Bab 509: Mengerikan
Si Mobai mengamati wajahnya. Tanda kemerahan perlahan merayapi wajahnya. Dia ingin tertawa tetapi dia merasa kasihan padanya. Dia mengangkat selimut dan menegurnya dengan suara yang dalam, "Tidurlah di tempat tidur jika kamu lelah. Kenapa kamu tidur seperti itu? "
"Aku takut jika tidur terlalu nyenyak, aku mungkin tidak bisa langsung mengetahui apakah suhu tubuhmu mulai naik." Dia merasa sangat nyaman ketika dia berada di sampingnya, jadi dia takut begitu dia tertidur, dia tidak akan bangun sampai fajar.
"Gadis bodoh." Si Mobai membantunya duduk. Dia juga duduk. Dia meletakkan kakinya di atas kakinya dan memijat betisnya dengan kekuatan sedang.
"Hnnn-" Dia berseru tak terkendali saat sarafnya yang lumpuh tersentuh perasaan seolah semut sedang menggerogoti betisnya. "Mobai, tidak apa-apa. Aku baik-baik saja. Aku hanya butuh istirahat... Ahh- "
Mata Si Mobai bertemu dengannya secara tidak jelas saat dia melanjutkan pijatannya. Dia berteriak sekali lagi. Panggilannya membuat api jahat memburu hatinya. Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah betisnya menekan bagian tubuhnya yang menjadi keras. Dia merasakan arus hangat melewati hatinya pada saat itu.
Mengerikan!
"Mobai, aku baik-baik saja sekarang." Feng Tianlan menggerakkan kakinya. Mati rasa telah menghilang.
Si Mobai menatap betisnya saat dia melepaskannya. "Uh huh."
Saat Feng Tianlan menarik kakinya, dia pikir dia telah menyentuh sesuatu yang keras. Dia sedikit bingung dan melihat apa yang baru saja kakinya sentuh. Sesuatu menggembung sedikit di bawah celana dalamnya...
Wajah Feng Tianlan tiba-tiba memerah seolah-olah dia tiba-tiba menyadari apa yang telah dia lakukan. Dia mundur dan bergerak ke ujung tempat tidur. Dia tidak sabar untuk bersembunyi. Sepertinya dia telah membangkitkan sesuatu yang seharusnya tidak dia lakukan.
Si Mobai mengangkat kepalanya dan menatap Feng Tianlan yang pemalu di depannya. Dia merasakan gatal di hatinya, terutama saat dia mengintip ke arahnya. Tatapan itu sangat menggoda, membuat api jahat di tubuhnya semakin membara.
Feng Tianlan merasa malu dengan tatapannya. Dia segera membuang muka dan menggigit bibir bawahnya dengan lembut. Yang terbaik adalah tidak mengatakan apapun saat ini.
Si Mobai menatapnya dan mendesah pelan. Dia melompat dari tempat tidur dan bergegas menuju kamar mandi. Beberapa saat kemudian, suara air terdengar dari kamar mandi.
Feng Tianlan menjulurkan kepalanya dan mengintip. Kemudian, dia ingat apa yang terjadi sebelumnya dan menampar pipinya dengan tangannya. "Tidak pantas bagi pria dan wanita untuk melakukan kontak intim. Aku harus lebih berhati-hati di masa depan. "
Dia tidak tahu apa yang mungkin dia pikirkan tentangnya. Apakah dia akan berpikir bahwa dia adalah wanita yang tidak bermoral?
Feng Tianlan melihat ke arah kamar mandi. Dia merasa agak gelisah. Ketika dia menyukai seseorang, dia harus peduli dengan pikiran orang itu tentang dirinya, kan?
Si Mobai mandi air dingin dalam waktu yang lama. Akhirnya, dia berhasil memadamkan api jahat di dalam dirinya. Namun, saat dia keluar dan melihat Feng Tianlan duduk di tempat tidur, menatap lurus ke arahnya dengan mata phoenix-nya, api jahat yang telah dipadamkan mulai menyala sekali lagi.
"Mobai." Feng Tianlan berkedip dan duduk tegak saat dia merasa tidak nyaman.
Si Mobai ingin mandi air dingin lagi, tetapi dia takut dia akan khawatir. Dia menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya dan berjalan ke arahnya. "Ini masih pagi. Ayo tidur lagi. "
"Aku tidak mengantuk lagi." Feng Tianlan menggelengkan kepalanya. Dia menatapnya, lalu menggigit bibirnya saat dia berkata dengan lembut, "Sebenarnya, aku tidak seperti ini sebelumnya."
"Uh huh?"
Ketika Feng Tianlan mendengar nadanya naik pada akhirnya, dia mulai panik. "Meskipun aku dulu menyukai seseorang, yang kami lakukan hanyalah membuat janji. Kami tidak melakukan hal lain, tidak seperti saat aku bersamamu. "
Melihatnya mengulurkan kelingkingnya, Si Mobai mengulurkan jari kelingkingnya dan mengaitkannya ke jari kelingkingnya. Jari-jari mereka terjalin. "Seperti ini?"
Feng Tianlan mengangguk. "Aku dulu percaya bahwa tidak pantas bagi pria dan wanita untuk memiliki hubungan intim sebelum menikah. Jadi, aku tidak pernah melakukan apa yang aku lakukan denganmu dengan orang lain. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...