523

2.5K 285 11
                                    

Bab 523: Selama Aku Membalas Dendamku, Jadi Bagaimana Jika Aku Dihukum Oleh Para Dewa

.
..
Mendengar suara Feng Tianlan, Qi Hongan mengangkat kepalanya. Wajahnya kotor. Karena tidak adanya kekuatan spiritual, ia menua sepuluh tahun dalam waktu singkat. Dia menatapnya. "Kau adalah Feng Tianlan. Kau bukan dari Keluarga Shang. Bagaimana kau tahu apa yang terjadi dengan Keluarga Shang? Siapa yang memberitahumu?"

Setelah kejadian itu, dia mengetahui bahwa Feng Tianlan benar-benar dari Keluarga Feng Kota Damai Selatan. Tidak mungkin baginya untuk menjadi bibit jahat yang tersisa dari Keluarga Shang, hal yang sama berlaku untuk Luo Yunzhu.

Namun, ketika perbuatan jahatnya terungkap, dia tidak berpikir dalam-dalam dan berpikir mereka berasal dari Keluarga Shang karena mereka tahu tentang Cambuk Galaxy. Memikirkannya sekarang, dia telah membuat asumsi saat itu.

"Ini aku." Shang Chengle yang berdiri di sampingnya mengertakkan gigi dan menatap Qi Hongan dengan mata merah. Tatapannya tampak membunuh seolah-olah dia ingin mendobrak pintu penjara, menyerangnya, dan menggigitnya sampai mati.

Mendengar suara itu, pandangan Qi Hongan sedikit beralih dari Feng Tianlan ke Shang Chengle. Melihat tatapan penuh kebencian, dia merasa bingung. Xiao Wu?

Xiao Wu adalah seorang yatim piatu yang dia temukan di laut sembilan tahun lalu. Ia berpikir bahwa bakat dan fondasinya tidak buruk. Selain itu, dia bersikeras untuk menjadi murid dari Paviliun Es Terbang. Kegigihan itu membuatnya percaya bahwa Xiao Wu akan menjadi pejuang yang kuat dan pion yang berguna suatu hari nanti. Karena dia akan menjadi murid kelima, dia menamainya Xiao Wu.

"Xiao Wu, apa kau di sini untuk menyelamatkan tuanmu?" Dia pernah menyelamatkan nyawa Xiao Wu, jadi dia sekarang menatapnya dengan harapan di matanya.

Shang Chengle mencibir. Dia menatapnya dengan mata tajam. "Itu benar, tuan. Aku di sini untuk menyelamatkanmu."

"Itu bagus. Kau adalah satu-satunya yang memiliki hati nurani di sekitar sini. Xiao Wu, selamatkan aku cepat..." Qi Hongan berdiri dengan gembira dan menempel erat di pintu penjara. Namun, dia melihat Shang Chengle mengikis lapisan kulit yang menutupi wajahnya sedikit demi sedikit, memperlihatkan bekas lukanya. Dia menarik topeng itu keluar.

Melihat apa yang sedang dilakukan Shang Chengle, Feng Tianlan bisa merasakan sensasi di wajahnya juga, seperti dia kembali ke kehidupan sebelumnya dan Jiang Ying mengupas kulit di wajahnya sedikit demi sedikit dengan cara yang sama. Rasanya seperti sensasi menggigit. Saat dia memikirkannya, wajahnya mulai sakit, menyebabkan dia menundukkan kepala dan tidak berani melihat ke atas lagi.

Ketika Shang Chengle melepas seluruh topeng kulit manusianya, ekspresi kegembiraan dan harapan di wajah Qi Hongan berubah. "Kau... Kau..."

Shang Chengle mencibir saat dia menutupi setengah dari wajahnya yang terluka dengan tangannya dan berkata dengan lemah. "Tuan, apa kau mengenaliku sekarang?"

Melihat separuh wajahnya yang tidak terluka, Qi Hongan tiba-tiba jatuh ke lantai penjara. "Tetua Klan"

Setengah dari wajahnya tampak mirip dengan tetua klan Shang. Itu sangat mirip seperti dia melihat versi mudanya.

Shang Chengle mencibir. "Jadi kau tahu bahwa ayahku adalah tetua klan."

"Kau..."

"Aku Shang Chengle, satu-satunya yang selamat dari Keluarga Shang." Klik. Pintu penjara tidak terkunci. Shang Chengle bergegas masuk dan meraih kemeja Qi Hongan. Dia menatapnya dengan mata merah. "Bisakah kau melihat dengan jelas sekarang? Aku Shang Chengle, satu-satunya yang selamat. Aku satu-satunya yang selamat dari lautan api itu, tersembunyi di bawah sinar yang menyala, Shang Chengle."

Setelah mendengar kata-kata ini, Qi Hongan merasa seolah-olah dia telah dibawa kembali ke hari ketika Keluarga Shang dimusnahkan. Memang ada orang seperti itu. Namun, apa yang bisa dia lakukan bahkan jika dia masih hidup sekarang? "Tidak, kau bukan Shang Chengle. Kau adalah muridku, Xiao Wu. Aku menyelamatkanmu sebelumnya. Aku membesarkanmu selama sepuluh tahun terakhir sebagai ayah angkatmu. Kau tidak bisa memperlakukanku seperti ini. Kau melakukan pengkhianatan. Kau berbahaya, kau akan dihukum oleh para dewa."

"Selama aku bisa membalas dendam, jadi bagaimana jika aku dihukum oleh para dewa?" Shang Chengle mencibir. "Aku telah mempraktikkan metode penyiksaan seseorang dengan memotongnya menjadi ribuan bagian selama sepuluh tahun hanya untuk balas dendam, akhirnya aku bisa menggunakannya sekarang."

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang