Bab 600

2.1K 267 7
                                    

Setelah mendengar kata-kata ini, mata Lin Suyin menjadi cerah tak terkendali. Titik merah yang bertitik di dahinya dengan beberapa obat masih ada di sana. Jika Raja tiba dan melihatnya dalam keadaan ini, dia akan membunuh Feng Tianlan, bukan?

Secercah harapan muncul tak terkendali di hatinya, seperti sedotan penyelamat yang dibawa ke depan.

Melihat Lin Suyin yang masih memiliki harapan, Feng Tianlan mencibir.

"Tidak, aku tidak sabar menunggu mereka. Aku harus mati. aku ingin mati. Feng Tianlan, bunuh aku." Lin Suyin memandang Feng Tianlan dan memohon.

Bukankah Feng Tianlan hanya ingin melihat keinginannya untuk kematiannya sendiri? Bukankah dia hanya ingin melihat perjuangannya tanpa daya? Tidakkah dia suka melihatnya masih memiliki harapan di masa depannya?

Selama dia menginginkan kematiannya sendiri, Feng Tianlan akan berhenti menyiksanya, dan dia akan bebas.

Feng Tianlan menatap Lin Suyin, seolah-olah dia telah menemukan semua pikirannya. "Jangan terlalu cemas. Rajamu akan segera tiba. Masih ada hadiah besar yang menunggu Anda untuk menerimanya. "

Lin Suyin bahkan tidak perlu bermimpi tentang kematian, karena dia tidak berhak untuk mati. Dia ingin dia berharap kematiannya sendiri selama sisa hidupnya. Bahkan jika dia ingin mati, dia masih harus tetap hidup!

"Feng Tianlan!" Lin Suyin berteriak dengan marah. Kata-kata di wajahnya terdistorsi karena teriakannya. Dia tampak seperti iblis.

Setelah meninggalkan ruang bawah tanah, Feng Tianlan menatap matahari terbit. Kabut di hatinya perlahan menghilang karena perlahan dipenuhi dengan kehangatan.

Ketika dia kembali ke kamarnya, Si Mobai membawa dua lauk pauk dan dua mangkuk bubur di tangannya. Ketika dia melihatnya, bibirnya melengkung. "Sarapan dulu, lalu tidur siang."

Dia telah kehilangan banyak berat badan akhir-akhir ini.

"Mobai." Feng Tianlan menunggunya meletakkan piring, lalu maju dan melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dia melingkarkan tangannya di pinggangnya. Ini adalah satu-satunya cara dia bisa merasakan kehangatan.

Dia semakin bergantung padanya!

Si Mobai mengulurkan tangannya dan membelai rambutnya. "Mandi, lalu sarapan."

Nafsu makan dan suasana hatinya tidak baik beberapa hari ini karena insiden Gu Nansheng. Yang bisa dia lakukan hanyalah berada di sisinya dan memberikan semua yang dia butuhkan.

Feng Tianlan menjawab dengan 'uh-huh' dan melihat piring di atas meja di depannya. Dia kemudian mengangkat kepalanya dan menatap Si Mobai. Siapa yang mengira bahwa Demon Wargod yang terkenal menakutkan akan memasak.

Dia telah memanjakannya secara ekstrim!

"Tianlan!" Tepat setelah gigitan terakhirnya, dia mendengar suara yang sudah lama tidak dia dengar. Dia segera melihat ke arah pintunya, tetapi tidak ada seorang pun di sana.

Setelah beberapa saat, sosok merah api muncul di pintu masuk halaman. Itu mendekatinya dengan kecepatan yang luar biasa, seperti api. Dia kemudian perlahan melihat wajah yang sudah lama tidak dia lihat. Wajah tersenyum yang penuh gairah dan ceria itu.

"Tianlan." Luo Yunzhu berlari secepat yang dia bisa dan berdiri di depan Feng Tianlan. Dia memberinya senyum cerah. "Tian, ​​aku di sini. Apakah kamu merindukan aku?"

Melihat Luo Yunzhu yang sangat bersemangat di depannya, Feng Tianlan tidak bisa tidak memikirkan Gu Nansheng. Matanya memerah sementara suaranya sedikit tersedak oleh isak tangis. "Yunzhu."

"Jangan menangis. Apa yang terjadi? Katakan siapa yang membuatmu menangis; Aku akan menghajar orang itu." Luo Yunzhu langsung panik setelah melihat mata Feng Tianlan memerah. Ketika dia melihat Si Mobai yang mengerutkan kening di samping, dia segera menarik lengan bajunya. "Tianlan, apakah dia menggertakmu? Bahkan jika aku tidak bisa memenangkannya, aku akan tetap berjuang demi dirimu."

Bahkan sejak Tianlan tiba-tiba menjadi orang yang sama sekali berbeda dua tahun lalu, dia belum pernah melihatnya menangis. Namun, matanya memerah tepat setelah bertemu dengannya. Berapa banyak dia harus menderita menjadi seperti itu.



Lanjut book 4 ya~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang