Bab 546: Dia Adalah Wanita yang Dicari Raja
•
•
•Feng Tianlan memandang Gu Nansheng dengan kagum. "Aku iri padamu. Kau sangat tegas dan terus terang."
Feng Tianlan ingat ketika Gu Nansheng mengatakan bahwa dia menyukai Mobai, dia juga tegas dan terus terang. Sekarang Gu Nansheng menyukai Wu Yuan dan dia masih tetap tegas dan terus terang.
"Jika aku menyukainya, itu artinya aku menyukainya. Jika aku tidak menyukainya, itu berarti aku tidak menyukainya. Apakah itu sulit?" Gu Nansheng memandang Feng Tianlan dengan ragu. "Bukankah kau dan Wargod sama?"
Feng Tianlan hanya terkikik dan tidak menjawab. Dia harus melalui banyak hal sebelum dia bisa mengakui cintanya pada Si Mobai. Feng Tianlan tidak bisa setegas Gu Nansheng, yang merasa tidak perlu mempertimbangkan konsekuensi.
"Tianlan, jangan khawatir. Tidak peduli apa yang terjadi, aku tidak akan pernah menjadikanmu musuhku seumur hidupku." Gu Nansheng mengucapkan kata-katanya dengan serius. Dia menambahkan, "Tapi tentu saja, akan berbeda jika itu adalah pembalasan darah."
Gu Nansheng tidak akan cemburu dan membenci Feng Tianlan atau merencanakan skema untuk mengambil apa pun darinya hanya karena Wu Yuan juga menyukainya.
Feng Tianlan terkikik dan mengangguk. Gu Nansheng adalah orang yang tetap rasional dan memiliki batasannya sendiri. Apa yang baru saja dia katakan pasti bisa dipercaya.
Setelah memasuki istana, Kaisar Beiqi tidak ingin menghadapi Feng Tianlan lagi, jadi kaisar meminta semua orang untuk kembali ke kediaman masing-masing.•••
Di Istana Yun, permaisuri bangsawan kekaisaran mengalami rasa sakit di wajahnya. "Yun'er, kau harus membalaskan dendamku! Wanita tercela itu, Feng Tianlan berani memperlakukanku seperti ini-"
"Diam!" Gu Yun memarahi dengan suara dingin. "Jika bukan karena kau yang tidak bisa menahan keinginanmu sendiri dan mencoba mencari-cari kesalahan Gu Nansheng, apakah akan menjadi seperti ini? Kenapa kau tidak melihat orang di sampingnya sebelum kau berbicara? Dia sangat kuat, bagaimana dia bisa menjadi gigolo sederhana?"
"Aku melakukannya untukmu..."
Gu Yun menatap permaisuri bangsawan kekaisaran dengan dingin. "Jangan membuat dirimu terdengar mulia. Aku bukan putrimu. Kau melakukan semua ini untuk dirimu sendiri, untuk posisimu sebagai ratu."
Karena kebodohan permaisuri bangsawan kekaisaran, bahkan jika dia menjadi ratu, dia tidak akan bertahan lama. Dia akan mati karena kebodohannya sendiri dalam waktu singkat.
"Jika aku menjadi ratu, itu akan bermanfaat untukmu juga. Meskipun kau bukan putriku, kau adalah putriku bagi orang luar. Kau tidak ingin disebut sebagai anak haram yang ditinggalkan setelah perubahan statusmu, kan?"
"Diam!" Gu Yun menahan keinginan untuk mencekik wanita ini sampai mati.
Permaisuri bangsawan kekaisaran menarik lehernya. Namun, dia harus berdiri teguh demi masa depannya. "Aku tidak salah. Selain itu, kau telah sangat menderita di masa lalu. Tidakkah kau ingin mendapatkan kembali statusmu?"
Gu Yun benar-benar ingin mencekik wanita ini sampai mati. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa sekarang. "Aku punya rencana. Jangan melakukan sesuatu yang sembrono. Kau akan merusak rencanaku."
"Rencana apa?" Mata permaisuri bangsawan kekaisaran berbinar mendengar hal itu. Bahkan bengkak di wajahnya sudah cukup banyak mereda.
Gu Yun merenung sejenak. Sekarang bukan waktunya berurusan dengan wanita ini. Dia masih harus menggunakan si bodoh ini. "Feng Tianlan sangat cantik. Setiap orang akan tergoda. Temukan cara untuk membuat Wu Yuan menyukainya. Buat Feng Tianlan dan Gu Nansheng bertarung untuk pria itu."
"Baik. Aku bisa melakukan itu." Permaisuri bangsawan kekaisaran menyetujui tugas ini. Jika itu adalah masalah antara pria dan wanita, dia hanya membutuhkan sedikit pemicu dan rumor kecil untuk berhasil.
Gu Yun menatapnya dengan jijik. Kemudian, dia meninggalkan Istana Yun dan pergi ke ruang kerja kerajaan.
"Ayah."
Kaisar Beiqi yang masih gelisah mengerutkan kening saat melihat Gu Yun. "Ada apa?"
"Kita harus segera membunuh Feng Tianlan." Gu Yun mengungkapkan rencananya secara langsung.
Kaisar Beiqi masih ragu tentang itu. "Feng Tianlan sangat terkenal. Dia tidak bisa begitu saja dibunuh seperti itu. Mainkan saja peranmu dan tunggu orang-orang dari Benua Xuantian membawamu bersama mereka. Tidak akan terlalu terlambat untuk membunuhnya."
"Tapi dia adalah Feng Tianlan. Dia adalah wanita yang dicari Raja. Dengan dia di sini, aku akan diekspos. Rencana kita akan gagal meskipun dengan semua upaya kita. Kita bahkan mungkin terbunuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Fantasy"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...