Bab 557: Aku Tidak Masalah Menanggung Kejahatan yang Indah Ini
•
•
•Semua orang tercengang dengan apa yang telah dia lakukan. Keributan kembali terjadi.
"Dia membunuh kasim kaisar dan membakar sedan phoenix ratu! Ini adalah pertanda kehancurannya terhadap Negara Beiqi!"
"Sungguh lancang dan sombongnya! Membunuh orang Beiqi dan membakar sedan phoenix kita! Ini jelas provokasi!"
"Kita tidak bisa membiarkan dia mendapatkan apa yang dia inginkan! Kita harus membunuh wanita iblis ini sebelum dia menghancurkan negara kita! Kita harus membunuh penggoda tidak tahu malu ini yang memaksa kaisar mengumumkan hal-hal tidak senonoh seperti itu di depan umum."
"Bunuh wanita iblis itu! Hentikan kehancuran Negara Beiqi kita!"
"Bunuh wanita iblis itu! Hentikan kehancuran Negara Beiqi kita!"
"..."
Penonton semakin marah mendengar kata-kata ini dan mereka bergabung dan berteriak dengan marah. Beberapa yang memiliki telur di tangan mereka mulai melemparkannya ke Feng Tianlan.
Azurite mengangkat tangannya dan melempar telur itu kembali. Seseorang memukul wajah seseorang. Namun, tindakan seperti itu membuat penonton semakin marah. Teriakan itu semakin keras dan kencang. Hal-hal yang dilemparkan kepada mereka berubah dari telur dan sayuran menjadi batu. Bahkan ada yang melempar pisau. Namun, Azurite menangkis semuanya dengan cerdik.
"Diam!"
Sebuah suara yang keras seperti hantaman es tiba-tiba terdengar. Dinginnya yang menusuk membuat para penonton yang berisik menutup mulut mereka tanpa sadar. Mereka memandang Feng Tianlan yang menatap mereka dengan dingin. Meskipun mata phoenix-nya sangat dingin, pada saat itu, mereka bisa melihat amarah yang membara di matanya.
Seketika, keheningan memenuhi udara. Setelah menyadari hal-hal tidak berjalan sebagaimana mestinya, orang-orang yang memicu keributan saling memandang, lalu mulai berteriak lagi, "Dia adalah wanita iblis yang membawa kehancuran negara! Dia ingin menghancurkan Negara Beiqi kita dan Negara Angin Selatan! Kita tidak bisa membiarkan dia hidup!"
"Dia adalah penggoda yang tidak tahu malu! Dia memaksa kaisar untuk mengumumkan hal-hal tidak senonoh di depan umum. Dia merayu kaisar dan ingin menghancurkan Negara Beiqi. Dia harus dibunuh!"
"Semua orang! Kita harus membunuhnya. Kita tidak boleh membiarkan dia menghancurkan Negara Beiqi dan rumah kita!"
"..."
Sepertinya ini sudah direncanakan sebelumnya. Suara agresif yang bermunculan di antara kerumunan di tempat berbeda pada saat bersamaan, membuat suasana sunyi kembali gaduh. Kemarahan kerumunan meningkat ke tingkat yang baru!
Melindungi negara dan cara hidup mereka adalah titik picu rakyat jelata, terutama jika itu menyangkut rumah mereka. Oleh karena itu, mereka menimbulkan keributan tentang keinginan untuk membunuh Feng Tianlan. Hal-hal yang terlempar dari kerumunan terus meningkat. Mereka melemparkan apa pun yang mereka bisa dapatkan.
Menanggapi suara-suara agresif ini, Feng Tianlan dan Azurite melompat ke udara.
"Hentikan mereka! Jangan biarkan wanita iblis itu kabur!" Seseorang berteriak.
Feng Tianlan menatap rakyat jelata yang marah dari udara. Dia mencibir saat dia turun ke bawah.
"Ah, wanita iblis itu akan membunuh seseorang! Dia akan mulai menghancurkan negara kita!" Pria lain berteriak.
Feng Tianlan dan Azurite turun ke bawah dan menangkap salah satu orang yang memicu keributan. Feng Tianlan membuat lompatan lagi ke udara, menatap kerumunan.
Pria yang Feng Tianlan tangkap itu berjuang saat pria itu mengancamnya, "Lepaskan aku! Jika kau membunuh salah satu dari kami, puluhan ribu orang Beiqi akan membunuhmu! Kau tidak akan bisa melarikan diri, dasar wanita iblis, dasar penghancur negara!"
"Wanita iblis yang menghancurkan negara?" Feng Tianlan sedikit mengangkat alisnya. Dia melirik rakyat jelata di bawah seolah-olah mereka semut. Bibirnya sedikit melengkung dan dia mencibir, "Aku tidak keberatan menuliskan namaku untuk kejahatan yang indah ini."
Setelah dia berbicara, es segera terbentuk di tangannya. Hanya dengan satu pukulan lembut, pria yang masih mengutuk dan meronta melebarkan matanya dan memegangi tenggorokannya. Darah muncrat dari lehernya seperti air mancur. Tetesan darah menghujani kerumunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...