448

2.5K 329 3
                                    

Bab 448: Pertumpahan Darah Yang Terbuat Dari Perintah Pembunuhan

.
.
.

Xi Jin yang bergegas maju untuk membantu dipaksa mundur dan kebawah oleh kekuatan spiritual yang kuat. Ujung jari kakinya menyapu permukaan laut. Dia menginjak air, seperti yang akan dia lakukan jika itu di tanah, dan melesat kembali ke udara sekali lagi.

"Tolong!" Teriakan lemah minta tolong mencapai telinga Xi Jin. Dia menundukkan kepalanya sejenak dan melihat seseorang perlahan-lahan tenggelam ke laut tempat dia sebelumnya. Orang itu tidak bergumul di dalam air, dan dia menyadari bahwa itu adalah kepalanya yang dia injak untuk mendapatkan kembali keseimbangannya untuk terbang kembali ke udara.

Meskipun dia tidak ingin menyelamatkannya, dia mempertimbangkan apa yang telah dia lakukan, menggeser Tu Xiupei ke satu tangan, dan memancing orang itu keluar dari air dengan kalungnya.

"Tuan! Tuan!"

Xiao Qing memanggil saat dia terbang.

Xi Jin terbang ke punggung Xiao Qing, melepaskan gadis itu dan menampar punggungnya.

"Kurang ajar kau!" Luo Yunzhu memuntahkan seteguk darah. Sebelum dia pingsan, dia samar-samar memperhatikan sosok hijau di hadapannya memiliki perawakan tampan yang tak tertandingi dan wajah dengan ekspresi selembut giok. Adegan ini tetap membekas di kelopak matanya yang tertutup.

Bisakah dia menarik kembali apa yang baru saja dia katakan?

Si Mobai bergerak melintasi air dalam sekejap dan melemparkan Zhang Tiancheng dan Chuling ke punggung Xiao Qing dalam perjalanannya menyeberangi laut. Kemudian, dia membawa Feng Tianlan dengan kedua tangan, dan dia memeluknya erat. Hatinya gemetar, dan dia merasa diliputi rasa takut yang tidak seperti biasanya. "Lan'er!"

"Itu kau!" Xi Jin cukup kaget saat menyadari sosok yang membunuh pembunuh bayaran itu adalah Si Mobai. Dia telah menjadi Kaisar Spiritual sebelumnya, tetapi sekarang dia memiliki kekuatan spiritual dari Supreme Surgawi - yang setara dengan kekuatannya sendiri. Ini baru setengah tahun! Dia telah maju dan meningkat sangat cepat!

Si Mobai bahkan tidak meliriknya. Dia memfokuskan semua perhatiannya untuk memeriksa luka-luka Feng Tianlan. "Kembali ke kota."

Xiao Qing menjerit sebagai jawaban atas perintahnya. Itu bergegas menuju kota pantai di tepi pulau. Ia melakukan perjalanan dengan kecepatan tercepat, berbagi kecemasan Si Mobai tentang Feng Tianlan. Meski begitu, ia berharap bisa melaju lebih cepat lagi, berseru sedih sepanjang perjalanannya ke pantai.

"Kakak Jin!" Shen Yunya telah menyusul mereka. Dia menunggangi angsa putih.

"Putra Mahkota, apa yang terjadi?" Jiang Ying berada di punggung elang besar, mengintip Shen Yunya dengan prihatin. " Ya'er, apakah kau terluka?"

"Mari selamatkan beberapa nyawa dulu. Kalian berdua, jaga tiga lainnya. " Xi Jin meletakkan Tu Xiupei di punggung Xiao Qing dengan hati-hati dan membersihkan benda asing dari mulutnya. Melihat bahwa dia masih belum bangun, dia menundukkan kepalanya untuk memberikan udara melalui mulutnya.

Saat bibir mereka akan bersentuhan, Shen Yunya mengulurkan tangan dan segera menghentikannya. "Kakak Jin, tidak!"

"Dia adalah Dai'er," jawab Xi Jin dengan suara yang dalam.

"Bagaimana jika dia bukan?"

Xi Jin tertegun. Akhirnya, dia tidak melakukan nafas buatan mulut ke mulut. Dia menempatkan Tu Xiupei dalam posisi duduk dan menempatkan dirinya di belakangnya. Kemudian dia menggunakan kekuatan spiritualnya untuk mengeluarkan semua air laut di paru-parunya.

Jika dia bukan Dai'er, itu akan menjijikkan!

Shen Yunya merasa dirinya tenang setelah melihatnya menggunakan metode berbeda untuk menyelamatkan gadis itu. Dia mengangkat kepalanya dan memandang pria luar biasa dan orang di pelukannya yang memiliki penampilan memikat. Dia membuang muka dan berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya.

Xiao Qing sangat cepat. Dalam sekejap mata, mereka telah sampai di kota di sepanjang tepi pulau.

Si Mobai memberi Feng Tianlan Pil Penyembuhan Cepat, lalu dia mengeringkan pakaiannya dan merawat tubuh serta organ dalamnya dengan kekuatan spiritualnya.

Organ dalamnya terluka ringan karena benturan dan bidang cinnabar miliknya pecah. Dia hampir kehilangan semua kekuatan spiritualnya ketika bedang cinabarnya pecah karena benturan tersebut.

Menyaksikan wajah tidur Feng Tianlan dengan hati-hati, Si Mobai memikirkan fakta bahwa jika dia datang terlambat, dia bahkan tidak akan bisa melihat mayatnya. Menggigil di punggungnya karena ketakutan. Pada saat yang sama, dia dipenuhi dengan niat membunuh.

Sesosok kulit hitam mendekatinya. Dia memiliki aura yang mengintimidasi saat dia berlutut di depan Si Mobai. "Yang mulia."

"Aku ingin pertumpahan darah dari Perintah Pembunuhan hari ini," perintah Si Mobai dengan dingin. Siapa pun yang berani menyentuh Lan'er-nya harus membayar dengan nyawa mereka!

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang