563

1.9K 296 2
                                    

Bab 563: Aku, Feng Tianlan Hanya Akan Mencintai Si Mobai Selama Sisa Hidupku



Feng Tianlan memandangi orang-orang biasa yang sedang berdiskusi di antara mereka sendiri. Meski suaranya tenang dan dingin, suaranya menyebar ke setiap sudut kota. "Aku yakin semua orang telah menyaksikan upacara menjadikanku pendamping. Aku, Feng Tianlan, tidak akan pernah mentolerir siapa pun yang memfitnahku dan merusak reputasiku. Jika kau membuatku marah, kau harus membayar harganya."

"Feng Tianlan, lepaskan aku segera. Ini adalah Negara Beiqi. Prajuritku tepat di belakangku. Jika sesuatu terjadi padaku, kau akan mati tanpa keraguan."

Feng Tianlan mengangkat kepalanya dan mencibir saat dia melihat Kaisar Beiqi yang berkeringat dingin. Sebuah es langsung muncul di tangannya. "Aku, Feng Tianlan, adalah kepala Keluarga Feng dari Negara Angin Selatan. Aku telah bertunangan dengan Dewa Perang dari Istana Iblis, Si Mobai. Apa yang membuatmu berpikir bahwa akan sangat berharga bagiku untuk menyerahkan semua yang kumiliki dan memilihmu, orang tua?"

"Kau... Jangan mencoba sesuatu yang lucu. Jika aku mati, kau juga akan mati tanpa keraguan." Melihat es yang tajam itu, Kaisar Beiqi ingat tidak punya tempat untuk lari ketika dia diserang oleh pedang es besar sebelumnya. Dia tidak bisa menahan rasa takut.

Kaisar Beiqi tiba-tiba berpikir tentang apakah Feng Tianlan benar-benar akan membunuhnya di depan umum. Apakah dia benar-benar berani?

Ketika Kaisar Beiqi mengangkat kepalanya dan melihat kedatangan Putra Mahkota Beiqi, dia langsung berteriak. "Putra Mahkota, selamatkan aku cepat!"

Feng Tianlan mencibir saat es ditangannya terlempar ke selangkangan Kaisar Beiqi.

"Ah!" Kaisar Beiqi berteriak kesakitan setelah merasakan rasa sakit yang hebat di tubuh bagian bawahnya. Saat dia membuka mulutnya, sebuah pil terbang masuk. Glup. Dia menelannya.

Melihat Feng Tianlan secara brutal merusak darah kehidupan Kaisar Beiqi, rakyat jelata mulai berteriak. Beberapa pria menyilangkan kaki mereka dengan erat sambil meraih area selangkangan mereka, seolah-olah merekalah yang telah ditusuk.

Benar-benar brutal dan kejam untuk merusak darah kehidupan kaisar di depan ratusan ribu rakyat jelata. Sepertinya Feng Tianlan telah menunjukkan belas kasihan pada rakyat jelata ketika dia tidak memusnahkan semua orang.

Putra Mahkota Beiqi yang bersembunyi di sudut menggigil ketika melihat pemandangan ini. Mereka berkata bahwa kecantikan harus berbudi dan cukup berani untuk mengakui apa yang mereka lakukan. Namun, Feng Tianlan terlalu berani. Satu-satunya hal yang dia khawatirkan adalah tidak bisa menangkap hatinya.

Feng Tianlan bahkan tidak bergeming ketika dia menggantung Kaisar Beiqi, yang berada di ambang kematian, di tembok kota. Dia menatap orang-orang dari atas dan berkata dengan nada nyaring, "Ada banyak pria di dunia ini. Baik atau buruk. Namun, aku, Feng Tianlan hanya akan mencintai Si Mobai dalam hidupku. Aku, Feng Tianlan, memiliki tunangan. Siapapun yang berani memiliki pemikiran yang tidak benar tentangku dan mempermainkanku berharap untuk kematiannya sendiri!"

Itu normal bagi seseorang untuk tertarik pada hal-hal indah. Oleh karena itu, Feng Tianlan tidak bisa menghentikan orang untuk menyukainya. Namun, dia tidak akan membiarkan mereka yang mencoba menangkapnya dengan tindakan keji lolos dengan mudah.

Putra Mahkota Beiqi dan Wu Yuan sangat iri pada pria bernama Si Mobai setelah mendengar apa yang dikatakan Feng Tianlan.

Wanita mana di dunia ini yang berani mengatakan bahwa dia mencintai seseorang selamanya di depan umum?

Tidak satupun!

Hanya dia!

Ratusan dan ribuan rakyat jelata dipengaruhi oleh apa yang dikatakan Feng Tianlan. Saat mereka perlahan sadar kembali, kemarahan mereka mereda.

"Mungkinkah Si Mobai yang disebutkan oleh Feng Tianlan ini adalah Dewa Perang yang terkenal? Si Mobai dari Istana Iblis di Benua Guiyuan?"

"Aku pikir begitu. Aku belum pernah mendengar tentang pertunangan mereka, tetapi aku pernah mendengar tentang pertunangan Feng Tianlan dengan pangeran ketiga. Namun, dia dicampakkan setelah itu."

"Aku mendengar murid-murid dari Paviliun Es Terbang menyebutkan bahwa Feng Tianlan adalah grandmaster mereka. Selain itu, mereka telah melihat Si Mobai muncul sebelumnya dan secara terbuka mengumumkan Feng Tianlan sebagai tunangannya."

"Si Mobai adalah pria paling tampan di Benua Guiyuan, dan dia juga terkenal sebagai Raja Iblis di seluruh benua. Dia tidak pernah dekat dengan wanita mana pun, tetapi dia secara pribadi mengakui bahwa Feng Tianlan adalah tunangannya. Wanita mana pun akan tahu siapa yang harus dipilih."

[3] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang