tetapi bahkan Feng Tianlan sendiri, kota tempat mereka berada, dan desa-desa satelit yang jarang di sekitar mereka - semuanya akan berkurang. menjadi debu.
"Aku akan pergi menemui Nansheng." Feng Tianlan duduk tegak. Kebencian yang bergejolak dalam dirinya telah membuatnya lebih tenang, begitu tenang sehingga hampir tidak manusiawi.
Si Mobai menatapnya lama dan menghela nafas dalam hatinya. Dia membantunya berdiri dan mendandaninya, lalu menemaninya ke kamar Gu Nansheng.
Ruangan ini adalah tempat upacara pernikahan Gu Nansheng seharusnya dimulai, jadi stiker merah dengan karakter pernikahan 'Xi', yang berarti kebahagiaan ganda, telah dipasang di mana-mana. Bahkan jendelanya dihiasi dengan potongan kertas yang dirancang berpasangan. Itu seharusnya menjadi urusan yang menggembirakan dan hidup, tetapi sekarang, bagian dalamnya dipenuhi dengan kesuraman.
Saat Feng Tianlan muncul, tatapan Wu Qi yang dipenuhi dengan kebencian langsung melesat. Namun, dia hanya bisa membenturkan kepalanya dengan marah ke arah lain ketika dia melihat Si Mobai. Dia kehilangan ketenangannya malam sebelumnya dan mencoba membunuh Feng Tianlan, tetapi Si Mobai berhasil memukulinya sampai dia tidak bisa berdiri tanpa mengangkat satu jari pun.
Ketika dia sadar kembali, dia tahu bahwa dia seharusnya tidak menyalahkan Feng Tianlan. Namun, dia tidak bisa menghentikan kebencian yang tumpah. Orang-orang itu jelas ada di sini untuk membunuh Feng Tianlan, tetapi pada akhirnya, dia menyeret sang putri ke dalam kekacauannya.
Wu Yuan hanya mengangkat matanya dan meliriknya dengan lembut. Kemudian, dia menoleh ke Gu Nansheng, yang berbaring di tempat tidur seolah-olah dia baru saja tidur.
Feng Tianlan berjalan ke sisi tempat tidurnya dan menatap Gu Nansheng. Dia mengenakan gaun pengantin yang seluruhnya berwarna merah, dan rambutnya telah disisir dan ditata dengan sempurna sementara rias wajahnya ditata dengan tebal. Demi keberuntungan, mereka telah menerapkan beberapa pemerah pipi di pipinya, membuatnya tampak memerah. Matanya tertutup rapat, seperti dia masih tertidur lelap.
Feng Tianlan ingat adegan di istana di mana Gu Nansheng, dengan gaun pengantin merah cerahnya, bertanya apakah dia terlihat bagus.
"Tentu saja kamu terlihat baik, kamu adalah pengantin paling cantik di dunia." Feng Tianlan tersenyum ketika dia berkata kepada Wu Yuan, "Kita seharusnya hampir berada di saat yang tepat. Biarkan aku membawanya ke sedan pengantin. Saat itu..."
Saat itu, ketika mereka berada di istana, Nansheng berkata bahwa dia gugup dan berharap Feng Tianlan tetap tinggal. Dia ingin berbicara dengannya, tetapi Feng Tianlan menolaknya, dengan alasan tidak pantas. Jika hanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...