Bab 532: Tu Xiupei Sudah Mati?
•
•
•"Mm!" Kedengarannya seperti dia kesakitan tapi tidak bisa mengungkapkannya. Sepertinya dia panik. Zhang Tiancheng mengerutkan kening. Dia berkata dengan suara yang dalam, "Kalian tidak perlu menahan diri. Dia tidak berguna lagi."
"Saudara Cheng, tidak apa-apa," kata seorang pria sambil menggerakkan tubuhnya. "Aku hanya membiarkan wanita jalang ini memakan mainan pria. Mulutnya terlalu kecil, jadi dia tidak bisa bersuara."
Dia berbalik dan menatap Zhang Tiancheng. Melihat bahwa dia tidak berbalik, dia menjambak rambut Tu Xiupei. Dia mencekiknya dengan satu tangan, memaksa mulutnya terbuka dengan tangan lainnya, sementara pria lain memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. Dia akhirnya melepaskannya saat dia mulai tersedak.
Zhang Tiancheng berbalik dan melihat pria itu bergerak sementara Tu Xiupei berlutut. Dia samar-samar melihat bahwa apa yang dikatakan pria itu sepertinya benar. Dia membuang muka dengan jijik dan berhenti memperhatikan mereka.
Mengenai akhir Tu Xiupei, dia tidak merasa kasihan atau simpati. Dia telah memintanya. Semua pria ini membencinya sampai mati. Jadi, dia hanya meminta untuk disiksa.
Sementara dia memikirkan tentang itu, salah satu pria tiba-tiba berteriak, "Saudara Cheng! Saudara Cheng!"
"Ada apa?" Zhang Tiancheng bertanya dengan kesal. Namun, ketika dia mendengarkan dengan seksama, dia menyadari bahwa suara Tu Xiupei tidak lagi dapat didengar. Dia mengerutkan kening. Begitu cepat?
"Dia ... Dia sudah mati." Seorang pria berpakaian lusuh panik saat dia berlari menuju Zhang Tiancheng.
Ekspresi Zhang Tiancheng berubah. Dia ingin berbalik, tetapi sebaliknya, dia berkata, "Tutupi dia dengan benar." Dia tidak tertarik untuk melihat tubuh kotor Tu Xiupei.
Setelah mereka melakukan apa yang dia minta, Zhang Tiancheng berbalik. Dia melihat Zhao Haojiang yang sedang menatap ke tanah dengan kaget, bagian bawah tubuhnya telanjang. Dia melihat ke arah Tu Xiupei dengan ekspresi khawatir dan panik. Bau urin memenuhi ruangan dan mengalahkan bau pria dan wanita.
Dia memandang Tu Xiupei yang tertutup pakaian pria. Hanya lengannya, yang tertutup bintik merah dari gigitan semut yang terlihat. Dia menatap wajahnya, yang ditutupi dengan kotoran laki-laki. Bahkan sudut mulutnya berlumuran cairan laki-laki.
Dia menahan rasa jijiknya dan memeriksa denyut nadi Tu Xiupei. Denyut nadinya berhenti. Dia pasti sudah mati. Dia mengerutkan kening. "Tunggu sebentar, aku akan memberi tahu Bos."
Setelah mengatakan itu, dia berlari secepat yang dia bisa untuk menemukan Feng Tianlan. Dia berdiri di dekat pintu dan menunggunya terbuka. Kemudian, dia berkata sambil terengah-engah, "Bos, Tu Xiupei sudah mati."
"Sudahkah kau periksa?" Feng Tianlan mengangkat alisnya.
Zhang Tiancheng mengangguk dan menjawab, "Dia mati saat melakukannya dengan orang-orang itu. Aku memeriksa denyut nadinya dan memastikan dia sudah mati."
"Lebih baik dia mati. Kubur dia di kuburan umum tanpa tanda." Feng Tianlan berhenti mengerutkan kening. Tu Xiupei sudah mati. Ketika suratnya sampai ke tangan orang itu, Xi Jin akan tahu bahwa Tu Xiupei palsu. Dia tidak akan menikahi Shen Yunya.
Sepertinya dia belum terlambat.
"Aku pikir Bos ingin pergi melihatnya." Bagaimanapun, Tu Xiupei telah mencoba menjebaknya dan membunuhnya beberapa kali. Dia berpikir bahwa jika Tu Xiupei bukanlah orang yang kalah dalam pertempuran ini, bosnya akan menjadi yang berakhir.
Jadi, jika itu dia, dia akan menggertakkan giginya karena kebencian dan membunuhnya lagi secara pribadi untuk menyelesaikan kebenciannya.
Kerugian adalah kerugian. Tidak ada tapian.
"Pergi atasi itu."
Setelah Zhang Tiancheng pergi, Feng Tianlan berdiri di depan jendela dan menatap laut yang hampir tidak bisa dilihat. Keempat anggota Keluarga Tu telah ditangani. Keluarga Feng tidak akan pernah menghadapi ancaman apa pun lagi. Perseteruan darah Feng Tianlan telah diselesaikan. Saat ini, dia bisa fokus pada latihannya. Dia perlu meningkatkan kekuatan spiritualnya ke Dark Supreme dalam satu tahun, lalu berangkat ke Benua Xuantian untuk memulai perseteruan darahnya sebagai Shen Qingdai!
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...