Bab 415: Putri Kecil yang Paling Disayang
.
.
.Feng Tianlan tidak menyukai nada dermawan wanita itu. Namun, dia berterima kasih atas bantuannya, jadi dia mengangguk sedikit dan menjawab, "Terima kasih, tapi aku ingin tetap bersama teman-temanku."
Gu Nansheng melirik Feng Tianlan. Dia menyukai aura arogansinya, jadi dia berkata, "Terserah kau. Jika nanti kau bebas, bawa kucing itu. "
Ini adalah pertama kalinya dia menawarkan untuk membiarkan seseorang tinggal bersamanya, dan dia telah ditolak! Jika bukan karena kucing putih itu ...
Lupakan. Tidak ada lagi kucing putih. Melihat bahwa dia sudah bertingkah seperti orang bodoh, dia tidak ingin berdebat!
"Meong meong meong!"
Terletak di pelukan Feng Tianlan, Bola Bulu kecil memamerkan giginya dan mengeong pada Gu Nansheng: "Aku adalah binatang dewa. Aku bukan kucing, meong! "
Setelah Gu Nansheng kembali ke kamarnya, kelembutan dan kepatuhan Tu Xiupei langsung lenyap. Dia menatap Feng Tianlan, matanya penuh kebencian, dan menggeram, "Aku benar-benar tidak tahu mengapa kau begitu beruntung. Tidak peduli siapa yang membantumu atau apa yang ada di baliknya, kau harus mati di sini di Paviliun Es Terbang. "
Setelah mengatakan ini, dia mendengus dan pergi dengan penuh kebencian dan kebencian.
"Ini Hu Kemeng, kan?" Feng Tianlan melangkah maju dan memblokir jalan Hu Kemeng sambil menyipitkan mata.
Menaksir Feng Tianlan, Hu Kemeng mengertakkan gigi karena kebencian dan balas membentak, "Jangan berpikir bahwa hidupmu akan menjadi lebih baik hanya karena Kakak Tertua melindungimu. Aku tidak akan melepaskan fakta bahwa kau membuatku dihukum hari ini. "
Feng Tianlan mendengus pelan, lalu menatapnya dengan dingin dan berkata dengan lemah, "Aku memiliki temperamen yang luar biasa. Aku tidak berbicara dengan akal ketika aku bisa bertarung. "
Hu Kemeng menatapnya lalu membalas dengan kata-kata mengejek, "Sombong! Paviliun Es Terbang memiliki banyak tangan ahli. Di sini, kau hanya yang terlemah, dan kau bilang ingin bertarung? Maka aku akan memenuhi keinginanmu! "
"Aku sudah memperingatkanmu. Aku tidak akan begitu sopan lain kali. " Feng Tianlan dengan sadar melirik Hu Kemeng. Kemudian, dia berbalik dan berjalan menuju gedung Gu Nansheng.
Hu Kemeng menatap punggung Feng Tianlan dengan marah, mengertakkan gigi karena marah. Dia telah mengelola Gedung Xianyue selama lebih dari satu dekade. Sekarang, karena kedatangan Feng Tianlan, dia dipindahkan dari posisinya dan dipaksa untuk mencuci toilet. Dia ingin muntah darah hanya dengan memikirkannya!
Bangunan tempat tinggal Gu Nansheng disebut Gedung Yanyue. Di sana, seorang wanita kecil yang tampak sangat ramah membimbing Feng Tianlan dan yang lainnya ke lantai dua.
"Junior, kami baru di sini dan tidak terbiasa dengan cara kerja. Oleh karena itu, aku ingin bertanya kepadamu orang seperti apa Kakak Senior itu? Mengapa Tu Xiupei begitu takut padanya? " Luo Yunzhu bertanya karena penasaran dan memanfaatkan kesempatan untuk mengejar gosip.
"Nama Kakak Tertua Gu Nansheng. Dia adalah putri paling disayangi di Negara Beiqi. Selain itu, dia sangat berbakat dan menempati urutan kedua dalam daftar spiritual Paviliun Es Terbang. Terlepas dari penampilannya yang angkuh, dia sebenarnya sangat baik. Kakak-kakak senior dan junior Gedung Yanyue sebelumnya pernah diintimidasi oleh orang-orang dari Gedung Xianyue. Sekarang, kami dilindungi oleh Kakak Senior Tertua. Percayalah, Kakak Tertua sangat protektif ... "
Begitu wanita kecil itu membicarakan tentang Gu Nansheng, dia mengobrol tanpa henti. Dia secara positif meluap dengan rasa hormat dan terima kasih.
Ketika mereka tiba di kamar mereka, wanita kecil itu masih berbicara tentang Kakak Senior Tertua. Luo Yunzhu mau tidak mau menyela, berkata, "Tapi kau masih belum memberi tahu kami mengapa Tu Xiupei begitu takut pada Kakak Senior Tertua."
"Dia adalah wanita yang diberkati oleh Tuhan, yang sangat berbakat, yang berarti dia memiliki temperamen yang buruk. Kadang-kadang ketika dia tidak dapat berbicara dengan akal, dia mulai berkelahi, "kata wanita kecil itu dengan agak samar. Singkatnya, dia adalah seorang putri manja. Dia mengandalkan kekuatannya dan memukuli Kakak Ketiga setiap kali dia merasa perilakunya tidak menyenangkan.
"Itu cocok dengan temperamenku!" Luo Yunzhu mau tidak mau membentuk kesan yang lebih baik dari Gu Nansheng.
"Junior, istirahatlah dengan baik. Jika kau butuh sesuatu, cukup ketuk pintu mana saja di Gedung Yanyue. Para senior di sana akan membantumu. " Setelah menyampaikan informasi ini, wanita kecil itu membantu mereka menutup pintu.
Luo Yunzhu melihat sekeliling ruangan, menilai kondisinya. "Kakak Tertua ini benar-benar sesuatu."
"Meong meong meong!" teriak Bola Bulu kecil. "Dia bukan siapa-siapa! Tidak ada!"
Chuling mengeluarkan beberapa biskuit ikan dari cincin penyimpanan dan memberinya makan ke bola bulu kecil dengan harapan bisa menutup mulutnya yang mengeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasía"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...