Bab 454: Ketakutan Feng Tianlan
.
.
."Ayah, Ibu, maafkan aku... Hiks hiks..." Suaranya dipenuhi rasa bersalah dan penyesalan. Namun, kata-katanya juga terdengar memilukan.
Si Mobai menyeka keringat dari wajahnya. Ciuman lembutnya jatuh ke pipinya saat dia mencoba membangunkannya. "Lan'er, Lan'er."
Feng Tianlan merasakan perubahan mendadak dalam pemandangan. Si Mobai diikat dengan rantai dan Shen Yunya sedang memegang belati, siap membunuh seperti iblis. Kemudian dia menikamnya dengan keras dan menggorok lehernya. Darahnya muncrat ke seluruh wajahnya, seperti di adegan sebelumnya dimana dia terbunuh...
"Mobai, tidak!"
"Aku di sini, Lan'er. Aku disini." Si Mobai mengabaikan rasa sakit di dadanya di tempat dia memukulnya. Dia hanya memeluknya erat-erat. Ciuman lembutnya terus menghujani wajahnya.
"Lan'er," panggil Si Mobai saat dia melihatnya bangun. Dia terengah-engah. Mata phoenix-nya terbuka lebar dan tidak fokus padanya sama sekali. Mereka dipenuhi teror. Dia memegangi wajahnya dan mencium matanya dengan lembut. "Lan'er, bangun. Aku Mobai. Aku disini. Jangan takut, aku di sini. "
Mengapa kesadarannya masih bermimpi meskipun dia sudah bangun? Apa sebenarnya yang dia lihat dalam mimpinya?
"Mo... bai?" Skenario berdarah di depan matanya mulai hancur perlahan, digantikan oleh suara yang dipenuhi dengan aroma mint yang menyejukkan. Dia hanya bisa melihat tirai sutra di depannya, dan hidungnya dipenuhi dengan aroma mint yang dia kenal.
"Aku Mobai, aku di sini." Si Mobai melihatnya mendapatkan kembali fokusnya perlahan. Tapi ketakutan yang dia alami masih merayap di sekujur tubuhnya.
Feng Tianlan perlahan sadar kembali dari penglihatannya. Dia menatap perlahan ke wajah iblis tampan yang familiar di depannya. Dia perlahan menjadi lebih jelas dan lebih besar di matanya. Titik merah di dahinya menyoroti matanya yang seperti bunga persik dan hidungnya yang mancung. Bibir paling sempurna di dunia ditarik ke atas, membuatnya ingin menciumnya tepat setelah dia melihatnya.
Lebih jauh ke bawah adalah jakunnya yang menggembung yang mengingatkannya tentang adegan di mana dia digorok di tenggorokan.
"Mobai, jangan tinggalkan aku." Dia tidak ingin dia mati!
"Aku-" Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia merasakan bibir lembutnya di bibirnya. Dia sedang terburu-buru dan giginya menabrak bibirnya. Darah memenuhi ujung hidung mereka. Dia dengan cepat membuka mulutnya untuk ujung lembut lidahnya masuk.
Ciumannya ceroboh dan tidak sabar seolah dia mencoba memastikan sesuatu. Dia ingin membungkus lidah itu dengan lidahnya, tapi dia secara tidak sengaja menggigit lidahnya sendiri. Darah muncrat keluar dan mengalir di antara gigi mereka.
Namun, dia tidak berhenti. Dia terus menciumnya dengan sembrono.
Si Mobai ingin diam dan membiarkannya menciumnya. Namun, dia membangkitkan keinginannya untuknya. Lengan besarnya melingkari pinggangnya dan lidahnya terjalin dengan lidah gadis itu, yang menyapu dengan panik, mencarinya. Dia menciumnya dengan lembut dan halus saat dia berubah dari pasif menjadi aktif, perlahan membimbing cara dia menciumnya.
Ciumannya yang lembut dan indah seperti arus hangat yang membelai seluruh tubuhnya, menghilangkan kegelisahannya sampai dia perlahan mendapatkan kembali ketenangannya.
"Uh-huh... Mobai."
Gumaman lembutnya seperti ramuan peningkat, menyebabkan Si Mobai gemetar. Keinginan awalnya yang terangsang menjadi lebih kuat pada saat itu. Bagian tubuh tertentu dari dirinya menjadi tegak seperti tenda besar, menekan pakaiannya seolah ingin melepaskan diri dari celananya.
Feng Tianlan merasakan sensasi terbakar di bagian bawah tubuhnya. Dia langsung tersipu karena malu. Dia mulai meronta, "Mm ... Lepaskan."
Namun, tidak peduli suara apa yang dia buat saat itu, itu memiliki kekuatan afrodisiak untuk Si Mobai. Kekuatan magis yang cukup kuat untuk membuatnya gila. Suara apa pun yang dia buat hanya akan membuatnya menciumnya dengan lebih bersemangat. Itu hanya membuatnya menginginkan lebih dan menyelidikinya lebih banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...