560

2.4K 339 29
                                    

Bab 560: Feng Tianlan Dengan Dominan Menghancurkan Segalanya



Upacara menjadikannya permaisuri melalui dekrit kekaisaran adalah upacara yang terkenal. Itu adalah ide Gu Yun untuk menggunakan sedan phoenix untuk menyampaikan dekrit kekaisaran. Selain itu, Gu Yun meramalkan bahwa Feng Tianlan pasti akan menolak dekrit kekaisaran dan bahkan muncul di istana untuk menyelesaikan masalah dengan kaisar.

Oleh karena itu, dia telah menyiapkan sekelompok penjaga kekaisaran yang merupakan Master Spiritual ke atas. Ada ratusan dan ribuan dari mereka. Beberapa dari mereka bahkan adalah Raja Spiritual. Gu Yun tidak percaya bahwa dia tidak akan bisa menjatuhkan Feng Tianlan kali ini.

Feng Tianlan memasang ekspresi dingin. Tindakannya cepat, akurat, dan kejam. Dia tidak menggunakan trik sama sekali. Dia akan membunuh siapa pun yang dekat dengannya.

Tidak ada yang membuatnya marah seperti ini sebelumnya. Kaisar Beiqi telah memprovokasinya, maka Kaisar Beiqi harus menerima amarahnya.

Setelah melihat Feng Tianlan membunuh gelombang demi gelombang pengawal istana sendirian, Kaisar Beiqi memerintahkan dengan suara yang dalam, "Penjaga, bawa Feng Tianlan. Gunakan metode apa pun yang kau butuhkan kecuali merusak wajahnya."

Menjadikan Feng Tianlan pendampingnya tidak akan ada artinya jika kecantikannya yang memikat dihancurkan.

Yang paling dia sukai dari gadis itu adalah wajahnya!

Setelah mendengar perintah Kaisar Beiqi, sepuluh sosok melompat keluar dan menyerang Feng Tianlan, menjebaknya dalam lingkaran.

Seorang Raja Spiritual memperingatkan Feng Tianlan dengan angkuh setelah melihatnya bertarung dalam pertempuran sengit. "Nona Feng, kita berdua adalah Raja Spiritual. Karena kau seorang jenius, aku menyarankanmu untuk menyerahkan diri kepada Kaisar Beiqi dan melakukan apa yang harus dilakukan seorang wanita. Kau akan memiliki ketenaran dan kekayaan tanpa batas. Jika kau melahirkan anaknya, kau mungkin bisa mejadikan anak itu kaisar berikutnya. Apa yang tidak menyenangkan tentang itu? Kenapa kau harus menentang kaisar?"

"Kita berdua adalah Raja Spiritual?" Feng Tianlan melihat sekeliling. Di antara sepuluh dari mereka, tiga di antaranya adalah Raja Spiritual Tingkat Pertama, empat dari mereka adalah Raja Spiritual Tingkat Menengah sementara tiga lainnya adalah Raja Spiritual Tingkat Lanjut. Sepertinya mereka sudah siap.

Master Spiritual Tingkat Lanjut mendengus dengan lembut dan berkata, "Kau sudah menjadi Raja Spiritual Tingkat Pertama di usia yang sangat muda. Lebih baik kau menyerah sekarang. Jalanmu masih panjang, jadi kau harus tahu apa yang terbaik saat ini."

"Bagaimana jika aku tidak mau?" Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap orang itu dengan jijik.

"Kalau begitu aku harus memenuhi keinginan kaisar dan melakukan apapun yang kuinginkan denganmu kecuali melukai wajahmu." Raja Spiritual Tingkat Lanjut mencibir dan melanjutkan, "Orang pintar akan melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Wanita berkemauan keras sepertimu tidak akan memiliki akhir yang baik."

Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap Kaisar Beiqi dengan dingin lalu berkata, "Kau telah meremehkan aku, Feng Tianlan, terlalu banyak. Jika bukan karena Nansheng, aku akan menghancurkan seluruh Negara Beiqi hari ini!"

"Sungguh arogan." Raja Spiritual Tingkat Lanjut gelisah oleh kata-kata kurang ajar Feng Tianlan. Dia mengayunkan tangannya dan menyerang Feng Tianlan bersama dengan Master Spiritual lainnya. Setiap gerakan mereka berakibat fatal.

Orang sombong seperti itu harus membayar harga yang menyakitkan!

Feng Tianlan melihat sekeliling dengan ekspresi sedingin es. Dia kemudian mengangkat tangan kosongnya saat bilah es setinggi seratus kaki tiba-tiba muncul di tangannya. Feng Tianlan melihat orang-orang yang menyerangnya dan berteriak dengan dingin, "Pergi!"

Tepat setelah mengucapkan kata-kata itu, cahaya berkilau yang dipancarkan oleh bilah es itu seperti aurora saat dia melakukan sapuan besar. Ke mana pun bilah es itu lewat, angin kencang dan dingin terbentuk, membawa pecahan es berlapis kaca dan menerbangkannya ke mana-mana.

Sepuluh Raja Spiritual yang mencoba untuk mendekat sebelumnya telah jatuh ke tanah setelah pinggang mereka dipotong oleh bilah es besar. Kekuatan spiritual yang kuat yang dibawa oleh bilah es membuat penjaga kekaisaran merasa tertekan dan sulit bernapas. Akhirnya, kaki mereka menjadi lunak saat jatuh langsung ke tanah.

Bahkan Azurite tidak dapat menahan tekanan kekuatan spiritual yang begitu kuat. Dia kemudian jatuh ke tanah saat dia menangis tanpa air mata. Ketika tuannya marah, tuannya bahkan akan menekan sekutunya sendiri!

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang