Bab 568: Semua Saingan Cinta Yang Mulia Harus Menjauh
•
•
•Setelah mengirimnya ke istana terdekat dengan terburu-buru, tabib kerajaan diangkut seperti anak ayam. Ketika Azurite kembali dari menjalankan tugas dan melihat tabib kerajaan mencoba merawat luka Feng Tianlan, dia segera berteriak, "Berhenti!"
Tangan tabib kerajaan gemetar karena terkejut. Dia tidak berani melanjutkan apa yang dia lakukan.
"Tianlan terluka. Dia membutuhkan perawatan segera," kata Gu Nansheng cemas. Waktu sangat penting - dia tidak bisa membuang waktu sedetik pun.
Azurite mondar-mandir ke arah tempat tidur dan melindungi Feng Tianlan, berkata, "Luka-luka Nona selalu aku tangani. Dia akan baik-baik saja denganku."
Gu Nansheng memandang Azurite dengan ragu, tetapi ketika dia ingat bahwa Azurite selalu melayani Feng Tianlan, dia tidak dapat membantah. "Jika itu masalahnya, segera lihat luka-lukanya. Kami akan mengawasi di samping. Tianlan terluka parah."
"Aku akan melihat luka-lukanya setelah kalian semua meninggalkan ruangan. Tidak semua orang bisa melihat kulit Nona." Azurite melindungi tempat tidur, tidak membiarkan mereka mendekatinya satu langkah pun.
Wu Yuan memasang wajah cemberut. Dia ingin mengusirnya pada saat itu dan membiarkan tabib kerajaan merawat luka Feng Tianlan. Pelayan ini tidak terlihat bisa diandalkan.
Gu Nansheng memandang Azurite dengan ragu dan akhirnya berkata, "Dua puluh lima menit. Kami akan menunggu di luar."
Setelah semua orang pergi, Azurite dengan hati-hati membuka area di bawah tulang belikat kanan Feng Tianlan. Daerah itu dipenuhi darah. Meskipun dia tidak dapat melihat semuanya dengan jelas, dia tahu bahwa pohon anggur di area ini telah rusak. Pohon anggur yang tumbuh di jantung Nona rusak.
Setelah pohon anggur rusak, itu perlu dipelihara dengan menggunakan darah dan kekuatan spiritual Nona. Nona hanya akan sadar kembali setelah pohon anggur tumbuh kembali dan menempel pada kulitnya sekali lagi.
Pohon anggur yang tumbuh dari jantungnya dan diposisikan di punggungnya adalah titik lemah Nona. Bahkan jika pohon anggur yang dia lepaskan dari tangannya rusak, yang ada di punggungnya tidak boleh rusak.
"Sheng'er, apakah Feng Tianlan baik-baik saja?" Putra Mahkota Beiqi melihat ke pintu yang tertutup rapat. Dia sangat khawatir ketika memikirkan wajah pucat Feng Tianlan."Dia seharusnya baik-baik saja." Gu Nansheng menatapnya. "Kakak, kau harus segera menyelesaikan sisa masalah ini, jangan buang waktumu di sini."
"Tapi..." Putra Mahkota Beiqi melihat ke pintu lagi. Dia tidak ingin melakukan hal lain jika dia tidak memastikan bahwa Feng Tianlan baik-baik saja.
Gu Nansheng menatapnya dengan ragu dan berkata dengan suara yang dalam, "Cepat, atau semua yang telah kita lakukan akan sia-sia."
Putra Mahkota Beiqi mengerutkan kening dan menjawab, "Jika ada kabar terbaru tentang kondisi Feng Tianlan, kirim seseorang untuk memberi tahuku."
Gu Nansheng hanya mengkhawatirkan keselamatan Feng Tianlan saat itu. Dia tidak terlalu peduli tentang hal lain. Wu Yuan sedang bersandar di tiang. Matanya yang gelap menatap pintu dengan cermat, seolah dia bisa melihat apa yang terjadi di dalam melalui pintu.
Setelah merawat luka Feng Tianlan, Azurite keluar dari kamar dan melihat Gu Nansheng dan Wu Yuan, yang segera mendekatinya. "Nona baik-baik saja. Kekuatan spiritualnya habis, dan dia kehilangan terlalu banyak darah. Tapi dia akan baik-baik saja setelah dua sampai tiga hari istirahat."
"Benarkah? Tapi wajah Feng Tianlan sangat pucat... '' Gu Nansheng masih belum yakin.
Azurite mengangguk. "Putri bisa masuk dan melihat-lihat sekarang."
Setelah mendengar kata-kata ini, Gu Nansheng segera masuk. Tepat ketika Wu Yuan ingin melihat ke dalam, dia dihentikan oleh Azurite. "Tuan Wu, kau akan segera menikah, jadi lebih baik kau menghindari kecurigaan."
Semua saingan cinta Yang Mulia harus menjauh dari Nona!
Tubuh Wu Yuan menjadi kaku sesaat. Dia kemudian menunjukkan wajah cemberut saat dia mengangguk dan pergi. Selama Feng Tianlan baik-baik saja, tidak masalah apakah dia harus melihatnya atau tidak.
•••
Saat Gu Yun dan Phoenix Api menghilang, seluruh Ibukota Negara Beiqi menjadi gempar. Mereka telah menyaksikan Phoenix Api dan Putri Gu!
Selain itu, mereka dengan jelas mendengar Putri Gu memerintahkan Phoenix Api untuk kembali. Mereka kemudian melihat Phoenix Api mematuhi perintahnya sebelum menghilang!
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...