Bab 543: Feng Tianlan Membuat Jalur Selir Bangsawan Kekaisaran
•
•
•Karena Feng Tianlan datang ke sini dengan Gu Nansheng atas keinginannya sendiri, dia tidak perlu menahan diri lagi.
"Seorang wanita?" Setelah mendengar kata-kata itu, Kaisar Beiqi mengamati Feng Tianlan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kaisar menyadari bahwa meskipun dia tinggi dan tegap, dia lebih kurus daripada pria pada umumnya. Ada sedikit kemerahan di kulitnya. Jika seseorang melihat lebih dekat, dia lebih terlihat seperti wanita.
Kaisar Beiqi menyalahkan Gu Nansheng. "Kenapa kau tidak memberi tahu kami bahwa dia seorang wanita dan membiarkan kejadian memalukan seperti itu terjadi?"
Jika Gu Nansheng memberitahunya lebih awal, dia tidak akan merasa malu sejauh ini.
Gu Nansheng memandangi permaisuri bangsawan kekaisaran yang telah dipukuli hingga babak belur. Dia berkata dengan sinis, "Kalian semua terus memanggilnya gigolo, kapan aku punya kesempatan untuk berbicara?"
"Yang Mulia, kau tidak bisa menyimpulkan bahwa dia adalah seorang wanita hanya karena Putri Tertua berkata begitu. Dia setidaknya harus telanjang di depan semua orang untuk membuktikan bahwa dia adalah seorang wanita." Wajah permaisuri bangsawan kekaisaran sangat bengkak sehingga hanya matanya yang sipit yang terlihat, yang saat ini menatap Feng Tianlan dengan kebencian. Feng Tianlan berani memerintahkan seseorang untuk memukulinya. Feng Tianlan pantas mati.
Mata Feng Tianlan berubah sedikit lebih dingin saat dia melepaskan Elemen Angin yang lembut dan halus dari tangannya. Elemen Anginnya menyapu permaisuri bangsawan kekaisaran dengan lembut. Pisau angin yang lembut memotong bagian tertentu dari pakaiannya hingga terbuka.
"Ibu." Wajah Gu Yun cemberut. "Kau bahkan tidak mempercayai Yun'er?"
Idiot. Dia banyak bicara. Jika bukan karena kedatangan Gu Yun, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menjadi permaisuri bangsawan kekaisaran sama sekali sepanjang hidupnya.
Sejujurnya, permaisuri bangsawan kekaisaran sangat takut pada Gu Yun. Dia menarik ujung mulutnya yang bengkak dan tidak berbicara lagi.
"Kupikir-"
Gu Yun menyela Kaisar Beiqi, "Ayah, Kakak Tertua baru saja kembali. Mari kita bicara di istana."
Kaisar Beiqi merasakan rasa takut yang tak bisa dijelaskan saat melihat tatapan dingin Feng Tianlan. Semua hal yang ingin dia katakan dipaksa kembali ke tenggorokannya. Kaisar Beiqi menyentakkan lengan bajunya karena marah. "Kembali ke istana."
Saat permaisuri bangsawan kekaisaran berbalik dengan marah untuk mengikuti, dia merasakan sensasi yang agak lapang. Dia menggigil saat angin dingin bertiup lewat. Saat dia melihat ke bawah, dia langsung menutupi bagian atas dan bawah tubuhnya. "Ah!"
Mendengar jeritan itu, semua orang berbalik. Keheningan langsung memenuhi udara.
Apa yang dilihat semua orang adalah permaisuri bangsawan kekaisaran yang tidak memiliki apa pun yang menutupi tubuhnya. Dia benar-benar telanjang di depan semua orang. Meskipun permaisuri bangsawan kekaisaran melindungi bagian pribadinya dengan kedua tangannya, dia tetap tidak bisa menutupi semuanya. Dia dilihat secara menyeluruh oleh semua orang.
Saat melihat pemandangan ini, Gu Nansheng menatapnya dengan samar dan berkata dengan sinis, "Permaisuri bangsawan kekaisaran pasti benar-benar marah. Kau menelanjangi diri sendiri di depan semua orang. Namun, karena kau sudah tua, berhentilah menunjukkan kepada semua orang kulitmu yang keriput. Orang-orang mungkin akan buta melihatnya."
Gu Yun mengerutkan kening dengan jijik. Dia segera mengambil jubah dari cincin ruangnya dan memasangkannya pada permaisuri bangsawan kekaisaran. "Insiden ini harus diselidiki secara menyeluruh. Siapa sebenarnya orang buta yang merusak pakaian Ibu?"
Permaisuri bangsawan kekaisaran membungkus dirinya erat dengan jubah. Dia berbalik dan menanyai Feng Tianlan dengan marah, "Apa yang kau lakukan padaku? Aku akan membantai seluruh keluargamu!"
"Permaisuri bangsawan, kau pasti menumbuhkan sepasang mata. Aku tidak bergerak bahkan setengah langkah. Aku bahkan tidak menggerakkan ujung jariku. Apa yang telah aku lakukan padamu? Aku seorang wanita, bukan pria. Apa yang bisa aku lakukan pada permaisuri bangsawan kekaisaran?"
"Kau-" Permaisuri bangsawan kekaisaran menunjuk Feng Tianlan dengan marah. Namun, karena jarinya yang patah, dia hanya bisa menunjuk ke arah Feng Tianlan dengan kepalan tangan.
Azurite melangkah maju. Dia mengulurkan tangan dan mengambil pergelangan tangan permaisuri bangsawan kekaisaran. Krakk. Dia langsung mematahkan pergelangan tangannya. "Lain kali aku melihatmu menunjuk Nona, aku akan memotong tanganmu."
"Aku akan membunuhmu!" permaisuri bangsawan kekaisaran meratap. Matanya berputar ke belakang kepalanya dan dia hampir pingsan.
"Orang yang memiliki keinginan untuk mengalahkan anjingnya akan dengan mudah menemukan tongkat. Oleh karena itu, aku telah memberi permaisuri bangsawan kekaisaran alasan yang sah untuk membunuhku." Setelah mengatakan itu, Feng Tianlan mengulurkan tangannya dan melepaskan kekuatan spiritualnya, memotong jubah menjadi delapan bagian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...