578

2.4K 295 24
                                    

Bab 578: Feng Tianlan Menyelamatkan Gu Nansheng Dengan Darahnya



Wusss! Wusss! Wusss!

Rentetan bilah angin yang kuat segera memutuskan pohon anggur itu. Saat pohon anggur yang terputus menyentuh tanah, mereka membelah diri menjadi dua dan mulai tumbuh dengan kecepatan yang mencengangkan. Mereka berkembang dan mengibarkan putik mereka pada musuh mereka, menyerbu ke arah sosok hitam seperti mulut berdarah raksasa.

"Manusia Memakan Bunga!"

Sosok hitam itu akhirnya memucat saat dia mengenali bunga-bunga itu. Bukankah Manusia Memakan Bunga hanya terlihat di Hutan Berkabut? Kenapa mereka muncul di tempat ini, dan dalam jumlah seperti itu?

Namun, sosok hitam itu tidak bisa lagi mendapat gangguan. Manusia Memakan Bunga itu mulai menyerangnya serempak, sepertinya menganggapnya sebagai makanan.

Dengan bantuan Manusia Memakan Bunga, akhirnya ada waktu yang singkat bagi Feng Tianlan untuk menarik Xiao Qing. Saat mendarat, bahkan bumi berguncang saat kaki mereka menyentuh tanah.

"Xiao Qing." Feng Tianlan dengan cepat mendekatinya. Sepotong pohon anggur menjulur dari punggungnya, bergoyang seiring dengan gerakannya.

"Ugh..." Xiao Qing perlahan berkedip, kelopak matanya berat seperti timah. Dia membentangkan sayapnya dan menunjukkan Gu Nansheng yang terlindungi dengan baik. Kemudian, moncongnya melengkung ke atas sambil tersenyum. Xiao Qing telah memenuhi instruksi tuan. Itu sama sekali tidak sia-sia.

"Xiao Qing." Feng Tianlan mengulurkan tangan untuk menyentuh tanduk di dahi Xiao Qing. Tanduk perak runcing yang dipenuhi dengan kesucian itu sekarang berlumuran darah. Tanduknya rusak. Xiao Qing telah melindunginya dari serangan fatal tadi dengan tanduknya.

Air mata seperti mutiara mengalir dari sudut mata Feng Tianlan dan menetes ke tanah di tengah hujan.

"Aku akan membalaskan dendammu atas tandukmu yang rusak." Feng Tianlan menggigit bibirnya dan menurunkan Xiao Qing ke dalam Kolam Spiritual di dalam Ranah Gulungan Pil.

Gu Nansheng terbaring di tanah, di ambang kematian saat angin dan hujan yang brutal menghantam tubuhnya. Feng Tianlan berjalan ke arahnya dan memeluknya. Dia mengambil Pil Penyembuhan Cepat Tingkat 5 dan memberikannya padanya sambil berkata, "Nansheng, Nansheng."

Namun, tidak ada tanggapan. Nafas Nansheng sangat lemah, seolah-olah nafasnya ditelan oleh hujan dan guntur dalam badai ini.

"Nansheng, jangan mati. Kau akan menikah besok. Kau akan menikah dengan Wu Yuan." Hati Feng Tianlan bergetar. Bagaimana ini bisa terjadi ketika Nansheng masih aman dan sehat sehari sebelumnya saat makan malam? Mereka bahkan berhasil bertemu.

Mungkin Pil Penyembuhan Cepat, atau kata-kata Feng Tianlan menggugahnya, tetapi Nansheng berhasil memaksa matanya yang tertutup rapat terbuka dengan celah kecil. Tetesan hujan mengacaukan pandangannya, dan dia hanya bisa melihat siluet kasar.

"Tian... Lan..."

"Aku disini." Feng Tianlan melihat bahwa itu berhasil, jadi dia dengan cepat memberinya pil Penyembuhan Cepat lagi. "Jangan bicara. Ini akan menjadi lebih baik. Kau akan tetap menjadi pengantin cantik besok."

"Ma.. maaf.. kan.. ak.. aku..." Dia menjadi beban. Dia telah menjadi beban berat dan bahkan menyeret Feng Tianlan bersamanya.

Feng Tianlan tidak mengatakan apa-apa dan hanya memberinya Pil Penyembuhan Cepat satu demi satu. Bagaimana mungkin seseorang seperti Nansheng bisa mati seperti itu? Dia tidak akan pernah mengizinkannya!

Gu Nansheng merasa kelopak matanya semakin berat setelah meminta maaf. Napasnya menjadi sedikit dan jarang, seolah-olah dia akan menarik napas terakhirnya pada detik berikutnya.

"Jangan." Feng Tianlan bisa merasakan napas Gu Nansheng yang perlahan melemah. Ketakutan menguasainya. Dia hanya punya sedikit teman, jadi masing-masing dari temannya sangat penting baginya!

Pohon anggur!

Benar!

Dia masih memiliki pohon anggur. Jika pohon anggur bisa menyembuhkan lukanya, pohon itu pasti bisa menyelamatkan Nansheng juga.

Namun, pohon anggur tidak dapat menyelamatkan Nansheng jika tidak tumbuh dari tubuh Nansheng!

Feng Tianlan memandang Nansheng, yang matanya tertutup rapat, terlihat sangat menyesal. Dia memaksa dirinya untuk tenang.

"Darah!" Feng Tianlan tiba-tiba teringat betapa pohon anggur menyukai darahnya. Mereka tumbuh dari jantungnya, jadi darahnya mungkin berguna. Juga, dia membawa Kekuatan Spiritual Alam. Dia bisa mencoba semuanya!

Tanpa ragu-ragu, Feng Tianlan mengiris pergelangan tangannya dengan Kekuatan Spiritual. Hujan membasuh darah yang mengalir dari lukanya, dan dia dengan cepat meletakkan pergelangan tangannya yang berdarah di dekat bibir Gu Nansheng.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang