Bab 404: Menuju Paviliun Es Terbang
.
.
.Saat dia melihat Yunzhu menjelaskan dengan cemas, Feng Tianlan terkikik. "Si Mobai memberiku beberapa petunjuk tadi malam. Kita tidak harus terus mencari lagi. "
"Tianlan." Setelah mendengar ini, Luo Yunzhu merasa lebih bersalah. Dia mengira Tianlan dan Yang Mulia menghabiskan malam membicarakan tentang cinta dan romansa, tetapi mereka sebenarnya telah mendiskusikan tragedi keluarganya.
"Jangan terlalu memikirkan banyak hal. Jika itu aku, aku akan marah juga, "Feng Tianlan menghibur Luo Yunzhu. Biarkan aku memberitahumu apa yang dia temukan.
Luo Yunzhu mengangguk, merasa lebih seperti orang brengsek sekarang.
Feng Tianlan menyampaikan semua yang dia dan Si Mobai bicarakan dengan Luo Yunzhu dengan sangat rinci. Dia kemudian sampai pada kesimpulan: "Masalah ini terlalu rumit dan memakan banyak waktu. Aku rasa kita tidak dapat belajar apa pun dari Benua Guiyuan. Kita harus menunggu sampai kita mencapai Benua Xuantian untuk menerima penjelasan. "
Luo Yunzhu tercengang saat dia mendengarkan. Setelah beberapa saat, dia sadar kembali dan bertanya, "Dewa Tertinggi? Makhluk macam apa itu? "
Praktisi Spiritual Benua Xuantian dikategorikan sebagai berikut: Kegelapan Tertinggi, Bumi Tertinggi, Surgawi Tertinggi, Tertinggi Tertinggi, dan yang terkuat dari semuanya, Dewa Tertinggi.
Luo Yunzhu bahkan lebih bingung. Dia memasang wajah panjang, karena dia penuh dengan keputusasaan dan telah kehilangan semua tujuan dalam hidup. "Orang di balik serangan ini adalah praktisi terkuat, Dewa Tertinggi. Ini berarti aku tidak akan membalas dendam dalam hidup ini. " Dia akan mati dengan penyesalan.
"Aku yakin kau bisa. Selain itu, kau masih memiliki aku. " Bibir Feng Tianlan sedikit melengkung. "Atau apakah kau lupa bahwa kita akan pergi ke puncak bersama?"
Dewa Tertinggi!
Jadi, suatu hari nanti, dia juga akan mencapai level ini!
Luo Yunzhu terpengaruh oleh tekad Feng Tianlan. Dia mengangguk perlahan dan berkata, "Baiklah. Kita akan pergi ke puncak bersama. Aku tidak peduli apakah dia Dewa Tertinggi atau Hantu Tertinggi. Aku hanya ingin balas dendam. "
Luo Yunzhu tidak bisa menyerah bahkan sebelum dia mulai. Dia akan membalas dendam!
"Ayo berlatih keras agar kita bisa berangkat ke Benua Xuantian lebih cepat." Namun, sebelum itu, dia ingin memberitahunya satu hal lagi. Karena dia akan merebut tambang kristal itu dari orang-orang itu, dia harus mengabulkan permintaan mereka.
"Baik. Saat ini, aku adalah Dekan Akademi Api Biru. Selain itu, hanya sedikit yang berhasil kembali dari pelatihan di Hutan Berkabut. Aku perlu mengatur beberapa hal, lalu kita bisa berangkat ke Paviliun Es Terbang."
Ketika semua masalah di sini diselesaikan, Luo Yunzhu akhirnya bisa fokus pada latihannya. Kemudian, dia akan membunuh jalannya ke Benua Xuantian dan membalas dendam!
*
Pada hari ketiga setelah satu tahun berlalu, Feng Tianlan meninggalkan Akademi Api Biru untuk Paviliun Es Terbang.
Paviliun Es Terbang terletak di rangkaian pulau-pulau besar di lautan luas antara Angin Selatan dan Negara Beiqi. Perjalanan ke pelabuhan memakan waktu tepat dua bulan, dan mereka kemudian menghabiskan beberapa hari lagi di kapal sebelum mereka bisa melihat pulau-pulau itu secara samar-samar.
Luo Yunzhu mabuk laut. Dia lemah dan berbaring, menyaksikan Feng Tianlan menggambar bekas luka di wajahnya yang sempurna di depan cermin. Luo Yunzhu berpikir ini sangat disayangkan dan berkata, "Tianlan, kau terlihat sangat cantik, jadi mengapa kau harus menutupi kecantikanmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...