435

2.6K 330 2
                                    

Bab 435: Siapa yang Kau Bantu?

.
.
.

Orang tua itu memutuskan bahwa Tu Xiupei adalah orang bodoh. Bagaimana wanita bodoh seperti itu bisa ada di dunia ini? Kehadirannya akan membuat siapa pun meragukan kecerdasan manusia. Dia memutuskan sudah waktunya untuk mendapatkan keadilan bagi tuannya.

"Sepanjang leluhur Keluarga Feng, wanita adalah kepala keluarga, ahli waris. Garis keturunan hanya bisa diturunkan oleh para wanita. Itu tidak pernah melalui pria. " Orang tua itu menyipitkan matanya dan menatap Tu Xiupei. "Dua puluh tahun lalu, ahli waris sebelumnya mengambil seorang pria bermarga Tu sebagai suaminya. Apakah pria ini ayahmu? "

Ekspresi Tu Xiupei berubah. Sebelum dia bisa menjawab, pria tua itu 'mendengus' dengan nada meremehkan dan melanjutkan, "Aku tidak yakin mengapa pria bermarga Tu ini menjadi kepala keluarga - karena putri Keluarga Feng masih ada. Tapi hak dari 'ahli waris' seharusnya bukan miliknya. "

"Grandmaster, kau-" Wajah Tu Xiupei menjadi pucat. Dia menatap pria tua itu dengan tidak percaya. Dia tidak membantunya? Mengapa dia merusak kesaksiannya?

Orang tua itu memotongnya dengan suaranya yang dalam, "Keluarga Feng seharusnya menjadi milik putri tertua, bagaimana bisa direnggut oleh ayahmu? Nama keluarga Tu adalah hak nenek moyangmu, bagaimana mungkin ibumu memberimu nama keluarga Feng? "

"Aku-"

"Jadi, itu pasti kau, yang tidak hanya menolak garis keturunanmu yang sah tetapi juga mencoba mencuri nama keluarga Feng untuk dirimu sendiri. Kau terus mengatakan bahwa dia adalah Kakak Tertuamu, tetapi menurutmu, tidak satu pun dari hal-hal itu adalah kejahatannya yang tidak dapat diampuni, bukan? " Di akhir pidatonya, pria tua itu memberinya 'huh' lagi yang meremehkan. "Jika kau ingin menjadi orang bodoh, lakukan sendiri dan jangan menyeret seluruh dunia bersamamu."

"Nama belakang Kakak Senior Ketiga bukan Feng? Nama belakang aslinya adalah Tu? "

"Itu bukan intinya! Intinya adalah status Feng-nya dihapus, dia diusir dari Keluarga Feng, tetapi dia masih menyebut dirinya Nona Keluarga Feng. Sangat memalukan! "

"Ada alasan untuk itu! Feng Tianlan-lah yang dengan sengaja menyabotase dia. Kalian semua harus tahu bahwa Kakak Senior Ketiga selalu memperlakukan kita dengan sangat baik. "

"Tepat sekali! Kemungkinan besar orang baik seperti Kakak Senior Ketiga dijebak. Ini semua salah Feng Tianlan! Aku tidak percaya dia bahkan sekejam ini terhadap keluarganya sendiri. Hati wanita itu adalah yang paling beracun dari semua racun! "

"Apa maksudmu Kakak Senior Ketiga adalah orang baik? Tanpa dorongannya, akankah Hu Kemeng dan Zhao Haojiang menggertak yang lainnya? Itu karena dia seorang munafik yang menggunakan sisi polosnya untuk menyakiti orang lain melalui tangan orang lain. "

"..."

Mereka yang berkumpul di bawah panggung dipisahkan menjadi dua kubu dan mulai bertengkar di antara mereka sendiri.

"Tuan! Grandmaster! " Tu Xiupei menatap Qi Hongan dengan mata besar penuh air mata. Apakah ini benar-benar grandmaster? Mengapa dia tidak berbicara untuknya?

Qi Hongan akhirnya mengerti sumber firasatnya. Tuannya sama sekali tidak berada di pihaknya tetapi mendukung Feng Tianlan. Seharusnya tidak seperti ini! Tapi orang di depannya pasti tuannya sendiri. Apa yang sedang terjadi?

"Tuan, Feng Tianlan adalah mata-mata yang menyusup ke Paviliun Es Terbang untuk menyebabkan kerusakan. Tentunya kau telah melakukan kesalahan? " Qi Hongan memohon dengan lembut.

Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan menatap pria tua itu. Dia yakin sekarang bahwa pria tua itu membantunya. Jadi, dia memanggilnya "tuan" bukan hanya lelucon?

"Oh?" Orang tua itu mengangkat alisnya yang putih keabu-abuan karena terkejut. "Ketika aku tiba, aku rasa aku mendengar sesuatu seperti 'matikan bidang Cinnabar-nya, selamatkan Paviliun EsTerbang?'"

Mustahil! Sungguh orang bodoh! Dia seharusnya langsung menghajar mereka.

"Feng Tianlan mempraktikkan tiga elemen sekaligus tetapi dia juga seorang mata-mata, jadi aku memutuskan untuk mematikan bidang Cinnabar dan dengan murah hati menurunkan peringkatnya menjadi murid luar alih-alih mengusirnya, sebagai balasan rencananya untuk menyelamatkan Paviliun Es Terbang. "

"Dan ide siapa itu?" Orang tua itu memandang Tu Xiupei dengan dingin.

Penampilannya yang dingin dan mengesankan membuat Tu Xiupei mengangguk ketakutan. Kemudian, dia menegakkan pikirannya dan menggelengkan kepalanya dengan keras.

"Jadi, itu idemu?" Orang tua itu mengalihkan pandangannya yang sedingin es ke Qi Hongan.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang