Bab 447: Si Mobai Mengamuk
.
.
.Boom!
Percikan yang keras bisa terdengar saat kekuatan besar menghantam permukaan laut, menciptakan pusaran air. Air laut naik dalam gelombang setinggi lebih dari sepuluh kaki. Seluruh permukaan laut bergetar dengan kuat, gelombang membanjiri satu sama lain seperti tsunami - yang sangat mengintimidasi.
Kapal tempat pembunuh bayaran itu berjarak sekitar tiga kaki dari keributan, berguling-guling dengan liar di ombak. Meski begitu, Tu Xiupei, yang naik ke geladak, memperhatikan musuh bebuyutannya, memeluk tiang dengan penuh semangat. "Ha ha! Feng Tianlan, kau sudah mati. Kau akhirnya mati! "
"Tuan! Tuan! Tuan!"
Setelah mendengar suara itu, Tu Xiupei tiba-tiba menyipitkan matanya ke cakrawala dan meraih tangan Qi Shujie. "Kakak, cepat! Lompat ke laut! Cepat."
Qi Shujie tidak ragu-ragu, dia menggendong Tu Xiupei dan melompat ke pusaran air setelah kapal tenggelam. Dampak yang tersisa dari kekuatan spiritual sisa menghantam mereka bahkan sebelum mereka mencapai air.
Xiao Qing mengepakkan sayapnya yang besar dan bergegas menuju pusaran air dengan kecepatan secepat mungkin. Ia mulai berteriak cemas, ingin segera pergi ke pusaran air untuk menyelamatkan tuannya.
"Xiao Qing, awas!" Xi Jin berteriak dengan cemas. Tetapi bahkan dia tidak bisa menghentikan Xiao Qing.
"Kakak Jin!" Shen Yunya menyusul dari belakang.
Bang!
Air memercik ke mana-mana saat sosok putih keluar dari pusaran air tiba-tiba dan berdiri di udara, menatap lautan luas dengan mata dinginnya yang bermekaran buah persik.
Sebelum Feng Tianlan pingsan, dia samar-samar melihat sosok Xi Jin dan mencium aroma mint yang menyejukkan. Aroma yang familiar membuatnya melingkarkan lengannya secara naluriah di sekitar orang itu, dengan santai saat dia bergumam pelan, "Kakak Jin, Mobai ..."
Dia mencoba membuka matanya untuk melihat apakah orang itu adalah Kakak Jin atau Si Mobai. Dia berharap dalam hatinya bahwa orang itu adalah Mobai.
"Lan'er, aku di sini." Si Mobai menundukkan kepalanya dan mencium keningnya yang basah. Suaranya bergetar saat dia berkata, "Tidak apa-apa sekarang. Semuanya baik-baik saja."
"Tuan!" Setelah melihat sosok itu keluar dari air, Xiao Qing bergegas menghampiri tuannya.
"Tolong!" Tu Xiupei sedang memukul-mukul di permukaan air di tengah laut. Dia terus tenggelam ke dalam air dan mengapung kembali, berulang kali, meronta-ronta.
Xi Jin melihatnya dan panik, melompat langsung ke laut untuk menyelamatkan Tu Xiupei tanpa memikirkannya. "Dai'er!"
Tu Xiupei merasakan tangan-tangan mengangkatnya. Dia bergumam dengan suara yang manis dan menggoda, "Kakak Jin ... aku tahu kau akan datang untuk menyelamatkanku." Kemudian, dia pingsan setelah mengucapkan kata-kata itu.
"Dai'er!" Xi Jin menggendong Tu Xiupei di pelukannya saat dia melayang di udara. Melihat sosoknya yang tidak sadarkan diri, matanya yang hangat tiba-tiba dipenuhi dengan pertapaan. "Siapa yang menyakitimu? Aku akan membunuh mereka semua! "
"Kakak Jin." Mata Shen Yunya menjadi dingin ketika dia melihat Xi Jin memeluk Tu Xiupei. Dia benar-benar terjun ke laut untuk menyelamatkan wanita lain dan memeluknya di dekat dadanya. Wanita ini harus mati!
Xi Jin tidak menyadari kecemburuannya saat dia mengangkat Tu Xiupei dan menyerang pembunuh bayaran. Dari kejauhan, dia mengira sosok putih di udara tampak familiar.
Si Mobai membawa Feng Tianlan saat dia melayang di udara seperti dewa. Dia memelototi pembunuh bayaran yang gatal ingin melarikan diri, dan berbicara dengan kata-kata yang sedingin es, "Apakah kau yang menyentuh Lan'erku?"
"Wargod, dia tidak ada hubungannya denganmu. Jangan menjadi orang yang sibuk! Kau pasti bukan tandingan kami. " Para pembunuh bayaran berdiri tegak meskipun mereka gemetar ketakutan pada sikapnya yang kuat dan mengesankan serta suaranya yang sedingin es.
Wargod sama menakutkannya dengan iblis, tetapi tidak ada yang perlu mereka takuti jika itu hanya dia sendiri. Dengan lebih dari sepuluh dari mereka tersisa, mereka bisa mengerahkan seluruh kemampuan mereka dalam pertarungan dan masih bisa mengalahkannya.
"Perintah Pembunuhan!" Si Mobai mengangkat mata bunga persik yang seperti es dan meraung, "Mati!"
"Sungguh arogan..."
Boom!
Puluhan ribu pedang yang terbentuk dari kekuatan spiritualnya menghujani seperti tetesan hujan dari langit. Para pembunuh bayaran bahkan tidak punya kesempatan untuk membela diri. Hujan pedang menembus tubuh mereka seperti jarum penusuk dan mereka jatuh dari udara ke laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...