425

2.6K 333 8
                                    

Bab 425: Menantang Kepala Sekolah Paviliun Es Terbang

.
.
.

Setelah mendengar pidato Feng Tianlan, wajah Qi Hongan menjadi gelap sepenuhnya. Bias, menyalahgunakan otoritasnya untuk dendam pribadi... Jika tuduhan ini menyebar, tidak baik untuk reputasinya. Selain itu, jika tersiar kabar bahwa Feng Tianlan memukuli lebih dari orang-orangnya sendirian - mari kita tidak membicarakan apakah orang akan mempercayainya - jika mereka percaya, dia takut Paviliun Es Terbang akan menjadi bahan tertawaan.

Apakah orang-orang mempercayai cerita ini atau tidak, mereka pasti akan membela Feng Tianlan. Ini tidak akan menguntungkan dia atau Paviliun Es Terbang.

Tetapi jika dia menarik kembali apa yang dia katakan, dia masih akan merasa malu. Otoritasnya sebagai kepala sekolah akan dipertanyakan. Dituduh menyalahgunakan otoritasnya untuk dendam pribadi, Qi Hongan tidak punya jalan keluar dari situasi ini. Dia menatap dingin ke Feng Tianlan, penuh kebencian.

Gu Nansheng menyadari kebuntuan yang menyebabkan kedua belah pihak tidak dapat berkompromi dan melompat ke atas panggung dengan ringan. "Kepala sekolah, aku juga saksinya. Semua insiden itu memang dimulai oleh yang lain. Kepala sekolah pasti mendengar hanya satu sisi cerita. "

Dengan kata-kata Gu Nansheng, meskipun dia enggan, dia punya cara untuk keluar dari situasi ini. Qi Hongan memberi isyarat padanya dan berbicara dengan suara yang dalam, "Karena Sheng'er juga saksi, aku akan membatalkan hukuman Feng Tianlan. Rekan-rekan juniorku, siapa yang ingin menerima dia sebagai murid mereka? "

"Kepala Sekolah telah memfitnahku dan mengabaikan masalah begitu saja. Apakah kau tidak akan memberiku permintaan maaf? " Feng Tianlan tidak punya rencana untuk membiarkan segalanya berlalu begitu saja. Menghadapi tipe orang yang peduli dengan reputasinya lebih dari apapun, dia bisa dengan mudah membuatnya mengaku kalah tanpa kekerasan.

Qi Hongan berteriak padanya, "Jangan memaksakan keberuntunganmu!"

Sejak dia menjadi kepala sekolah, dia tidak pernah meminta maaf kepada siapa pun. Feng Tianlan pasti sangat buta dengan posisinya untuk benar-benar ingin dia meminta maaf padanya!

Sial!

"Apa yang salah? Apakah kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang tidak memiliki martabat? " Feng Tianlan tertawa mengejek dan mulai memancarkan aura kerajaan yang kuat. "Meskipun aku baru di Paviliun Es Terbang, jangan lupa bahwa aku masih menjadi kepala Keluarga Feng di Negara Angin Selatan. Apakah kau pikir aku adalah seseorang yang bisa kau fitnah dan memberikan hukuman yang tidak masuk akal, dan lolos begitu saja? "

Kerumunan yang telah menonton ini secara pasif berbalik ke Feng Tianlan karena terkejut. Bagaimana dia bisa begitu mendominasi dan berani untuk menantang Kepala Sekolah?

Wajah Qi Hongan semakin menghitam. Dia lupa tentang posisi Feng Tianlan sebagai kepala Keluarga Feng - yang setara dengan kaisar Negara Angin Selatan!

Meskipun Paviliun Es Terbang adalah kekuatan yang kuat yang tidak berada di bawah yurisdiksi Negara Angin Selatan atau Negara Beiqi, itu hanya karena murid-murid dari Paviliun Es Terbang datang dari seluruh dunia, yang secara kebetulan mendapatkan rasa hormat dari kedua negara ini.

Namun, jika dia mengganggu Negara Angin Selatan - yang merupakan negara independen yang kuat - dan jika Istana Iblis di Negara Angin Selatan merasa terhina, itu akan mengganggu keseimbangan kekuatan dan merugikan Paviliun Es Terbang. Ini juga mengapa Gu Nansheng bisa begitu mendominasi dalam Paviliun Es Terbang.

Tetapi ketika dia memikirkannya, kepala sekolah dari Paviliun Es Terbang meminta maaf kepada murid baru, dan sampai saat ini, seorang murid tidak resmi seperti menampar wajahnya sendiri. Dia akan tetap dibakar dan menjadi bahan tertawaan di seluruh benua.

Jadi, dia tidak tahu apakah harus meminta maaf atau tidak. Dia telah jatuh ke dalam lubang yang digali oleh Feng Tianlan. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia akan kalah. Itu sebabnya wajahnya menjadi hitam karena ketidaksenangan sampai wajahnya tampak ternoda oleh kotoran.

Feng Tianlan dengan santai menawar waktunya. Dia berdiri dengan tenang dan tampak memiliki cara yang mengesankan dalam memandang dunia, yang membuat orang lain memandangnya dengan kagum.

Luo Yunzhu, yang berdiri di samping, berkeringat dingin karena cemas padanya. Feng Tianlan benar-benar keras kepala. Dia benar-benar berani menantang Kepala Sekolah!

Gu Nansheng mau tidak mau melirik ke samping untuk mengamati ekspresi Feng Tianlan. Melihat keyakinan kuat pada kemiringan dahinya, dia mau tidak mau mengangkat alisnya karena terkejut. Tiba-tiba, dia percaya bahwa Feng Tianlan bisa saja mengalahkan Zhao Haojiang!

"Masalah ini memang salah kami." Gu Nansheng tidak tahan lagi dengan suasana tegang dan mencoba menengahi situasi. "Mengapa tidak, Kepala sekolah, ambil Nona Feng sebagai murid langsungmu sebagai bentuk kompensasi?" Ini cara terbaik.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang