Bab 561: Terlalu Buruk, Dia Terlalu Cantik
•
•
•"Kau... Kau..." Kaisar Beiqi langsung menjadi pucat pasi karena melihat betapa kuat dan tangguh Feng Tianlan. Dia tidak bisa berkata-kata.
Siapa yang bisa memberitahunya apa yang sedang terjadi? Apakah Feng Tianlan bukan Raja Spiritual Tahap Pertama? Kenapa dia tiba-tiba menjadi Kaisar Spiritual Tahap Pertama? Dan hanya dalam waktu singkat!
Itu hanya permainan anak-anak bagi Kaisar Spiritual untuk menghancurkan sebuah negara. Apa yang Feng Tianlan katakan bukanlah omong kosong belaka. Dia benar-benar memiliki kekuatan dan kemampuan untuk mewujudkan kata-katanya.
Feng Tianlan memegang Pisau Es besar di tangannya saat dia berdiri tinggi di udara, tampak seolah-olah dia adalah seorang Dewa Perang. Lalu dia berkata, "Kaisar Beiqi, aku akan memberimu kesempatan. Siapa yang memberitahumu bahwa kau bisa memiliki keinginan atas diriku?"
Kaisar Beiqi adalah penguasa berdaulat suatu negara. Tidak peduli betapa bodoh dan bejatnya dia, setelah mengetahui siapa Feng Tianlan, dia tidak akan punya nyali untuk melakukan hal seperti itu. Kecuali, ada seseorang yang menghasut dan menipu dia untuk melakukannya.
Kaisar Beiqi sangat terintimidasi oleh aura Feng Tianlan sehingga pikiran bawah sadarnya tergoda untuk mengucapkan kata Gu Yun. Tapi dia dengan cepat mengesampingkan pemikiran seperti itu. Gu Yun adalah kartu truf terakhirnya. Gu Yun adalah orang yang akan menjadi ratu, jadi dia tidak bisa membocorkan namanya.
Selain itu, bahkan jika Feng Tianlan memiliki kekuatan Kaisar Spiritual dan cukup kuat untuk dengan mudah menghancurkan suatu negara, dia yakin Feng Tianlan tidak akan berani melakukannya. Jika Kaisar Beiqi mengakui kesalahannya secara tidak langsung, Feng Tianlan juga tidak akan menyentuhnya.
"Aku tertarik dengan kecantikanmu, dan itu membuatku melakukan hal seperti ini. Masalah ini bukan sepenuhnya salahku. Jika kau tidak meninggalkan istana tetapi membiarkanku melihatmu selama beberapa hari lagi, aku juga tidak akan..."
Kaisar Beiqi bahkan belum selesai mengatakan kalimatnya ketika dia merasakan hawa dingin datang langsung padanya. Pisau Es besar yang dipegang Feng Tianlan di tangannya tiba-tiba turun dari langit dan memukulnya.
BAM!
Kaisar Beiqi buru-buru melompat untuk menghindar. Pisau Es besar itu dengan teguh memotong istana di belakangnya. Tanah berguncang seketika. Istana di belakangnya langsung dipotong menjadi dua bagian dengan jurang yang dalam di antaranya.
Mendengar kata-kata itu, mata Feng Tianlan berkobar dengan api yang mengamuk. Sekali lagi, dia memegang Pisau Esnya dan menebas langsung ke arah Kaisar Beiqi. Feng Tianlan tidak membunuhnya dengan kejam dengan satu pukulan, sebaliknya, dia membuatnya merasa seolah-olah Kaisar Beiqi berada di ambang kematian berulang kali.
Kaisar Beiqi adalah orang dengan pikiran penuh nafsu, jadi Feng Tianlan menghindarinya. Namun, dia menyalahkannya karena terlalu cantik?
Betapa tidak logisnya ini!
Apakah ini logika yang harus dimiliki oleh penguasa berdaulat suatu negara?
Jika bukan demi memastikan martabat Nansheng tidak terluka, Feng Tianlan akan langsung membunuhnya dalam satu serangan!
Bagi Kaisar Beiqi, satu-satunya perasaan yang dia miliki adalah bahwa dengan setiap serangan Pisau Es yang besar, dia akan langsung mati. Kaisar Beiqi menghindari serangan itu dengan susah payah, tapi sekarang, serangan lain telah diberikan. Sekali lagi, dia jatuh ke dalam situasi berbahaya dimana dia harus menghadapi kematian. Adegan ini terjadi berulang kali, mendorong emosinya ke titik puncak. Namun, Kaisar Beiqi tidak berani roboh. Saat dia terganggu dan kehilangan fokus, dia akan mati di bawah bilah Pisau Es.
Kaisar Beiqi melarikan diri ke manapun di tempat yang penuh dengan bahaya, dan dia terengah-engah. Pisau Es besar yang Feng Tianlan pegang tingginya sepuluh meter, tapi Feng Tianlan melambaikannya seolah-olah itu hanya bilah kayu, dengan sangat terampil dan mudah. Kaisar Beiqi seperti tikus yang dikejar kucing, tidak punya tempat untuk lari. Tapi tetap saja, dia harus kabur.
Wu Yuan dan Wu Qi datang dengan tergesa-gesa, Wu Qi langsung menyerah pada tekanan kekuatan spiritual yang kuat dan tangguh itu. Dia merasakan sesak di dadanya yang hampir membuatnya muntah darah. Itu tidak seperti Wu Yuan, meskipun wajahnya berubah sedikit pucat. Tatapannya mengikuti Feng Tianlan dari dekat. Sisi dirinya ini terlalu mempesona sehingga Wu Yuan tidak tahan untuk melepaskan pandangan dari Feng Tianlan untuk melihat ke tempat lain.
Feng Tianlan sudah begitu kuat dan tangguh - apakah dia masih membutuhkan perlindungannya?
Melihat bagaimana Feng Tianlan mengisi tempat itu dengan kehadirannya yang mendominasi, Wu Yuan mengembangkan perasaan rendah diri di dalam hatinya.
"Aku salah, aku salah." Kaisar Beiqi tidak bisa lagi bertahan melawan permainan kematian kucing-mengejar-tikus yang dilakukan Feng Tianlan padanya. Setelah memuntahkan seteguk darah lagi, Kaisar Beiqi hampir tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Dengan tangan terangkat, dia memohon belas kasihan saat dia melarikan diri.
Daripada bermain permainan kematian dengannya, akan lebih baik untuk membunuhnya dalam satu serangan.
Feng Tianlan dengan ringan mengangkat matanya. Dia menarik beberapa Kekuatan Spiritual dari tangan yang memegang Pisau Es besar, lalu dia melambai dan memukulkannya ke punggung Kaisar Beiqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasi"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...