503

2.5K 288 2
                                    

Bab 503: Antara Aku dan Dunia, Kau Akan Memilih Dunia

Bab 503: Antara Aku dan Dunia, Kau Akan Memilih Dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba, wanita itu menatapnya. Meskipun mereka berdiri berjauhan, Feng Tianlan bisa merasakan betapa dingin dan jauhnya pandangannya.

Sorot matanya, apakah itu benar-benar ditujukan untuknya?

Feng Tianlan tidak bisa memastikan. Ketika dia melihat lebih dekat, dia menyadari bahwa tatapan wanita itu langsung melewatinya dan tertuju pada seseorang yang datang dari belakangnya. Dia berbalik dan melihat seorang pria berbadan tegap berjalan perlahan ke arahnya. Pandangannya juga terfokus pada wanita di tangga.

Pria itu mengenakan jubah emas ungu dan memiliki sikap yang licik namun menawan. Ketika dia melihat ke atas, Feng Tianlan mengerutkan kening. Kenapa aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas?

Wajah pria di depannya sepertinya tertutup lapisan kabut tebal sehingga dia hanya bisa melihat siluet wajahnya. Meski begitu, dia bisa mengatakan bahwa dia adalah pria yang tampan.

"Yun'er," pria itu memanggil dengan lembut, menatapnya. Namun, dia berjalan melewati tubuh Feng Tianlan.

Apakah dia pengamat pemandangan dari dunia lain yang tidak terlihat atau dia benar-benar sedang bermimpi?

Pria itu berjalan melewatinya dan menaiki tangga perlahan. Setelah beberapa pemikiran, Feng Tianlan memutuskan untuk mengikutinya. Dia menyaksikan keduanya seolah-olah sedang menonton drama. Meskipun dia berdiri sangat dekat dengan wanita itu, dia juga tidak bisa melihat wajahnya.

"Kau benar-benar ingin menukarkanku dengan benda itu?" Wanita itu berbalik dan memandang pria itu, suaranya penuh kepahitan tapi juga harapan putus asa.

Pria itu mengulurkan tangannya dan mengulurkan tangan untuk memeluknya, tetapi dia menghindarinya. Tangannya membeku di udara untuk sesaat sebelum dia menariknya kembali. Suaranya tidak marah. "Yun'er, aku akan datang dan membawamu pulang."

Wanita itu tertawa dingin dan berkata dengan sinis, "Antara aku dan dunia, kau akan memilih dunia setiap saat."

Dari kata-kata ini, Feng Tianlan merasakan kepahitan di hati wanita itu dan mendengar suara patah hati, bahkan dia merasa tertekan. Memang, antara dunia dan wanita, pria selalu memilih dunia. Siapa yang akan memilih wanita cantik ketika mereka bisa memiliki dunia sebagai gantinya?

"Ketika aku memiliki dunia, kau secara alami akan menjadi milikku." Suara pria itu penuh percaya diri, "Lagipula, aku hanya akan mengirimmu ke sana untuk sementara. Kau tidak akan tinggal di sisinya selamanya. "

Wanita itu tersenyum dingin saat dia mengangkat jubah lengannya yang lebar. Gaun merahnya berputar-putar tertiup angin. "Ini adalah gaun istana permaisuri. Setelah pertukaran ini, aku akan menjadi permaisuri, dan aku tidak akan ada hubungannya denganmu lagi. "

"Ketika aku memiliki dunia, kau secara alami akan kembali ke sisiku," pria itu terus bersikeras dengan percaya diri. Mungkin di matanya, ketika dia menjadi makhluk yang paling kuat, dia akan bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan dan tidak ada yang berani menghentikannya.

Wanita itu mengangkat kepalanya untuk menatapnya dan terkikik. Tawanya penuh dengan rasa sakit dan kepahitan.

Feng Tianlan memperhatikan wanita itu diselimuti kabut. Meskipun dia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, dia tahu bahwa mata wanita itu berkaca-kaca, dan dia berusaha keras untuk tidak membiarkan tetesan air mata itu jatuh. Dia merasa seolah dia bisa memahami rasa sakit wanita itu.

"Jika kau mengembalikan barang itu kepadaku, aku tidak akan pernah harus menukarmu untuk itu." Pria itu mulai frustrasi dengan sikap wanita itu.

Feng Tianlan mengerutkan kening. Dia pikir pria itu pantas dipukuli. Dia ingin menggunakan seorang wanita untuk bertukar pikiran dengan seseorang, dan benar-benar mengharapkan wanita itu untuk kembali ke sisinya?

Konyol sekali!

Wanita itu menatap pria itu dalam-dalam, dan jelas sangat kecewa dengan apa yang dilihatnya. Dia berhenti menatapnya dan berbalik untuk melihat gerbang istana. Dia ada di sini.

Mendengar ini, Feng Tianlan mengikuti tatapannya. Pria lain, mengenakan jubah putih kali ini, seperti dewa surgawi, sedang berjalan dari jauh. Dengan kedatangannya, dunia tampak pucat jika dibandingkan.

"Wu ..." Meskipun dia hanya bisa melihat siluet dan bukan fitur di wajahnya, Feng Tianlan mengenali pria ini dengan satu pandangan. Itu adalah pria yang muncul dalam mimpinya. Orang yang wajahnya tidak pernah bisa dia lihat dengan jelas, yang namanya tidak dia ketahui.

Pria berpakaian putih berjalan dan menatap wanita itu. Dia bertanya, "Yun'er, sudahkah kau memutuskan?"

...

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang