Tubuh Feng Tianlan tiba-tiba ambruk dan jatuh ke pelukannya. Dia melingkarkan tangannya di pinggangnya dan membenamkan wajahnya di dadanya. "Mobai..."
"Suamimu ada di sini, jadi jangan memaksakan dirimu." Si Mobai dengan lembut membelai punggungnya. Ketika dia ada, dia bisa tertawa dan menangis kapan pun dia mau. Tidak perlu menahan diri atau bersikap dingin sebagai front yang kuat.
Feng Tianlan tersedak dengan isak tangis saat air matanya menetes tanpa suara. Kemudian, isak tangisnya semakin keras, seolah-olah dia adalah seorang anak kecil yang mengeluarkan semua kesedihan, kesedihan, dan rasa sakit yang terkubur di dalam.
Dia menangisi pengkhianatan di kehidupan sebelumnya, penderitaannya selama kematiannya yang menyiksa, dan penyesalan yang dia rasakan untuk orang tuanya.
Lama kemudian, Si Mobai menyadari isak tangisnya semakin pelan, sampai mereka terdiam. Dia melihat ke bawah dan melihat Feng Tianlan tertidur di pelukannya. Dua garis air mata mengalir di wajahnya sementara tangannya mencengkeram kain di pinggangnya.
Dia menggendongnya, dengan lembut membaringkannya di tempat tidur, dan menyeka garis-garis air mata dengan saputangan. Dia memperhatikannya tidur nyenyak, namun tangannya menggenggam pakaiannya dengan cemas. Dia menundukkan kepalanya dan dengan lembut mencium zhusha merah di antara alisnya. "Suamimu pergi sebentar, dia akan segera kembali."
Setelah mengatakan ini, dia dengan hati-hati melepaskan tangannya dan menciptakan penghalang di dalam rumah. "Jaga dia," dia menginstruksikan Azurite. "Sampai aku kembali, kamu tidak boleh keluar rumah. Jika Lan'er bangun, katakan padanya bahwa aku pergi mencari Gu Yun, dan minta dia untuk menunggu."
Kali ini, Fenglan tidak hanya tertidur. Selama tidur, suhu tubuhnya berubah-ubah antara panas dan dingin. Kesehatannya tidak pernah lebih buruk. Lebih dari sekali, dia mendekati ambang kematian, hanya untuk dibawa kembali oleh tekad belaka.
Si Mobai membagi waktunya antara menyelidiki Gu Yun dan tetap di sisinya. Karena dia telah memilih untuk menjadi suaminya, dia bertekad untuk mendukung dan melindunginya dalam suka dan duka.
Dalam mimpinya, Feng Tianlan terus menghidupkan kembali kematian menyiksa kehidupan sebelumnya, serta mimpi aneh lainnya yang dia miliki sebelumnya. Adegan ini berulang-ulang sampai dia melihat wajahnya dikupas oleh Jiang Ying dan tubuhnya mati rasa. Dia tiba-tiba tersentak bangun.
"Mobai," panggilnya pelan, lalu menoleh.
Si Mobai menatap matanya yang mengantuk. Saat melihatnya, dia secara bertahap mendapatkan kembali energinya. Dia mengangguk dan mengulurkan tangan untuk memeluknya. "Apakah kamu merasa lebih baik?"
"Berapa lama aku tertidur?" Feng Tianlan beristirahat di samping tempat tidur.
"Lebih dari dua minggu." Si Mobai bangkit untuk mengambil pakaiannya. "Ayo, ayo balas dendammu."
Dia tahu apa yang disibukkannya dan apa yang ingin dia lakukan lebih dari apa pun, jadi dia tidak akan mencoba meyakinkannya untuk berubah pikiran. Hanya ketika keinginannya terpenuhi, dia akhirnya akan tenang.
Dia akan mengabulkan setiap keinginannya!
"Kamu menemukan Gu Yun?" Feng Tianlan dengan cepat mendongak, menatapnya dengan mata penuh harapan.
Si Mobai mengangguk dan membantunya mengenakan semua pakaiannya. "Ya, dan kami hanya menunggumu."
"Ya."
Si Mobai menggendong Feng Tianlan di tangannya dan melangkah keluar. Dia kemudian membuat Azurite memanggil walikota Kota Evanesce, Wu Yuan, dan Wu Qi. Mereka semua pergi ke area terlarang Evanesce City.
Mengenakan kerudung, Gu Yun baru saja kembali ke kastil. Namun hal pertama yang dilihatnya adalah Si Mobai duduk di atas takhta, memegang Feng Tianlan yang tampak sakit-sakitan di tangannya. Dia membeku dan mencoba melarikan diri, hanya untuk dicegah oleh Wu Qi dan Wu Yuan.
Tanpa tempat untuk mundur, dia tidak punya pilihan selain berbalik dan menghadapi Feng Tianlan. Tatapannya jatuh pada Si Mobai. "Nona Feng memang pantas mendapatkan gelar 'Wanita tercantik di Benua Guiyuan'. Segera setelah Tuan Muda Wu menikahi orang lain, Anda tergoda- "
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, lututnya jatuh ke lantai dengan keras - kedua lututnya tenggelam jauh ke dalam ubin abu-abu, seolah-olah mereka tumbuh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...