Bab 540: Bertemu dengan Putri Legendaris Yun
•
•
•Sebulan kemudian, mereka tiba di Ibukota Negara Beiqi.
Gu Nansheng membuka tirai gerbongnya dan melihat ke Ibukota yang sudah setengah tahun tidak dilihatnya. Penjaga istana membukakan jalan untuknya di jalanan seperti biasa. Meskipun Gu Nansheng jelas akrab dengan orang biasa yang menonton di tengah keramaian, dia masih merasakan ketidaktahuan.
Gu Nansheng memandang Wu Yuan yang memimpin di depan. Sepanjang jalan, dia menyadari bahwa Wu Yuan adalah pria yang serius dan pendiam. Jika seseorang tidak menanyakan apa-apa, pria itu bahkan tidak akan membuka mulutnya dan mengucapkan sepatah kata pun. Wu Yuan sangat diam di sepanjang jalan, seperti orang bisu. Selain itu, dia memasang poker face sepanjang waktu.
"Feng Tianlan, kita hampir sampai di gerbang istana." Gu Nansheng menurunkan tirai di gerbongnya dan memandang Feng Tianlan, orang yang juga tidak suka banyak bicara. "Aku hanya akan tinggal selama setengah bulan. Apa kau tahu bagaimana cara membunuh 'Yun' yang keji itu?"
Feng Tianlan menjawab dengan sebuah pertanyaan. "Apakah sebelumnya kau mengirim seseorang untuk membunuhnya?"
"Ya, tapi aku gagal. Dia memiliki Kaisar Spiritual di sekelilingnya yang melindunginya. Aku tidak bisa membunuhnya."
Feng Tianlan merasa sangat aneh. "Tidak banyak Kaisar Spiritual di Benua Guiyuan. Pang Tai adalah salah satunya, penguasa Istana Iblis adalah yang lainnya. Ada juga walikota Kota Evanesce. Siapa lagi yang merupakan Kaisar Spiritual?"
"Kau." Gu Nansheng memandang Feng Tianlan yang mengerutkan kening dan tertawa. "Jangan mengira bahwa aku tidak bisa menebak kekuatan spiritualmu yang sebenarnya meskipun kau telah menyembunyikannya. Grandmaster Agung, kau telah menjadi Kaisar Spiritual sejak lama kan?"
Feng Tianlan tidak menyangkal. "Kau ingin aku membunuhnya?"
Setelah meninggalkan Paviliun Es Terbang selama setengah tahun, Feng Tianlan fokus berlatih. Dia pergi ke setiap tempat berbahaya di Benua Guiyuan hanya untuk berlatih dan mendapatkan pengalaman pertempuran. Selain itu, batas waktunya di Ranah Gulungan Pil sekarang hanya sebulan.
Baginya, dia memiliki waktu yang cukup untuk berlatih, oleh karena itu, Feng Tianlan telah naik dari Raja Spiritual menjadi Kaisar Spiritual dalam enam bulan ini.
Feng Tianlan ada di sini di Negara Beiqi sekarang karena ini adalah satu-satunya cara ke Benua Xuantian. Selain itu, dia ingin melihat Kota Evanesce untuk melihat apakah dia bisa menemukan petunjuk.
"Tidak, Kaisar Spiritual di sekitarnya adalah Kaisar Spiritual Tingkat Menengah. Kau tidak cocok untuk mereka. Lagipula, aku tidak menganggapmu sebagai pembunuh." Gu Nansheng sudah menganggap Feng Tianlan sebagai temannya. Satu-satunya teman yang bisa dipercaya oleh Gu Nansheng.
Bahkan jika dia pernah menyukai Si Mobai, atau bahkan jika tunangannya menyukai Feng Tianlan, Gu Nansheng akan tetap memperlakukan Feng Tianlan sebagai temannya, seorang teman yang dapat dipercaya.
Feng Tianlan memandang Gu Nansheng sebentar dan berbicara. "Aku akan membantumu."
"Membantu?" Gu Nansheng mengangkat alisnya.
"Kita adalah teman. Mereka yang menindas temanku harus menanggung konsekuensinya."
"Ha ha." Gu Nansheng tertawa dengan tulus. Semua beban masalahnya dalam enam bulan ini telah hilang. "Meskipun aku bukan laki-laki, aku pikir aku telah jatuh cinta padamu dan berpikir untuk kawin lari denganmu."
Bagaimana mungkin seseorang tidak menyukai Feng Tianlan. Gu Nansheng akhirnya mengerti kenapa Chuling yang lemah dan Luo Yunzhu yang impulsif (tidak bisa berpikir panjang) bisa bertahan di Paviliun Es Terbang. Ini karena mereka memiliki Feng Tianlan, yang mempercayai teman-temannya sepenuhnya.
Feng Tianlan menarik sudut mulutnya. "Aku punya tunangan."
Saat Gu Nansheng ingin mengatakan sesuatu, gerbong itu berhenti. Sebuah suara terdengar. "Putri, kita telah sampai di gerbang Istana."
Gu Nansheng mengeluarkan 'uh-huh' yang lembut. Saat dia melihat ke luar, dia melihat seorang wanita berbaju merah berdiri di gerbang Istana. Gu Nansheng tercengang dengan takjub. Ada perasaan yang tak terlukiskan. Dia merasa seperti dia memiliki perasaan yang tidak asing. "Kau adalah Gu Yun?"
Gu Yun menatapnya dengan senyum tipis di wajahnya. Dia kemudian membungkuk sedikit. "Yun'er menyapa kakak tertua."
Setelah menyapanya, Gu Yun mengangkat kepalanya dan menatap orang yang turun dari kereta. Senyuman di wajahnya terhenti seketika saat kebencian melintas di matanya. Namun, itu hilang dengan cepat. Oleh karena itu, orang-orang di sekitarnya tidak menyadari ada yang salah dengan dirinya.
Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap mata Gu Yun. Melihat tahi lalat Zhusha di dahinya dan kontur serupa, dia tertegun. Apakah ini wanita yang dicari Pang Tai?
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...