Bab 481: Warna Asli Shen Yunya
Shen Yunya merasa sangat senang dengan dirinya sendiri, melihat ekspresi ketakutan Tu Xiupei. Dia tertawa lembut dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajah Tu Xiupei, yang dipenuhi tetesan air atau tetesan keringat dingin. "Dibandingkan dengan Kakak perempuan, kau jauh lebih buruk."
Ketika Shen Qingdai meninggal, dia tidak menunjukkan ketakutan seperti itu - hanya kebencian. Hingga saat ini, dia masih bisa mengingat intensitas kebencian di matanya. Dia benar-benar merindukan tatapan mata Kakak perempuan sejak saat itu.
"Apa sebenarnya yang ingin kau lakukan denganku? Aku yakin bahwa aku tidak menyinggungmu dengan cara apa pun." Suara Tu Xiupei penuh teror. Dia merasa seolah-olah seekor ular merayap di pipinya. Dia tidak bisa membantu tetapi menekuk jari kakinya saat disentuh wanita itu.
Dia mengira Shen Yunya hanyalah seorang wanita dengan wajah cantik dan status angkuh dan tanpa kecerdasan sejati. Sedikit yang dia tahu bahwa Shen Yunya telah menyembunyikan dirinya yang sebenarnya begitu dalam.
"Aku datang untuk memperingatkanmu agar lebih sadar diri." Tangan Shen Yunya berhenti dan sekali lagi berhenti di tenggorokannya, suaranya dingin. "Jangan pernah berpikir untuk bersama Kakak Jin. Dia hanya bisa menikahi satu orang dalam hidup ini, dan orang itu adalah aku, Shen Yunya. "
Tu Xiupei mengangkat kepalanya setengah, tubuhnya yang sangat tegang kaku seperti papan. Dia berbicara dengan suara gemetar, "Dialah yang mengatakan bahwa aku adalah Dai'er."
Kakak Jin sudah berpikir demikian sejak pertama kali dia melihatnya. Karena itu, dia yang harus menikahi Kakak Jin, bukan orang lain.
"Tanpa aku memberi tahumu tentang kebiasaan, tindakan, dan preferensi Kakak Perempuan, apakah menurutmu Kakak Jin akan percaya kau menjadi Dai'er?" Shen Yunya terkikik, mengulurkan tangan lainnya untuk menepuk lembut wajah Tu Xiupei. "Kakak Jin sudah lama mencurigaimu. Jika bukan karena aku, Kakak Jin tidak akan membiarkanmu begitu saja karena dengan santai menyamar sebagai Kakak Perempuan. "
Tu Xiupei berpikir bahwa tangan yang menepuk wajahnya seperti pisau. Itu membuatnya merinding. "Kaulah yang menulis surat itu?"
Pada saat ini, dia teringat akan surat yang diterimanya pada hari yang sama saat Supreme menerima suratnya. Karena inilah dia memutuskan untuk mengambil kesempatan, dan setelah berlatih selama tiga bulan penuh, dia mulai menjadi lebih seperti Shen Qingdai.
"Apakah kau terkejut?" Shen Yunya mengangkat alisnya dengan ringan. Dia menarik tangannya seolah-olah dia tidak tahan lagi menyentuh kotoran.
Tubuh Tu Xiupei menegang. Dia tidak bisa mengerti mengapa Shen Yunya melakukan ini. Karena dia bermaksud agar dia berpura-pura menjadi Shen Qingdai, mengapa dia datang untuk memperingatkannya seperti orang gila sejati?
"Bagiku, kau hanyalah bidak. Jika kau berguna, kau akan memiliki kekayaan dan kemuliaan, jika tidak... "Shen Yunya tersenyum lembut, namun senyumannya menyembunyikan rasa haus akan darah yang bisa membuat siapapun menggigil ketakutan.
Kata-kata tak terucap yang sengaja dihindari oleh Shen Yunya membuat Tu Xiupei semakin takut. Semuanya sudah dalam perhitungan Shen Yunya. Dia telah mempermainkannya seolah-olah dia hanyalah mainan.
Tetapi apakah Tu Xiupei siap untuk mengalah dan pasrah pada nasibnya sebagai pion? Dia benar-benar tidak mau, tetapi karena dia lemah, dia tidak punya pilihan selain menurut dan menunggu dengan sabar kesempatan untuk mengekspos warna asli Shen Yunya.
Setelah dia memutuskan apa yang akan dia lakukan, Tu Xiupei mendapatkan kembali keberaniannya. Dia percaya, setidaknya, bahwa Shen Yunya tidak akan membunuhnya saat ini juga. "Apa yang kau ingin aku lakukan?"
Shen Yunya tampak tersenyum dengan matanya saat dia melirik ke arah Tu Xiupei dan tertawa bahagia. "Aku sangat suka bidak yang patuh."
Tu Xiupei menghindari tatapannya. Dia berpikir bahwa Shen Yunya sepertinya telah melihat menembus dirinya, cara ekspresi wajahnya berubah, melihatnya seperti badut.
"Apa yang kau ingin aku lakukan? Tolong beritahu aku secepatnya. Jika aku tinggal di sini lebih lama lagi, Kakak Jin akan menjadi curiga. "
"Kakak Perempuan tidak menyukai Kakak Jin, oleh karena itu kau tidak harus berada di dekatnya sepanjang waktu. Ini akan membuatnya meragukanmu. "
"Apa yang harus aku lakukan?" Tu Xiupei bertanya dengan cemas. Dia tidak sabar untuk pergi secepat dia bisa. Sendirian dengan Shen Yunya di ruangan yang sama sangat menakutkan baginya.
Shen Yunya tersenyum lembut saat dia melihat ke arah Tu Xiupei. "Kakak Perempuan mencintai Kakak Ying, jadi sebaiknya kau tetap dekat dengan Kakak Ying."
...
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...