576

1.8K 243 2
                                    

Bab 576: Gu Nansheng Dalam Masalah



Feng Tianlan segera keluar dari Ranah Gulungan Pil. Ketika dia membuka pintu, dia merasakan angin dingin yang membawa tetesan hujan bertiup ke arahnya. Seorang wanita istana yang basah kuyup berdiri di depan pintu. Wanita ini seharusnya menjadi mas kawin Gu Nansheng.

"Apa yang terjadi?" Feng Tianlan melihat cuaca di luar. Guntur bergemuruh dan hujan turun sangat deras, seolah-olah seseorang menuangkan seember air dari langit. Tetesan air hujan yang menerpa wajahnya saat angin bertiup terasa agak menyakitkan.

"Apakah sang putri ada di sini?" Wanita itu melihat ke kamar Feng Tianlan. Dia terlihat sangat cemas.

Feng Tianlan berdiri di samping sambil merasa agak tidak nyaman. "Nansheng tidak bersamaku. Bukankah dia sedang beristirahat di kamarnya?"

Wanita istana itu sangat panik sehingga dia lupa sopan santun. Dia langsung masuk ke kamar Feng Tianlan dan berkeliling kamar. Namun, dia tidak bisa melihat sang putri di mana pun. Dia langsung menangis dan berlutut sambil berkata, "Sang putri hilang. Dia hilang. Aku tidak bisa menemukan sang putri. Tolong selamatkan sang putri, Nona Feng."

Feng Tianlan kaget. "Apa yang sedang terjadi? Bagaimana Nansheng bisa hilang? Tolong jelaskan tentang itu."

Wanita istana itu bingung karena kecemasan dan ketakutannya. Namun, dia mencoba mengatakan bahwa Gu Nansheng ingin mengunjungi Wu Yuan sebelum badai, oleh karena itu, dia mengganti pakaian. Gu Nansheng berkata bahwa dia akan kembali setelah dia mengunjungi Wu Yuan. Namun, dia memiliki keinginan untuk pergi ke kamar kecil sebelum mengunjungi pria itu. Sejak saat itu, tidak ada jejaknya.

"Sang putri juga berkata bahwa dia ingin tidur di kamarmu ketika dia kembali. Oleh karena itu, aku pikir dia mungkin telah mencarimu, tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa..."

Karena ini adalah masalah keamanan Gu Nansheng, Feng Tianlan tidak punya waktu untuk mendengarkan hal-hal yang tidak perlu itu. "Sudahkah kau memberi tahu orang-orang di Kota Evanesce? Apakah kau mengirim seseorang untuk mencarinya?"

"Tidak, aku diam-diam..."

"Jika sesuatu terjadi pada Nansheng, aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi." Feng Tianlan berbalik dan keluar. Dia kemudian memanggil Azurite sambil berkata, "Lakukan perjalanan ke Kota Evanesce dan beri tahu mereka tentang hal ini. Kirim beberapa orang untuk mencari Nansheng."

Mereka akan tiba di Kota Evanesce besok, pada hari pernikahan resmi. Ini adalah kebahagiaan yang dicari Nansheng dan berada dalam jangkauan. Tidak ada yang bisa terjadi pada Nansheng!

Setelah memberikan perintah itu, Feng Tianlan berbalik dan bergegas menerjang badai. Sepanjang jalan, dia memanggil Xiao Qing, "Xiao Qing, cari Pai Manis Putih."

Dalam enam bulan terakhir, Xiao Qing tinggal di Ranah Gulungan Pil tanpa muncul di depan umum. Oleh karena itu, itu sangat dekat dengan Pai Manis Putih. Akan lebih cepat bagi Xiao Qing untuk mencarinya.

Xiao Qing menjerit saat terbang di antara guntur dan kilat dalam badai. Feng Tianlan berdiri tegak di punggungnya. Dia menatap ke arah tanah sambil membiarkan hujan deras melanda dirinya.

Feng Tianlan hanya bisa berdoa bahwa Nansheng pergi karena dia kesal. Dia hanya bisa berdoa agar semuanya belum terlambat.

Biasanya, hanya butuh waktu singkat bagi Xiao Qing untuk mencari Pai Manis Putih. Namun, bau Gu Nansheng dan Pai Manis Putih tersapu badai. Oleh karena itu, jauh lebih sulit bagi mereka untuk ditemukan.

Yang membuat Feng Tianlan semakin marah adalah dia mungkin kehilangan kesempatan terbaik untuk mencari Gu Nansheng karena penundaan wanita istana tadi.

Tanpa ragu-ragu, Feng Tianlan melepaskan Kekuatan Spiritual Alamnya dan menyebarkannya dalam radius lima meter di atas kota. Dia menggunakan Kekuatan Spiritual Alam untuk mendeteksi keberadaan Gu Nansheng.

Setengah jam kemudian, Feng Tianlan mendeteksi napas Gu Nansheng yang tersengal-sengal. "Xiao Qing, pergi ke timur."

"Hihikkk!" Xiao Qing berteriak dan bergegas ke arah itu seperti seberkas cahaya.

Dalam waktu singkat, mereka telah sampai di puncak gunung. Itu berada di tepi jurang. Di bawah badai besar, dia melihat pakaian seorang wanita istana di tanah tebing itu. Di samping pakaian itu ada Pai Putih Manis yang berlumuran darah. Cakar di kaki belakangnya tertancap di celah-celah tanah. Sepertinya itu tergantung di tebing.

Ketika mendekat, Feng Tianlan menyadari bahwa ada lubang di sekujur tubuh Pai Manis Putih. Kaki depannya memegang erat pinggang Gu Nansheng. Pai Putih Manis tidak berani membuka cakarnya karena takut Gu Nansheng akan terluka.

Feng Tianlan berteriak kaget, "Nansheng!"

"Pergi... cepat!"

"Meong!" Pergi, tuan!

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang