541

2K 274 2
                                    

Bab 541: Memanggil Feng Tianlan Gigolo



Gu Nansheng menatap mereka berdua. Dia akhirnya mengidentifikasi perasaan yang tak terlukiskan yang dia rasakan di dalam. Gu Yun ini tampak seperti Feng Tianlan pada pandangan pertama. Ketika Gu Nansheng menatapnya lebih dekat, dia menyadari hanya wajah dan profilnya yang mirip. Sikapnya tidak sebanding dengan Feng Tianlan.

Kaisar Beiqi memarahi Gu Nansheng dengan suara yang dalam, "Yun'er telah memberi hormat, namun kau masih mengabaikannya. Tidak ada kakak perempuan di dunia ini yang kasar sepertimu."

Gu Nansheng tersadar dari lamunannya. Dia menatap Gu Yun yang berdiri dalam posisi setengah membungkuk. Wanita itu tampak goyah di kakinya seolah-olah dia telah berada di posisi itu untuk waktu yang lama. Tapi sebenarnya, itu hanya dua detik.

Apakah dia gemetar hanya karena itu? Kemampuan akting yang luar biasa!

"Jika Ayah tidak menyebutkannya, aku tidak akan tahu dia adalah saudara perempuanku. Aku pikir dia adalah salah satu dari banyak selirmu. Hanya selir Ayah yang memberi hormat seperti itu kepada Sheng'er."

"Yun'er memanggilmu Kakak Tertua, apa kau tidak mendengar?" Kaisar Beiqi memarahi Gu Nansheng. Kaisar membantu Gu Yun berdiri.

Gu Nansheng melirik Gu Yun dengan arogan, yang tetap diam. "Adik perempuan terlihat lemah, dan suaranya seperti suara nyamuk. Sheng'er tidak benar-benar mendengarnya."

"Kau-"

Gu Yun, yang sedang digiring pergi, segera berkata, "Ayah, Kakak Tertua telah bepergian sepanjang hari, dia pasti lelah. Jangan marah padanya."

Kaisar Beiqi mendengus. "Kau lihat? Beginilah seharusnya seorang putri bersikap. Kau harus belajar lebih keras-"

Kata-katanya terputus. Tidak ada yang tahu apa yang akan dikatakan Kaisar Beiqi.

"Kenapa seorang pria keluar dari tandu Putri Tertua?" Permaisuri bangsawan kekaisaran melihat Feng Tianlan, yang berpakaian seperti pria, dan tidak sabar untuk mengekspos Gu Nansheng.

Setelah mendengar kata-kata itu, semua orang menatap Feng Tianlan. Pakaian putihnya dililitkan di pinggang yang lebih ramping dari seorang wanita. Kecantikannya yang memikat dan tatapan dinginnya membuatnya tampak seperti dewa. Mereka terpikat olehnya.

Pria yang sangat tampan!

Permaisuri bangsawan kekaisaran menyadari tidak ada yang memperhatikan implikasi (maksud) dari apa yang dia katakan. Mereka sibuk mengamati Feng Tianlan. Permaisuri bangsawan kekaisaran memaksakan senyum. "Putri Tertua akan segera menikah. Membawa gigolo pulang di depan semua orang akan memberi kesan buruk."

- Gigolo adalah pria bayaran yang dipelihara atau disewa oleh seorang wanita sebagai kekasih

Seorang putri yang bertunangan dan akan menikah sebenarnya menyembunyikan seorang pria di dalam gerbong! Ini adalah sesuatu yang bahkan Negara Beiqi yang berpikiran terbuka tidak dapat menerima.

"Aku telah mendengar tentang pemborosan sang putri sebelumnya. Saat ini, aku pikir aku telah melihat semuanya."

"Gigolo itu sangat tampan. Dia pasti pria tercantik di dunia. Aku ingin tahu apakah sang putri akan membawanya ke Kota Evanesce sebagai mas kawinnya."

"Hehe... Karena dia membawanya ke sini secara terbuka, dia pasti sudah merencanakannya. Aku pikir dia sangat menyukai gigolo ini."

Gu Nansheng memandangi selir yang berkerumun di sekitar permaisuri bangsawan kekaisaran, menggumamkan semua hal yang tidak menyenangkan ini satu sama lain. Gu Nansheng menyapu gumpalan rambut dari dahinya ke belakang telinganya.

Sebelum Gu Nansheng bisa bergerak, Azurite muncul di samping Feng Tianlan dalam sekejap. Tepat setelah dia muncul, terdengar suara pukulan keras yang mengejutkan.

"Siapa kau yang memfitnah tuanku?" Azurite berdiri di samping Feng Tianlan sekali lagi. Dia menatap para selir yang berlutut di lantai dengan aksesoris rambut tergantung miring di atas kepala mereka. Serangannya cepat dan sangat keras.

"Kau... kau berani menyerang selir kaisar. Kau-"

"Dan kau." Azurite mengulurkan tangannya dan meraih jari permaisuri bangsawan kekaisaran yang diarahkan padanya. Dengan kekuatan tertentu, Azurite mematahkan jari permaisuri bangsawan kekaisaran.

"Ah!" Permaisuri bangsawan kekaisaran berteriak.

Sebelum dia bisa menyelesaikan teriakannya, Azurite mengulurkan tangannya yang lain dan mulai menampar wajah permaisuri bangsawan kekaisaran.

Melihat sisi Azurite yang ganas ini, Gu Nansheng memberi tahu Feng Tianlan, "Azurite jauh lebih baik daripada Chuling."

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang