547

2K 256 3
                                    

Bab 547: Biarkan Kaisar Beiqi Menundukkan Feng Tianlan



Kata-kata Gu Yun membuat Kaisar Beiqi kaget. Dia berpikir tentang bagaimana itu akan menjadi jalan buntu baginya jika fakta bahwa Gu Yun adalah ratu palsu terungkap. Dia bahkan mungkin dimusnahkan. Dia tidak bisa mengambil risiko itu.

"Bunuh... Kita harus membunuhnya!" Kaisar Beiqi segera berseru. Feng Tianlan tidak boleh mengetahuinya, setidaknya sampai dia mati. Lagi pula, orang yang membunuhnya tidak mungkin dia.

Gu Yun menyeringai ganas saat melihat Kaisar Beiqi ketakutan. Jika dia berhasil mendapatkan persetujuan Kaisar Beiqi, segalanya akan jauh lebih mudah dari sini dan seterusnya.

"Ayah, bagaimana menurutmu tentang wanita tercantik di Benua Guiyuan?"

Kaisar Beiqi mau tidak mau memikirkan kesan pertamanya tentang Feng Tianlan. Meskipun dia berpakaian seperti seorang laki-laki, pesona kecantikannya yang memikat tidak bisa disembunyikan. Bahkan dalam balutan pakaian pria, Kaisar Beiqi masih tidak bisa menahan pesonanya dan tergerakkan olehnya.

Sekarang setelah Kaisar Beiqi menyadari bahwa Feng Tianlan adalah seorang wanita, dia mau tidak mau berpikir bahwa kulit halusnya seperti porselen putih yang berharga. Jika dia bisa menyentuhnya, pasti akan terasa seperti mencicipi masakan terbaik di dunia.

Gu Yun mencibir setelah melihat mata berkilauan Kaisar Beiqi dan apel adam yang bergerak naik turun saat dia menelan ludahnya dengan penuh semangat. Kaisar Beiqi adalah orang mesum. Bagaimana mungkin dia tidak tergoda oleh wanita tercantik di Benua Guiyuan dan ingin sekali mencicipi?

"Tapi dia sangat terkenal. Juga, pelayannya sangat kuat. Dia pasti..." Meskipun Kaisar Beiqi tergoda, dia masih cukup rasional dan takut akan reputasinya sendiri.

Feng Tianlan didukung oleh Negara Angin Selatan dan Paviliun Es Terbang. Jika dia menyinggung perasaannya, Negaranya mungkin akan dimusnahkan.

"Apa yang ditakuti Ayah? Tidak peduli apa, Feng Tianlan tetaplah seorang wanita. Dia akan selalu memiliki sifat keji yang ingin ditundukkan dalam darahnya. Jika kau berhasil menaklukkannya di tempat tidur, kau akan mampu menaklukkan segalanya. Pada saat itu, dia bahkan mungkin memohon belas kasihanmu dan memohon agar kau tidur dengannya. Orang-orang di sekitarnya secara alami akan menjadi pelayanmu."

Setelah mendengar kata-kata Gu Yun, Kaisar Beiqi sekali lagi tergoda. Meski kedengarannya sangat logis, dia tetap tidak yakin. Feng Tianlan adalah seorang wanita tapi dia penuh duri. Jika seseorang berani menyentuhnya, dia pasti akan menusuk orang itu sampai mati.

Selain itu, Kaisar Beiqi masih harus khawatir dengan siapa yang dia hadapi. Jika dia berani menyentuh wanita yang dicari Raja, dia bahkan tidak akan tahu bagaimana dia akan mati.

"Jangan bicarakan ini lagi. Kau memiliki Kaisar Spiritual di pihakmu. Membunuhnya akan menjadi tugas yang mudah. Jika tidak, kau bisa memanfaatkan orang-orang dari Kota Evanesce."

Gu Yun melirik Kaisar Beiqi. Pada akhirnya, dia tetaplah seorang kaisar. Tidak peduli seberapa cantik Feng Tianlan, dia masih harus mempertahankan rasionalitas. Namun, tidak setiap hari dia bertemu dengan wanita tercantik di Benua Guiyuan. Tidak peduli seberapa rasional seseorang, dia masih bisa kehilangan rasionalitasnya pada saat seperti itu.

Jika seseorang menyimpang, dia bahkan mungkin rela mati demi wanita cantik.

•••

Kaisar Beiqi rasional, tetapi saat dia merenungkan apa yang disarankan Gu Yun kepadanya, dia tidak bisa menahan godaan. Dia berpikir bahwa meskipun dia tidak bisa menyentuh Feng Tianlan, dia masih bisa melihatnya lagi. Oleh karena itu, ketika Gu Yun pergi, Kaisar Beiqi pergi berjalan-jalan.

Feng Tianlan tinggal di istana samping. Saat ini, dia sedang berlatih Qi Spiritual yang menyerap di Ranah Gulungan Pil. Azurite menjaga tempat tinggal mereka. Dia tidak bereaksi ketika dia mendengar dayang-dayang menyapa kaisar di luar. Satu-satunya tugasnya adalah melindungi Nona.

Kaisar Beiqi berjalan-jalan di sekitar istana utama sebentar sebelum memasuki istana samping. Ketika dia melihat Azurite menjaga pintu, dia berpikir bahwa Feng Tianlan pasti ada di dalam. Jika dia masuk setelah beberapa saat, mereka hanya akan berdua. Kaisar Beiqi merasa bersemangat. Karena itu, dia melangkah maju.

Azurite mengulurkan tangannya dan memblokir jalan Kaisar Beiqi. Dia memberinya wajah tegas dan berkata dengan suara yang dalam, "Putri Nansheng tidak ada di sini. Silakan kembali ke istanamu, Kaisar Beiqi. "

"Kurang ajar!" Kaisar Beiqi memarahi dengan keras.

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang